10 September 2021

Pertahankan CRM & Bawa Kepuasan Pelanggan dengan Interaksi OCA

Loading...

Berkat kemajuan teknologi, interaksi antara perusahaan dan pelanggan mereka saat ini dapat terjadi secara real-time, kapan saja, di mana saja, menggunakan berbagai jenis saluran. Dari chatbox situs web dan pesan instan ke call center dan messenger, pelanggan sekarang dapat memilih untuk menggunakan lebih banyak saluran daripada sebelumnya, berdasarkan preferensi mereka, untuk menjangkau perusahaan-perusahaan ini. Lanskap komunikasi bisnis yang berubah telah mendorong berbagai bisnis untuk menggunakan dasbor yang dapat mengintegrasikan berbagai kegiatan komunikasi mereka di bawah satu platform. Hal ini memunculkan apa yang disebut platform komunikasi sebagai solusi atau CPaaS.


Di Indonesia, solusi yang disebut Omni-Communication Assistant atau OCA, yang disediakan oleh penyedia telekomunikasi top Indonesia, dapat menjadi pilihan terpercaya perusahaan Anda dalam menangani kegiatan komunikasi bisnis Anda. Interaksi OCA, khususnya, membantu Anda membawa manajemen hubungan pelanggan Anda ke tingkat tertinggi berikutnya. Bagaimana begitu?


Keuntungan dari Interaksi OCA

Fungsi Interaksi OCA, seperti namanya, menyediakan sistem CRM all-in-one. Dalam satu dasbor, Anda sekarang dapat mengkategorikan semua pesan yang Anda terima di bawah tema umum, mendistribusikan obrolan secara otomatis ke agen yang kebetulan online. Dasbor dapat digunakan di seluruh saluran komunikasi Anda, dilengkapi dengan template respons cepat, yang dapat memiliki pengaturan seragam untuk semua agen. Dasbor juga serbaguna, mampu mengirim berbagai jenis media, dengan mekanisme pemecahan masalah yang lebih cepat.


OCA Interaction juga dilengkapi dengan chatbots untuk membuat komunikasi lebih lancar dan efisien. Sistem ini juga beralih ke saluran komunikasi yang berbeda secara otomatis jika pelanggan gagal menghubungi merek dengan satu saluran, sehingga memperbaiki gangguan komunikasi.


Keamanan fungsi Interaksi OCA

Fungsi Interaksi OCA memastikan keamanan maksimum untuk semua kegiatan komunikasi bisnis yang dilakukan di sana, karena memiliki sejumlah fungsi masking yang berlaku di seluruh solusi. Fungsi masking nomor dapat mendeteksi dan meminimalkan penyalahgunaan pesan, melindungi identitas pengguna dan meningkatkan kredibilitas saluran komunikasi. Pada saat yang sama, ini juga membantu pengguna untuk melacak informasi tentang riwayat konten, yang mencakup SMS dan suara, secara real-time.


Tingkatkan analisis bisnis Anda

Ini juga memiliki saluran pelaporan yang memberikan wawasan merek tentang pola interaksi dan pesan masuk dengan presisi, bersama dengan laporan kinerja tim dan pemirsa yang melaporkan masalah dan masalah yang mereka alami. Sistem ini juga membantu Anda mengumpulkan nomor kontak audiens Anda, membantu Anda menjangkau mereka dengan lebih efisien.


Manfaat OCA API

Fungsi API OCA, sementara itu, memungkinkan Anda untuk melengkapi platform komunikasi Anda tanpa harus mengubah antarmukanya. Kami dapat membantu Anda mencapainya dengan API SMS, VOICE API, WhatsApp Push Notification and Interaction API, Email API dan ChatAja! API OCA juga memungkinkan Anda untuk memiliki model bisnis yang lebih fleksibel.


Apakah informasi ini membantu?

Artikel Populer

08 July 2020
Leverage Big Data to Plan Your New Normal 2

Let’s find out more
about ‘Article headline’!

Related Article

28 October 2020
Understanding Cloud Security and its Management

The benefit of switching to cloud technology has now become the go-to choice for more and more companies in the market.

Read More...
28 October 2020
Memahami Cloud Security dan Manajemennya

Manfaat beralih ke teknologi cloud kini telah menjadi pilihan bagi semakin banyak perusahaan di pasar.

Read More...
10 November 2020
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Banyak organisasi sekarang pindah ke cloud dengan cepat, termasuk penggunaan Platform Komunikasi sebagai Layanan (CPaaS), yang akan memungkinkan perusahaan untuk menjalankan teknologi komunikasi canggih tanpa banyak berinvestasi dalam infrastruktur mereka sendiri.

Read More...

back to top