Bagaimana IP Transit Kami Menyediakan Layanan Internet Berkualitas

26 September 2022

Bagaimana IP Transit Kami Menyediakan Layanan Internet Berkualitas

IP Transit adalah layanan penting yang dibutuhkan banyak bisnis untuk membuat keputusan tentang ketersediaan online dan konektivitas pelanggan mereka. Ini adalah salah satu alat paling penting yang digunakan bisnis dengan kehadiran online untuk mendapatkan pelanggan dan mengarahkan mereka ke layanan mereka.

Kerangka kerja digital adalah rantai jaringan publik yang saling berhubungan atau sistem otomatis (AS). Sistem otomatis adalah seperangkat modul alamat IP dan peralatan web yang berbeda dalam domain terpusat. Mereka berfungsi mirip dengan negara digital otonom, masing-masing dengan segmen geografis, aset, kebijakan konfigurasi, dan batas-batasnya.

Pada artikel ini, kami memberi tahu Anda lebih banyak tentang transit IP, perannya dalam bisnis, dan beberapa manfaatnya.

Peran IP Transit dalam Bisnis

Layanan transit IP adalah jembatan utama antara klien dan bisnis di seluruh dunia. Ini melibatkan semua yang ditransmisikan melalui internet, termasuk gambar di situs web, umpan balik pelanggan, dan data lain yang disalurkan melalui internet.

Transit IP hadir dalam tiga kategori berbeda; Tingkat 1, Tingkat 2, dan Tingkat 3. Masing-masing dari mereka hadir dengan peran, kemampuan, dan konektivitas yang berbeda.

 ❖ Transit IP Tingkat 1

Ini adalah jenis transit IP paling mahal dengan jangkauan global. Mereka adalah penyedia yang saling terkait satu sama lain untuk bertindak sebagai saluran di seluruh dunia. Sekitar enam dari transit IP ini mendominasi pasar, menjadikannya "tulang punggung" internet.

 ❖ Transit IP Tingkat 2

Jenis transit IP ini memiliki ketersediaan yang sangat besar di berbagai lokasi fisik dan pusat data. Mereka dengan mudah mengintip satu sama lain untuk memiliki bandwidth yang baik dan untuk jaringan pengiriman konten mereka. Jenis interlinking antara transit IP tingkat 2 ini membantu mereka mencegah penggunaan infrastruktur TI yang mahal seperti jaringan tingkat 1.

❖ Transit IP Tingkat 3

Penyedia transit IP lokal ini menyediakan konektivitas internet yang hebat untuk konsumen dan perusahaan yang lebih kecil. Mereka beroperasi dengan membeli sebagian kecil konektivitas transit IP tingkat 2 untuk menghindari penggunaan banyak sumber daya seperti mereka. Ini juga memotong biaya mereka dengan menawarkan konektivitas yang lebih baik tanpa membeli langsung dari jaringan tingkat 1.

Manfaat IP Transit

Transit IP adalah saluran konektivitas antara Anda dan seluruh dunia. Ini membantu bisnis dalam membangun jejak digital yang solid dan koneksi internet dengan pelanggan, investor, dan mitra di seluruh dunia. Berikut adalah beberapa manfaat lain yang menyertainya.

● Konektivitas yang andal: Memiliki transit IP yang hebat karena Telkom memberi Anda koneksi yang hebat ke pelanggan di seluruh dunia.

● Peering superior: Transit IP bermitra dengan ISP yang andal untuk memberi Anda peering terbaik untuk akses internet cepat dan koneksi di seluruh dunia.

Akses langsung ke infrastruktur TI: IP Transits memungkinkan Anda mengakses infrastruktur TI, termasuk opsi hosting dan dukungan adaptif.

● Skalabilitas dan penyesuaian: Sulit bagi bisnis yang tidak memiliki transit IP untuk meningkatkan dan mengonfigurasi. Dengan transit IP, Anda mendapatkan lalu lintas yang baik dan tautan ke pelanggan untuk meningkatkan bisnis Anda.

Transit IP adalah salah satu elemen online terpenting untuk bisnis. Ini membantu menghubungkan Anda dengan pelanggan dan klien di seluruh dunia. Transit IP Telkom memberi Anda koneksi dan alat berkualitas tinggi untuk meningkatkan kehadiran dan skalabilitas online bisnis Anda.  

Apakah informasi ini membantu?

Artikel Populer

29 Desember 2021
Mengelola Big Data dengan Telkom Big Box

Read More...