Bagaimana Kantor Anda Harus Beradaptasi dengan 2021

21 January 2021

Bagaimana Kantor Anda Harus Beradaptasi dengan 2021

Loading...

Pandemi telah mengubah hobi kita, gaya hidup kita, waktu luang kita, manajemen waktu kita, dan yang paling penting, cara kerja kita. Karena penguncian dan pembatasan kegiatan sosial diberlakukan, bagi banyak dari kita, hari-hari perjalanan ke tempat kerja tampaknya seumur hidup yang lalu. Jika kita biasa menghabiskan sebagian besar hari-hari kita dengan rekan kerja di kantor, kerja jarak jauh telah membawa kantor ke rumah kita sendiri. Sementara itu, kantor fisik yang biasa kami kerjakan telah kosong selama berbulan-bulan.


Sementara akhir pandemi semakin mungkin terjadi, akhir dari kerja jarak jauh sedikit lebih kecil kemungkinannya bagi sebagian orang. Beberapa perusahaan memilih untuk membuat pekerjaan jarak jauh permanen. Sulit untuk mengatakan tidak, mengingat itu hemat biaya, dan itu tidak memperlambat produktivitas orang. Namun, beberapa orang lain bersikeras bahwa kantor fisik akan tetap diperlukan karena kerja jarak jauh tidak datang tanpa masalah sendiri, baik itu terkait Wi-Fi atau terkait komunikasi.


Apakah sebuah bisnis memutuskan untuk mempertahankan kebutuhan akan kantor fisik atau tidak akan terserah para pemimpinnya. Namun, apa yang tidak dapat dihindari oleh para pemimpin bisnis adalah bahwa cara kita memandang kantor sekarang benar-benar berbeda. Karena kantor adalah jantung dan otak bisnis, para pemimpin perlu mempersiapkan kantor untuk tidak hanya 2021, tetapi juga masa depan. Dengan mengatakan bahwa, berikut adalah beberapa aspek yang perlu dipikirkan para pemimpin dalam mendefinisikan kembali kantor mereka mulai 2021 dan seterusnya.


Keselamatan Pertama

Keamanannya luar biasa. Ini benar sebelum pandemi dan bahkan lebih relevan karena semua orang sekarang berisiko terinfeksi. Sementara ruang kerja telah dipersonalisasi, untuk ukuran keamanan, kebutuhan untuk physical distancing akan menyoroti pentingnya privasi ruang kerja untuk setiap anggota staf. Selain jarak antara pekerja, mendesain ulang kantor Anda untuk masa depan akan memerlukan pertimbangan untuk memasang langkah-langkah keselamatan terkait kesehatan untuk anggota tim Anda.


Misalnya, kantor Anda dapat menggunakan lebih banyak ruang kosong untuk meningkatkan jarak fisik antara pekerja. Memiliki hand sanitizer yang menempel pada sudut-sudut tertentu juga bisa menjadi bentuk pertimbangan keamanan. Penggunaan sensor bebas sentuhan tidak hanya untuk tombol lift, tetapi juga catatan kehadiran dan mesin kopi juga akan sangat meningkatkan keamanan kantor Anda. Sementara tindakan pencegahan ini mungkin tampak sedikit terlalu banyak, upaya ekstra yang dilakukan para pemimpin untuk memastikan keselamatan pekerja tidak akan luput dari perhatian.


Ruang untuk Sosialisasi

Terlepas dari pentingnya, sosialisasi organik antara karyawan saat ini telah bermigrasi ke obrolan pribadi, karena pertemuan offline dan online disediakan secara ketat untuk topik yang berhubungan dengan pekerjaan. Inilah sebabnya mengapa para pemimpin harus memberikan ruang untuk sosialisasi, apakah kantor mereka sekarang virtual atau tetap konvensional. Di kantor virtual, para pemimpin dapat mengalokasikan waktu bagi karyawan untuk membentuk hubungan satu sama lain, seperti kantor dalam kehidupan nyata sebelum pandemi.


Sementara itu, kantor konvensional Anda pada tahun 2021 dapat memiliki desain ulang untuk memberikan lebih banyak kebebasan untuk interaksi sosial organik dan informal sambil mengingat keamanan. Ruang terbuka yang besar, misalnya, akan menjadi tambahan yang bagus untuk kantor Anda untuk mengakomodasi kebutuhan akan interaksi kehidupan nyata, dari percakapan santai hingga pertemuan. Menciptakan ruang seperti ini akan memastikan bahwa budaya kerja tim dapat tetap hidup meskipun ada tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi yang sedang berlangsung.


Varietas Terjadwal

Kita tahu, frasa itu adalah oxymoron. Apa yang kami maksud dengan "varietas terjadwal" adalah kebutuhan untuk merencanakan cara kerja fleksibel yang dapat Anda gabungkan ke kantor Anda. Pembatasan dan batasan yang dibawa COVID-19 dapat mengakibatkan monoton berada di kantor, baik itu fisik atau virtual. Inilah sebabnya mengapa para pemimpin harus merencanakan untuk menggabungkan sesuatu yang baru tidak hanya seperti apa kantor mereka, tetapi juga ketika kantor mereka berlangsung.


Contohnya adalah jadwal gabungan kerja offline dan online. Ada keretakan antara kantor online dan offline, dan banyak bisnis cenderung lebih memilih yang lain daripada yang lain. Namun, sebagai pemimpin, Anda dapat memilih untuk memiliki kantor offline dan online. Misalnya, beberapa hari dapat dialokasikan untuk pertemuan virtual antara beberapa tim, sementara beberapa hari lain tim dapat bertemu bersama di kantor fisik yang didesain ulang yang memastikan keselamatan mereka.

Apakah informasi ini membantu?

Let’s find out more
about ‘Article headline’!

Related Article

21 April 2021
Perempuan di Sektor Teknologi

Apa programmer komputer pertama, orang yang meletakkan dasar untuk WiFi saat ini, dan pencipta STP Internet Protocol memiliki kesamaan? Jika jawaban Anda adalah 'mereka semua memiliki komputer', Anda salah.

Read More...

Artikel Populer

10 November 2020
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...

back to top