BerandaArtikelTestimonial: Apa yang dikatakan klien kami tentang Pusat Data NeuCentrIX
article-image

29 November 2021

Testimonial: Apa yang dikatakan klien kami tentang Pusat Data NeuCentrIX

Di dunia di mana data adalah segalanya, perusahaan modern bergantung pada solusi TI untuk mengelola data mereka sendiri dengan aman dan mudah. Ketika ukuran dan jumlah data meningkat secara eksponensial dari tahun ke tahun, hilanglah hari-hari di mana data disimpan dalam sebagian besar perangkat keras seperti floppy disk, CD, atau bahkan USB flash drive. Institusi telah berubah menjadi teknologi cloud dan penyedianya untuk mengelola data mereka. Dengan permintaan yang begitu besar untuk layanan manajemen data, kami juga telah menyaksikan pertumbuhan pusat data di seluruh dunia.


Memilih pusat data itu mudah, tetapi menemukan yang dapat diandalkan itu sulit. Pusat data dengan kinerja yang buruk dapat menciptakan hilangnya pendapatan yang tidak perlu untuk bisnis karena konektivitas yang rendah. Pusat data yang tidak dapat diandalkan juga dapat mendorong masalah keamanan di mana pelanggaran data terjadi dan memberikan akses ke pengguna yang tidak sah. Untuk menghindari risiko tersebut, institusi Anda dapat mengandalkan neuCentrIX, pusat data yang dapat diandalkan, berkualitas tinggi, dan aman. Jika Anda tidak mempercayai klaim kami, Anda dapat mendengarkan klien kami, yang telah mendapat manfaat dari bekerja dengan layanan neuCentrIX selama bertahun-tahun.


Temui Bapak Yogi Samsuri, Direktur Umum PC24 Telekomunikasi Indonesia. Sebagai perusahaan telekomunikasi, bisnis ini menawarkan infrastruktur untuk jaringan telekomunikasi, tetapi juga layanan internet dan pengembangan perangkat lunak. Dengan area bisnis yang begitu luas, perusahaan telekomunikasi dapat memperoleh manfaat dari pusat data yang andal – dan begitu juga. Perusahaan ini telah menjadi klien neuCentrIX Jakarta, neuCentrIX Bandung, neuCentrIX Surabaya, neuCentrIX Medan, dan neuCentriX Makassar.


Mengapa perusahaan memilih neuCentrIX?

Alasan pertama mengapa PC24 Telekomunikasi Indonesia memilih neuCentrIX adalah karena tingkat tier data center. Sebagai pusat data tingkat 3, fitur dan kinerja NeuCentrIX melampaui rekan-rekan tier 1 dan tier 2, menghasilkan downtime minimum dan uptime maksimum (99,982% - sekitar kurang dari 2 jam per tahun, menurut technopedia.com). Kedua, pusat data NeuCentrIX memiliki lokasi strategis karena terletak di pusat kota. Last but not least, neuCentrIX diintegrasikan ke dalam jaringan infrastruktur nasional Telkom.


Bagaimana neuCentrIX mendukung perusahaan?

Menurut Yogi Samsuri, kualitas tier 3 NeuCentrIX telah memberikan dukungan yang andal bagi perusahaannya. Catu daya pusat data yang stabil dan selalu tersedia dilengkapi dengan sistem cadangan UPS yang baik dan suhu ruangan yang terpelihara dengan baik dari pusat data. Bagi Bapak Yogi Samsuri, keandalan neuCentrIX juga terkait dengan integrasinya dengan layanan infrastruktur Telkom. Ketersediaan layanan NCIX sebagai hub untuk network &content exchange juga memfasilitasi interkonektivitas yang lebih baik dengan produk dan layanan Telkom lainnya.


Bagaimana neuCentrIX dapat meningkatkan layanannya?

Sebagai perusahaan yang bertujuan untuk memperluas konektivitas, kami selalu menyambut umpan balik dari klien kami. Di sini, Bapak Yogi Samsuri juga menambahkan pemikiran dan pendapatnya tentang bagaimana neuCentrIX dapat memberikan layanan yang lebih baik bagi kliennya. Ia berpesan agar ada SOP untuk portal berbasis web agar neuCentrIX dapat meningkatkan layanannya. Untuk memudahkan pelanggan yang mengakses data center, ia yakin harus ada integrasi terhadap produk dan layanan lain yang ditawarkan Telkom.


Apa yang kita pelajari dari testimoni?

Dari kesaksian Mr. Yogi Samsuri, kami belajar bahwa ISP dan lembaga lain dapat memperoleh manfaat dari pusat data yang dapat diandalkan seperti neuCentrIX. Menyediakan kualitas tier-3, pusat data neuCentrIX memungkinkan institusi untuk mengelola data mereka dengan aman sambil menerima dukungan besar dari jumlah uptime yang tinggi, berkat ketersediaan pasokan listrik yang konsisten. Lembaga-lembaga di Indonesia juga dapat memperoleh manfaat dari pusat data NeuCentrIX karena terintegrasi dengan infrastruktur jaringan nasional Telkom Group. Keandalan tersebut memberikan kemudahan, dukungan, dan pendapatan untuk PC24 Telekomunikasi Indonesia dan klien neuCentrIX lainnya.


Apakah informasi ini membantu?

Related Article