3 Kategori Perusahaan Berbasis Teknologi yang Harus Memiliki Solusi Masking Panggilan

10 March 2021

3 Kategori Perusahaan Berbasis Teknologi yang Harus Memiliki Solusi Masking Panggilan

Loading...

Kemajuan teknologi sangat penting dalam hidup kita. Kita dapat terhubung dan berkoordinasi dengan rekan kerja dengan mudah melalui teknologi. Mekarnya perusahaan teknologi, terutama yang berfokus pada aplikasi ponsel, memberikan peluang baru di era ini. Di sisi lain, hal ini menimbulkan masalah data pribadi karena pengguna diminta untuk memberikan beberapa informasi untuk menggunakan layanan digital mereka.

Melindungi privasi pelanggan, terutama di era digital ini adalah masalah yang sah. Nomor telepon adalah salah satu contoh data pribadi yang harus diberikan pelanggan. Namun, sebagai pemilik bisnis, berkomunikasi dengan pelanggan penting untuk mempertahankan pengalaman pelanggan, menawarkan promosi bisnis Anda, dan menindaklanjuti transaksi bisnis. Dengan masalah ini, layanan call masking bisa menjadi solusi untuk bisnis Anda.

Apa yang disebut masking?

Call masking adalah salah satu sistem telepon cloud, fitur CPaaS untuk melindungi pelanggan dan nomor telepon bisnis dengan menggunakan nomor telepon sementara. Fitur ini dapat menutupi angka-angka untuk membuat komunikasi anonim. Pelanggan atau call center terhubung ke telepon melalui nomor telepon pihak ketiga (proxy) yang menjembatani panggilan. Ini mencegah call center dari menambang nomor telepon pelanggan dan sebaliknya.

Ketika pelanggan menghubungi call center bisnis Anda, mereka secara otomatis terhubung ke nomor virtual proxy. Call center menunjukkan nomor bertopeng oleh proxy. Ini adalah sistem dasar masking panggilan.

Keuntungan Dari Call Masking

Melindungi nomor telepon pelanggan bukan satu-satunya keuntungan dari masker panggilan. Ini juga memiliki peran untuk membangun bisnis Anda.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan layanan masking panggilan:

1. Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan

Dengan masalah perdagangan data pelanggan, menjaga pribadi pelanggan data Anda dapat membuat mereka mempercayai bisnis Anda. Call masking memungkinkan untuk melindungi transaksi data antara bisnis Anda dan pelanggan Anda. Ini adalah langkah untuk mempertahankan pelanggan, membuat mereka menjadi pelanggan setia Anda, dan menghasilkan lebih banyak keuntungan untuk bisnis Anda.

2. Memantau Percakapan

Semua percakapan tentang masking panggilan dapat direkam oleh sistem. Ini dapat membantu Anda memantau layanan pelanggan Anda, melakukan pelacakan panggilan, dan dengan mudah menindaklanjuti keluhan pelanggan.

3. Hemat Anggaran Anda

Di basis telepon cloud, proxy akan melakukan panggilan telepon pada platform itu sendiri. Itu membuat Anda mengurangi anggaran mahal untuk penggantian ponsel.

Setelah kita mengetahui manfaat dari masking panggilan dan pentingnya layanan digital bagi kehidupan kita, mari selami tiga kategori penting aplikasi seluler yang dapat sangat diuntungkan dari layanan masking panggilan.

Siapa yang membutuhkan layanan masker panggilan?

1. E-commerce

Corak layanan digital e-commerce menghubungkan pelanggan, pedagang, dan logistik pihak ketiga. Pelanggan ingin mengetahui detail hal-hal yang ingin mereka beli dari pedagang. Setelah mereka berurusan satu sama lain, pedagang harus terhubung dengan perusahaan logistik untuk mengirim barang-barang dan pelanggan akan berkomunikasi dengan kurir. Ada begitu banyak pemangku kepentingan untuk melakukan transaksi dan bertukar data pribadi, terutama nomor telepon untuk berkomunikasi. Memiliki sistem masking panggilan dapat membantu Anda melindungi data pelanggan, pedagang, dan perusahaan logistik.

2. Transportasi Online

Tidak mungkin memesan taksi, mobil atau sepeda motor, tanpa berkomunikasi dengan pengemudi. Transportasi online. Dengan panggilan masking, adalah mungkin untuk berkomunikasi antara pelanggan dengan pengemudi tanpa mengetahui nomor panggilan satu sama lain. Driver atau pelanggan hanya melihat tombol panggilan pada aplikasi.

3. Layanan Pengiriman Online

Call masking dapat menjadi solusi untuk dukungan pelanggan dan layanan logistik Anda. Hal ini tidak hanya untuk barang-barang memesan pengiriman, tetapi bisa untuk pengiriman pesanan makanan. Kurir dapat menghubungi pelanggan untuk mengetahui alamat yang tepat tanpa mengetahui nomor telepon pelanggan dan pelanggan dapat mengubah lokasi pengiriman tanpa mengetahui nomor telepon layanan pengiriman.

Ketiga perusahaan digital di atas sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan orang, terutama di era pandemi ini. Ketika kita harus melakukan jarak fisik, kita menggunakan aplikasi digital untuk memenuhi kebutuhan kita. Dengan pertumbuhan bisnis ini, memanfaatkan fitur call masking CPaaS harus menjadi pertimbangan bagi bisnis.

Apakah informasi ini membantu?

Let’s find out more
about ‘Article headline’!

Artikel Populer

10 November 2020
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...

back to top