Apa itu VoIP dan Bagaimana Cara Kerjanya?

10 March 2021

Apa itu VoIP dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Loading...

Mari kita pindah ke masa depan, dan jauh dari telepon meja lama Anda. Ini tahun 2021 dan dengan norma kerja jarak jauh yang masih menyebar, kita dapat melakukan panggilan telepon kapan saja, di mana saja. Yang Anda butuhkan hanyalah komputer yang terhubung ke Internet, headset, dan voice over IP (VoIP).

Dalam Revolusi Industri zaman baru, komunikasi telah menjadi bagian yang semakin penting dari bisnis apa pun, baik untuk koordinasi eksternal maupun internal (terutama ketika tim Anda bekerja dari jarak jauh dari rumah atau ruang kerja bersama mereka).

Internet telah menjadi pokok bagi semua bisnis di luar sana untuk membangun kehadiran mereka di industri. Dengan Voxnet, Anda dapat memanfaatkan internet untuk komunikasi internal dan eksternal. Kami memberi Anda platform komunikasi bertenaga internet yang secara signifikan dapat mengurangi biaya komunikasi Anda sebelumnya.

Kami memahami kekacauan dapat dibuat ketika komunikasi berjalan salah dalam budaya"Work-from-Anywhere"ini. Tantangan ini telah diratakan untuk perusahaan yang cabangnya tersebar luas di seluruh nusantara. Di sini, voice over IP gateway dapat berguna untuk menjadi solusi organisasi Anda. VoIP adalah teknologi yang mengubah suara Anda menjadi sinyal digital, memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan langsung dari komputer, telepon VoIP, atau perangkat berbasis data lainnya.

Telkom DWS dengan senang hati menjadi penyedia VoIP yang andal untuk bisnis dan startup di seluruh negeri. Kami memahami bahwa agar bisnis dapat berkembang, pilihan platform komunikasi yang baik dapat menjadi keputusan yang membuat atau menghancurkan, terutama di era digital. Dalam hal biaya, keandalan, dan fungsionalitas, layanan VoIP oleh Telkom DWS ada di sini untuk menjawab pertanyaan bisnis Anda.

Sistem VoIP menawarkan fungsionalitas yang disempurnakan dibandingkan dengan telepon rumah tradisional - oleh karena itu, bisnis Anda dapat dijangkau kapan saja dan di mana saja. Anda juga dapat meng-host panggilan video, mengirimkan pesan multimedia, mengirim pesan suara, membaca semua analisis panggilan, penolakan panggilan anonim dan transkripsi pesan suara-ke-teks.

Di era digital, VoIP adalah solusi masuk untuk startup dan bisnis - terutama untuk startup, VoIP dapat membantu ekspansi Anda karena membantu Anda melakukan panggilan jarak jauh dan internasional dengan mudah dan dengan biaya minimal - karena Anda hanya perlu memikirkan akses internet. Dan bisnis yang menggunakan layanan VoIP tidak perlu berinvestasi dalam perangkat tertentu, seperti ponsel berkemampuan IP, karena Anda masih dapat menggunakan peralatan telepon yang ada, bahkan jika itu adalah stasiun telepon analog.

Lebih dari sekedar fungsi telepon, VoIP juga dapat bertindak sebagai resepsionis virtual bisnis Anda, yang menjawab panggilan telepon, menyampaikan pesan yang direkam, panggilan langsung dan terlibat dalam sejumlah layanan berguna lainnya. Ini sudah umum ketika Anda menelepon dukungan pelanggan.

Dan salah satu fitur yang paling disorot adalah penerusan panggilan otomatis, yang memungkinkan startup atau bisnis Anda untuk secara otomatis menerima panggilan ke jalur VoIP dan mengarahkannya ke jalur lain yang Anda pilih.

Aksesibilitas yang nyaman seperti itu sangat penting untuk lanskap bisnis saat ini, sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan.

Kontrol langsung atas aksesibilitas Anda sendiri kepada orang lain, sambil memastikan bahwa bisnis Anda selalu hadir untuk pelanggan mereka.

Apakah informasi ini membantu?

Let’s find out more
about ‘Article headline’!

Artikel Populer

10 November 2020
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...

back to top