Amankan Bisnis Anda melalui Verifikasi Nomor Telepon

16 Desember 2022

Amankan Bisnis Anda melalui Verifikasi Nomor Telepon

Amankan Bisnis Anda melalui Verifikasi Nomor Telepon

Tidak ada perusahaan atau organisasi yang ingin peretas mendapatkan akses ke informasi pribadi pengguna online mereka. Tindakan seperti itu membuat pelanggan menghindar dan membawa kerugian bagi bisnis.

Namun dengan teknologi Phone Number Verification (PNV), detail pengguna kini lebih aman dari sebelumnya. Ini adalah teknologi yang dengan cepat dianut oleh sebagian besar pemilik bisnis.

Dalam posting ini, Anda dapat berharap untuk belajar tentang bagaimana industri teknologi tidak aman dan bagaimana PNV akan menjaga bisnis Anda tetap aman. Tapi mari kita pahami dulu apa arti verifikasi nomor telepon.


Definisi Verifikasi Nomor Telepon

Perusahaan menggunakan PNV untuk memastikan mereka tidak membuang waktu dan sumber daya saat memberikan informasi berkualitas kepada pelanggan. Teknologi ini menegaskan bahwa nomor telepon klien valid, fungsional, aman, dan tersedia. Selain itu, PNV memeriksa identitas asli klien saat masuk ke berbagai akun online.


Bagaimana Industri tidak Aman Lagi

Banyak pemimpin raksasa di industri teknologi meminta nomor telepon saat Anda mendaftar dengan mereka. Mereka telah menyadari bahwa peretas teknologi ada di sana untuk menodai nama orang dengan membuka akun palsu. Ini memungkinkan para penjahat ini untuk terlibat dalam kegiatan penipuan menggunakan identitas palsu.

Juga, profil yang tidak diverifikasi mempromosikan pembuatan spam dan troll di media sosial. Kegiatan ini memberikan peluang bagi penjahat untuk menargetkan pengguna online yang sah.

Akun tanpa PNV menyembunyikan pelaku produk uji coba gratis dan penawaran online lainnya. Ini menggoda orang untuk menggunakan beberapa akun email untuk memenangkan kontes gratis.


Bagaimana PNV penting bagi Bisnis

Perusahaan yang berusaha menghasilkan keuntungan secara online telah berinvestasi di PNV. Jadi, inilah bagaimana pelanggan dan pemilik bisnis dipengaruhi oleh PNV.

Pemilik bisnis menggunakan PNV untuk mendaftar dan memverifikasi identitas pengguna baru. Ini menautkan pengguna ke akun dan perangkat baru. Misalnya, jika seseorang mengunduh aplikasi Anda dan mendaftarkannya, PNV memungkinkan Anda mengirimi mereka PIN melalui layanan perpesanan.

PNV memudahkan untuk mengatur ulang kata sandi akun Anda jika Anda lupa. Juga, jika peretas masuk ke akun Anda menggunakan perangkat yang tidak dikenal dan memilih untuk mengubah perangkat, PNV menjadi keamanan Anda. Situs web akan mengirimi Anda kode verifikasi agar tindakan itu terjadi.

Teknologi ini juga membantu pengaktifan kembali pengguna yang lebih cepat dan lebih mudah di situs web bisnis. Ini terjadi jika ada ketidakaktifan yang berkepanjangan di akun pengguna tersebut. PNV akan menggunakan kode untuk memastikan bahwa tidak ada peretas atau pengguna yang belum diverifikasi yang mendapatkan akses ke akun tersebut.

Pelanggan dalam bisnis Anda akan menikmati otentikasi transaksi yang cepat dan aman. Teknologi PNV membantu pengguna mengonfirmasi transaksi secara real-time menggunakan One-Time Password (OTP). Akibatnya, mengurangi jumlah kasus penipuan.

Anda juga dapat mengubah detail pengguna menggunakan sistem PNV yang aman. Setelah membuat perubahan secara online, Anda akan mendapatkan kode untuk memverifikasi aktivitas. Ini membuktikan kepada perusahaan bahwa pemilik akun membuat perubahan penting pada akun. Bisnis menjadi lebih aman, dan pelanggan akan lebih mempercayai pemiliknya.

Sebagai pengguna dan pemilik bisnis, PNV membantu pengguna mengizinkan peningkatan atau degradasi akun. Ini membantu mengurangi kasus penipuan dan unduhan yang tidak diinginkan. Anda mungkin sudah mulai menggunakan akun pada tingkat tertentu, tetapi sekarang Anda ingin mengakses lebih banyak fitur yang akan menghabiskan lebih banyak uang. Sebelum melakukan pembayaran dan upgrade, Anda akan mendapatkan PIN untuk verifikasi.


Kami Menyediakan PNV untuk Membantu Bisnis Anda

Sebagian besar perusahaan terus memperketat keamanan online penggunanya. Pemilik bisnis telah memilih jalan ini karena peretas menggunakan profil palsu untuk melakukan tindakan ilegal secara online. Penggunaan PNV membantu melindungi akun pengguna dari penipu online. Tetapi PNV akan menjaga detail pengguna tetap aman selama bertahun-tahun melalui verifikasi aman melalui SMS. Silakan kunjungi halaman kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang teknologi PNV kami dan hub perpesanan digital.

Apakah informasi ini membantu?

Artikel Populer

Mengelola Big Data dengan Telkom Big Box
29 Desember 2021

Mengelola Big Data dengan Telkom Big Box

Read More...