Telkom DWS di World AI Show 2020

22 July 2020

Telkom DWS di World AI Show 2020

Loading...

Terlepas dari pandemi COVID-19, pada 9 Juli 2020, Telkom DWS berpartisipasi dalam World AI Show 2020 - Jakarta, yang diadakan secara virtual sebagai pengganti acara langsung. Ini adalah peluang besar bagi kami untuk memasuki pasar bisnis digital, terhubung dengan pelanggan potensial dan memperluas jaringan kami, dan meningkatkan kesadaran publik akan solusi end-to-end kami untuk bisnis digital, termasuk teknologi yang muncul seperti SMS A2P, Big Data, dan CPaaS. Dihadiri oleh pemain AI top Asia Pasifik, acara virtual ini mengumpulkan CIO, CEO, CTO, dan pakar AI &Transformasi Digital lainnya melalui keterlibatan yang kuat dalam keynote, lokakarya, presentasi kasus penggunaan, pameran produk, dan diskusi panel yang berkontribusi dalam menemukan solusi untuk masalah dan tren dalam ruang AI dan Transformasi Digital.


Sesi Mendalam dari Pakar AI &Transformasi Digital Global

Dihadiri oleh para ahli AI &Transformasi Digital global terkemuka, World AI Show 2020 memberikan kesempatan untuk belajar dari praktik terbaik untuk mencapai hasil optimal di dunia digital yang bergerak cepat. Para pembicara dari sesi wawasan ini berasal dari berbagai latar belakang, termasuk pejabat pemerintah, eksekutif bisnis, asosiasi industri, tidak hanya dari Indonesia, tetapi juga dari seluruh Asia Pasifik. Ini adalah kesempatan besar bagi Telkom DWS untuk menjadi bagian dari diskusi mendalam dan memulai percakapan dengan para peserta dalam acara ini tentang topik yang relevan seperti otomatisasi dan masa depan pekerjaan, peran pemerintah digital, dan banyak lagi. Ini adalah kesempatan untuk mendengar dari penyedia solusi terkemuka di dunia tentang cara-cara inovatif untuk mencapai hasil bisnis yang menguntungkan.


Kasus Penggunaan Teknologi yang Berpotensi Merevolusi Industri

World AI Show 2020 diikuti oleh berbagai sektor industri, mulai dari layanan fi0cial, asuransi, manufaktur, transportasi, telekomunikasi, dan masih banyak lagi. Dalam konferensi virtual ini, para profesional AI &Transformasi Digital, termasuk Telkom DWS sedang menjajaki kemungkinan kasus penggunaan teknologi transformasional, yang disajikan oleh pengadopsi awal yang sukses dan pelopor di masing-masing sektor industri. Tidak hanya itu, kami juga memiliki kesempatan untuk menyelenggarakan sesi pendidikan dan secara virtual menampilkan inovasi terbaru kami yang dirancang dengan fokus utama pada memungkinkan bisnis dan organisasi untuk mengadopsi solusi Transformasi Digital yang kuat.


Diskusi Panel Virtual dan Bertukar Ide dengan Profesional di Industri Digital

Konferensi virtual ini juga memberikan informasi dari diskusi panel, yang memungkinkan peserta untuk bertukar ide untuk menemukan solusi terbaik yang akan memberdayakan bisnis melalui teknologi dan kolaborasi. Memahami tren teknologi di INDUSTRI AI dan Digital, kami yakin bahwa solusi kami, seperti SMS A2P, CPaaS, dan Big Data dapat membantu bisnis berkembang dalam beradaptasi dengan situasi dan lingkungan yang selalu berubah ini. Tidak hanya itu, World AI Show 2020 juga memberikan kesempatan bagi kami untuk terlibat dan memberikan konsultasi kepada pelanggan potensial melalui obrolan pribadi dan online, serta berbagi ide secara virtual dengan eksekutif bisnis dan profesional di berbagai sektor di ruang obrolan online pribadi.


Didukung oleh KEMKOMINFO (Kementerian Komunikasi dan Informatika, Pemerintah Indonesia) dan Jakarta Smart City, World AI Show telah memungkinkan Telkom DWS untuk menggunakan teknologi canggih untuk mengobrol dan terhubung dengan pelanggan dan kolaborator potensial dengan cepat. Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk berbagi kemampuan kami dan terlibat dengan para profesional industri digital dalam seri pertunjukan AI terbesar dan paling elit di dunia ini.

Apakah informasi ini membantu?

Let’s find out more
about ‘Article headline’!

Artikel Populer

10 November 2020
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...

back to top