BerandaArtikelNeuPals: Platform Komunikasi Serbaguna Untuk Mendefinisikan Kembali CX Anda
article-image

17 June 2021

NeuPals: Platform Komunikasi Serbaguna Untuk Mendefinisikan Kembali CX Anda

Karena aktivitas hubungan pelanggan telah bergeser secara online, keterlibatan bisnis menjadi lebih mudah dan lebih sulit pada saat yang sama. Lebih mudah, karena platform online telah membuat kegiatan ini lebih efisien dan lebih cepat.


Lebih sulit, karena pengguna yang berbeda biasanya lebih suka platform yang berbeda, sehingga bisnis menjalankan lebih dari satu saluran komunikasi sekarang. Sebaliknya, mereka mengoperasikan berbagai saluran secara bersamaan: call center, SMS, pesan instan, email. Anda hanya bisa membayangkan: tanpa satu platform manajemen, semua kegiatan ini dapat dengan mudah berubah menjadi berantakan.


Untungnya, platform seperti itu memang ada dan disebut neuPals. Apa yang membuatnya berbeda dari platform lain yang serupa? Mari kita cari tahu lebih lanjut di sini ...


Apa itu neuPals?

Pada dasarnya, neuPals adalah platform komunikasi yang menanamkan pusat kontak, streaming langsung, pemberitahuan push, pesan instan, video dan fitur panggilan VoIP ke dalam aplikasi atau sistem klien bisnis yang ada. Dengan cara ini, neuPals membantu tim layanan secara efisien menanggapi pertanyaan yang dikirim melalui saluran komunikasi yang berbeda.


NeuPals adalah alat komunikasi bisnis yang komprehensif dan dapat digunakan di luar manajemen hubungan pelanggan. Platform ini, misalnya, juga memungkinkan Anda untuk memfasilitasi diskusi kelompok dengan klien Anda menggunakan alat konferensi videonya, dilengkapi dengan papan tulis dan fungsi berbagi layar.


Manfaat neuPal sebagai platform

Terlepas dari fitur-fiturnya, sistem NeuPals sedemikian rupa sehingga memungkinkan klien bisnis beberapa manfaat. Pertama-tama, ini jelas mengurangi biaya untuk menjalankan pusat kontak yang mahal, pemberitahuan push, pesan bisnis dan promosi media.


Platform ini juga memungkinkan bisnis untuk mempersonalisasi gaya komunikasi dan interaksi mereka untuk menyesuaikan diri dengan preferensi pelanggan yang berbeda, sambil tetap mempertahankan suara merek khas mereka sendiri. Ini juga memiliki antarmuka yang mudah digunakan, yang akan membuat pengguna akhir senang. Sementara itu, fitur panggilan videonya membantu menyederhanakan pengalaman pelanggan dan tim layanan pelanggan dalam menanggapi permintaan bisnis.


Platform ini juga memiliki fitur pintar otomatis untuk tanggapan penyelidikan default, membantu karyawan dan anggota tim layanan Anda menghemat waktu untuk pekerjaan sepele sehingga mereka dapat menghabiskan energi mereka untuk tugas-tugas yang lebih substansial. Akhirnya, platform ini dilengkapi dengan langkah-langkah perlindungan data pribadi yang ditingkatkan. Ini menjamin keamanan, anonimitas dan privasi. Ini tidak mengembalikan data klien apa pun dalam sistemnya dan tidak mengharuskan pengguna untuk memasukkan nomor telepon atau akun email mereka.


Jadi, jika saat ini Anda berpikir untuk mengelola saluran komunikasi bisnis Anda dengan lebih efektif, jangan khawatir, ada platform seperti neuPal di luar sana yang dapat membuat pekerjaan Anda lebih mudah.

Apakah informasi ini membantu?

Related Article