Bagaimana Merek Meningkatkan Daya Saing Melalui Pemasaran SMS

30 Desember 2021

Bagaimana Merek Meningkatkan Daya Saing Melalui Pemasaran SMS

Anda mungkin sudah membaca klaim ini: bahwa pemasaran SMS sedang meningkat lagi meskipun ketersediaan platform pesan instan seperti WhatsApp dan LINE. Itu dapat membantu merek memanfaatkan kehadiran mereka karena pesan teks memiliki tingkat terbuka 98 persen. Keuntungan lain dari pemasaran teks, kata mereka, adalah bahwa hal itu berdiri dengan nyaman di suatu tempat antara panggilan telepon yang lebih mengganggu dan email yang lebih jauh, membantu merek terlibat secara intim dengan audiens mereka, terutama bagi orang-orang yang tinggal di rumah yang telah menjadi lebih melekat pada ponsel mereka untuk melakukan kegiatan mereka dari jarak jauh di tengah pandemi COVID-19. Dengan semua keuntungan ini digabungkan, pemasaran teks dapat membantu bisnis meningkatkan daya saing mereka.


Namun, Anda mungkin masih menemukan diri Anda skeptis, berpikir bahwa mungkin semua buzz ini tidak lain adalah mode, mencari contoh tentang bagaimana pemasaran teks secara khusus dapat berkontribusi pada kinerja bisnis merek. Jika ini masalahnya untuk Anda, maka nantikan artikel ini sampai akhir, karena kami mungkin memiliki beberapa studi kasus yang akhirnya dapat meyakinkan Anda tentang kemanjuran pemasaran teks.



Bagaimana pemasaran teks telah diterjemahkan ke dalam pertumbuhan nyata untuk merek


Situs web simplytexting.com telah mendedikasikan halaman lengkap yang menyajikan kisah sukses merek yang menggunakan pemasaran teks. Dua kasus menonjol: salon penyamakan multi-lokasi Year Round Brown (YRB) di South Dakota, Amerika Serikat (AS), dan merek Toroe Eyewear lainnya yang berbasis di AS.


YRB mengungkapkan telah menghasilkan pendapatan 20 persen lebih banyak pada tahun 2020, meskipun ada pandemi, dibandingkan dengan 2019. Merek ini juga mengaitkan peningkatan pendapatan dengan kegiatan pemasaran teks. Senang dengan laba atas investasi merek dalam perangkat lunak pemasaran teks, merek akhirnya memutuskan untuk terus menggunakan pemasaran teks untuk memperkuat kegiatan keterlibatannya sepanjang 2021.


YBR bukan satu-satunya. Merek kacamata yang berbasis di AS, Toroe Eyewear, sementara itu, mengatakan telah menghasilkan pendapatan tambahan US $ 7.028 di dalam toko sebulan, dengan menjaga pelanggannya terus-menerus di tab dengan kegiatan promosi mereka menggunakan pemasaran teks. Setelah membaca contoh-contoh ini, Anda tidak bisa tidak bertanya-tanya ...


... Bagaimana merek mencapai hal-hal ini?

Jawabannya sangat sederhana: gunakan aplikasi pemasaran teks yang tepat untuk membantu Anda melakukan kampanye secara profesional dan ilmiah. Baik YRB dan Toroe Eyewear menggunakan perangkat lunak Sms Sederhana untuk membantu mereka mempertahankan kegiatan pemasaran teks mereka dengan menargetkan audiens yang tepat dengan konten yang tepat pada waktu yang tepat, dengan pesan SMS promosi yang dipersonalisasi, membuat kegiatan pemasaran mereka lebih efisien. Perangkat lunak ini dapat melakukan berbagai prestasi. Misalnya, YRB sangat diuntungkan dari kotak masuk perangkat lunak yang mudah dinavigasi, yang membantunya menerima "banyak tanggapan" yang berisi pertanyaan tentang jam buka toko dan permintaan pemesanan. Ini juga telah meningkatkan daya saing merek-merek ini, dengan meningkatkan relevansi layanan mereka.


Anda juga bisa melakukannya!

Berbekal pengetahuan bahwa perangkat lunak yang tepat, Anda dapat menggunakan pesan teks untuk meningkatkan daya saing bisnis Anda, sudah saatnya Anda mulai menggunakan perangkat lunak aplikasi-ke-orang SMS (SMSA2P), yang tersedia di Indonesia. SMS A2P telah mencakup segmen domestik dan internasional melalui agregatornya, dengan basis klien pengecer, platform e-commerce, industri kesehatan, pemerintah, serta pada dasarnya setiap bisnis yang memiliki manajemen hubungan pelanggan pada intinya. SMS A2P, lebih jauh lagi, melampaui menawarkan layanan pemasaran digital untuk juga membantu pelanggan menerima pemberitahuan dan memperingatkan pesan SMS dari platform media sosial dan kata sandi satu kali (OTP) dari e-commerce dan akun platform email / media sosial lainnya.


Sambut Tahun Baru dengan investasi bisnis baru di SMS A2P sekarang untuk lebih meningkatkan daya saing Anda! Jika Anda ingin mempelajari atau menerapkan SM2 A2P Indonesia untuk solusi pemasaran Anda, jangan ragu untuk mengunjungi situs web kami di https://mycarrier.telkom.co.id/sms-a2p-domestik atau hubungi perwakilan kami.

Apakah informasi ini membantu?

Artikel Terkait

29 Juli 2022
SMS A2P Menjadi Kuat Seiring Pertumbuhan Pasar
Unified CommunicationMessaging Hub

SMS A2P memiliki salah satu harga pasar paling sukses di dunia saat ini. Bisnis, pengembang aplikasi, dan orang-orang sekarang mengadopsi teknologi ini untuk berkomunikasi.

Read More...

Artikel Populer

15 April 2022
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...