3 Solusi NeuCloud

01 November 2021

3 Solusi NeuCloud

Loading...

Solusi cloud adalah elemen klasik untuk bisnis yang ingin tetap kompetitif di abad ke-21, di mana IR 4.0 sedang berlangsung. Ketika dunia bergerak dari "cloud-first" ke "cloud-only", penting bagi bisnis untuk memilih dukungan komputasi awan yang sesuai dengan usaha mereka. Menyadari hal ini, neuCloud datang untuk menyelamatkan dan menawarkan berbagai solusi untuk berbagai jenis bisnis. Berikut adalah tiga layanan NeuCloud, sama sekali dengan spesifikasi manfaatnya yang berbeda.


neuCloud elastiCa

Cocok untuk bisnis dengan preferensi model swalayan dan penyebaran yang dapat diskalakan, neuCloud elastiCa menyediakan cloud pribadi virtual elastis dengan manajemen berbasis API. ElastiCa mengacu pada "elastisitas", menyiratkan bahwa layanan elastiCa NeuCloud dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan bisnis. Model berlangganan bulanan cloud pribadi virtual ini adalah bayar per penggunaan, membebaskan pengguna bisnis dari komitmen ketat apa pun. Fitur window shopping IaaS swalayan dilengkapi dengan dukungan teknis 24/7 untuk konsultasi online dan offline.


Selain opsi pembayaran komitmen rendah, dukungan yang terus tersedia, dan layanan mandiri IaaS, elastiCa neuCloud dilengkapi dengan VM on-demand, firewall, load balancer, dan server VPN, memastikan langkah-langkah keamanan tambahan bagi manajer bisnis yang ingin mengatur data mereka menggunakan layanan ini. Komputasi dan penyimpanan elastiCa neuCloud juga memiliki ketahanan cloud tingkat perangkat keras, memberikan bisnis kesempatan untuk beroperasi dengan uptime yang lebih baik. Untuk menjaga kualitas layanan, SLA neuCloud elastiCa adalah 10 menit untuk pengiriman VM.


neuCloud dediCa

Sedangkan untuk neuCloud dediCa, layanan cloud ini menyediakan cloud pribadi khusus, dengan platform perangkat keras dan perangkat lunak khusus. NeuCloud dediCa adalah layanan yang sangat menekankan keamanan dan kepatuhan, membuat jenis layanan yang paling cocok untuk industri perbankan dan sektor pemerintah, di mana melakukan operasi yang aman dan sesuai adalah yang paling penting. Dengan dediCa neuCloud, organisasi dapat sepenuhnya menyesuaikan IaaS, menambahkan sentuhan pada kinerja komputasi layanan cloud yang sangat baik.


Mengingat bahwa banyak organisasi membutuhkan ketersediaan RFS sesegera mungkin, bagaimana dengan RFS NeuCloud DediCa? Ketersediaan RFS untuk neuCloud dediCa dapat berkisar dari 1 hingga 8 minggu, tergantung pada ketersediaan perangkat keras. Untuk dediCa neuCloud, model biaya adalah kombinasi dari OTC dan MRC. Model pembayaran semacam itu memungkinkan perusahaan dan organisasi untuk yakin, karena OTC berarti bahwa tidak akan ada biaya instalasi lebih lanjut, dan pembayaran MRC memastikan keamanan layanan dan kesiapan dukungan tim dediCa.


neuCloud multiCa

Infrastruktur multi-cloud dapat menjadi pilihan yang menguntungkan bagi beberapa bisnis, karena model ini dapat menawarkan keseimbangan yang dapat disesuaikan antara fitur dan biaya. Bagi organisasi yang ingin mengelola beberapa penyedia cloud, neuCloud multiCa dapat menawarkan solusi terbaik. Jenis layanan cloud ini memfasilitasi orkestrasi multi-cloud, memberikan opsi untuk bekerja dengan beberapa penyedia solusi yang layanannya dapat memenuhi kebutuhan bisnis yang berbeda. Dengan layanan lintas cloud seperti itu, mengawasi beberapa layanan cloud menjadi bebas repot.


Sementara neuCloud multiCa memberi pemilik bisnis lebih banyak pilihan dengan integrasi tanpa batas, ia juga dilengkapi dengan sumber daya bersama dan cloud pribadi khusus, memastikan operasi yang lebih lancar untuk organisasi. Opsi bayar-sebagai-Anda-gunakan bulanannya juga memberi ruang untuk komitmen yang kurang tetap, yang cocok untuk organisasi yang memilih untuk menggunakan banyak layanan cloud pada saat yang bersamaan. Dengan integrasi swalayan, neuCloud multiCa mengembalikan otonomi kepada para pemimpin organisasi dan manajer bisnis, memfasilitasi lebih banyak peluang untuk bekerja dengan platform cloud yang berbeda.


Layanan neuCloud mana yang cocok untuk bisnis Anda?

Bahkan pada saat di mana layanan cloud adalah suatu keharusan, setiap bisnis adalah unik. Oleh karena itu, memilih layanan cloud yang dapat diandalkan juga harus diikuti dengan pertimbangan mengenai tujuan bisnis, operasi, dan keputusan. Mengetahui dengan baik bahwa elastisitas dan ketahanan cloud adalah kualitas penting bagi penyedia layanan cloud, layanan neuCloud tersedia dalam tiga jenis: neuCloud elastiCa, neuCloud dediCa, dan neuCloud multiCa. Layanan ini siap untuk mendukung pengembangan teknologi dari setiap operasi bisnis.


Apakah informasi ini membantu?

Let’s find out more
about ‘Article headline’!

Related Article

04 November 2021
Telemedicine Boom Setelah Pandemi: Cara Mengambil Peluang

Telemedicine mengalami pertumbuhan besar-besaran dalam beberapa tahun terakhir, dan perkembangannya yang cepat telah didukung lebih lanjut dengan adanya pandemi global di mana ada lebih banyak risiko dengan mobilitas kita.

Read More...

Artikel Populer

10 November 2020
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...

back to top