BerandaArtikelMengelola Teknologi Anda untuk Meningkatkan Bisnis Anda
article-image

21 April 2021

Mengelola Teknologi Anda untuk Meningkatkan Bisnis Anda

Memanfaatkan teknologi dapat membantu bisnis Anda tetap relevan dengan pelanggan Anda dan membuat bisnis Anda lebih efisien.

Teknologi canggih seharusnya tidak menjadi kemewahan - dengan teknologi, Anda dapat menyimpan &mengelola setiap data yang dibutuhkan bisnis Anda.

Namun, untuk memaksimalkan teknologi Anda harus membangun tim TI untuk mengelola sistem data Anda dan segala sesuatu di sekitarnya. Namun, itu tergantung pada pengaturan personil di dalam perusahaan Anda.

Jika organisasi Anda baru saja memulai, tim khusus in-house ini tidak diperlukan; Tetapi Anda masih membutuhkan teknologi untuk menjalankan bisnis Anda.

Memiliki tim TI internal untuk memelihara dan mengelola data Anda adalah investasi sendiri. Pertama-tama, Anda harus melatih kandidat dan membayar lembur mereka ketika ada beberapa masalah untuk diperbaiki, sebelum mengganggu bisnis Anda.

Apa itu Layanan TI Terkelola?

Kita semua memahami pentingnya TI untuk bisnis, dan kami menyadari perlunya tim untuk mengelolanya. Di Telkom DWS kita bisa menyebutnya Managed IT Services.

Managed IT Services mengacu pada cara untuk menyewa outsourcing mainte0ce dan memperbaiki ahli. Fungsi Layanan TI Terkelola meliputi: Administrasi jaringan, pencadangan data, keamanan jaringan, komunikasi, dan dukungan TI.

Layanan TI Terkelola akan berkolaborasi dengan departemen TI internal Anda atau personel PIC lainnya di organisasi Anda. Mereka dapat mengelola data dan sistem berdasarkan apa yang dibutuhkan bisnis Anda.

Mempekerjakan Layanan TI Terkelola dapat meningkatkan bisnis kecil Anda untuk bermain pada tingkat yang sama dengan pasar menengah dan organisasi tingkat perusahaan. Ini adalah salah satu manfaat dari Managed IT Service.

Manfaat Layanan TI Terkelola

Setelah kami tahu tentang Managed IT Services dan pentingnya teknologi untuk bisnis kami, berikut beberapa manfaat Managed IT Services:

1. Fokus pada Tujuan Inti Anda

Terkadang, dengan mempekerjakan pihak ketiga, Anda dapat lebih fokus pada tujuan inti Anda. Jika Anda memutuskan untuk menyewa Layanan TI Terkelola, mereka dapat mengoordinasikan semua tugas tentang sistem teknologi untuk bisnis Anda, berdasarkan kebutuhan Anda.

Ini bisa berbeda jika Anda menjalankan departemen TI internal dan mengelola semuanya secara internal. Di satu sisi, Anda memiliki kendali penuh, tetapi di sisi lain, Anda mungkin kehilangan fokus.

2. Keahlian yang Anda Butuhkan

Ini bisa menjadi keuntungan, terutama jika Anda memulai bisnis Anda dan memiliki tim kecil di tingkat pemula. Managed IT Services memiliki pengalaman dan pengetahuan dari berbagai industri yang berbeda untuk dibawa ke atas meja.

Mereka selalu memperbarui pengetahuan mereka dengan teknologi baru yang dapat mendukung bisnis Anda. Anda dapat mendiskusikan kekhawatiran Anda tentang bisnis Anda yang dapat didukung oleh Managed IT Services.

3. Efisiensi Waktu dan Biaya

Outsourcing Layanan TI Terkelola menyelamatkan Anda dari kebutuhan untuk melatih tim Anda tentang sistem TI yang Anda butuhkan untuk bisnis Anda. Melatih tim untuk meningkatkan sistem bisnis TI Anda membutuhkan waktu dan investasi Anda, untuk meningkatkan sistem TI bisnis Anda.

Dalam jangka panjang, Anda harus mempertimbangkan biaya SDM lembur karyawan Anda, terutama ketika Anda menemukan masalah yang harus diselesaikan sesegera mungkin. Menyewa Layanan TI Terkelola memungkinkan Anda membayar berdasarkan apa yang Anda butuhkan dari mereka.

Dengan Layanan TI Terkelola bisnis Anda bisa lebih efisien dalam sistem. Dengan sistem canggih, bisnis Anda dapat berjalan secara otomatis oleh sistem. Semakin efisien bisnis, semakin banyak keuntungan dan dampak yang dapat dihasilkan.

4. Layanan Berbasis Cloud

Sistem TI untuk bisnis Anda membuat Anda memiliki fleksibilitas untuk mengakses data. Ketika Anda menyewa layanan TI terkelola, Anda dapat memerlukan layanan berbasis cloud untuk mengakses semua data yang Anda butuhkan. Selain itu, Anda dapat meminta data yang dikelola untuk membantu Anda mendapatkan data untuk membuat keputusan untuk bisnis Anda.

Fleksibilitas Layanan TI Terkelola dapat membantu Anda untuk fokus pada bisnis Anda. Layanan Terkelola kami dapat mendukung teknologi Anda. Ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan bisnis baru Anda, untuk meningkatkan ke tingkat berikutnya.

Apakah informasi ini membantu?

Related Article