Bagaimana Promo Telkomsel 01017 Membawa Panggilan Suara Kembali dalam Tren

30 November 2020

Bagaimana Promo Telkomsel 01017 Membawa Panggilan Suara Kembali dalam Tren

Loading...

Tidak dapat dipungkiri bahwa penggunaan platform komunikasi melalui Internet telah meningkat, terutama selama pandemi COVID-19 di mana semakin banyak orang bekerja dari rumah atau dari jarak jauh dari tim mereka. Dengan platform OTT, kami sekarang dapat melakukan panggilan video, atau menjangkau teman dan keluarga Anda secara global dengan harga lebih murah hanya dengan terhubung ke Internet. Namun, juga tidak dapat dipungkiri bahwa ada beberapa manfaat yang tidak bisa kita dapatkan dari platform OTT, yang ditawarkan oleh paket Promo IDD Telkomsel 01017.

  

Bulan ini Telkomsel telah resmi meluncurkan paket Promo IDD Malaysia 01017 yang memungkinkan Anda menikmati panggilan telepon berkualitas tinggi kepada orang yang Anda cintai di Malaysia mulai dari Rp 1.000 selama 10 menit! Paket promo IDD ini tersedia hingga 31 Desember 2020, jadi cepat dan manfaatkan dengan baik sekarang dan klik tautan untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal itu https://www.telkomsel.com/en/idd/idd-01017


Selain harga yang terjangkau ini, berikut adalah beberapa alasan mengapa panggilan suara tradisional mungkin menjadi preferensi Anda atas OTT:

 

1. Tidak ada koneksi internet yang diperlukan

 

Menyatakan yang jelas, Anda memerlukan koneksi Internet untuk membuat panggilan VoIP, dan kita semua tahu bahwa ada kalanya Internet kita crash karena berbagai alasan. Dengan panggilan telepon lama, Anda tidak perlu khawatir menemukan tempat yang tepat untuk mendapatkan koneksi internet yang kuat karena Anda dapat melakukan panggilan telepon internasional dari mana saja kapan saja Anda mau.

 

2. Kualitas panggilan telepon yang sangat baik tanpa distorsi

 

Bagi Anda yang berada dalam hubungan jarak jauh, atau kehilangan anggota keluarga yang bekerja di luar negeri pasti tahu sudah tidak asing lagi dengan frustrasi karena percakapan Anda terputus karena koneksi internet yang buruk. Selama jam sibuk, kecepatan internet dapat melambat karena lalu lintas Internet dan dapat menyebabkan gangguan pada panggilan Anda yang telah Anda tunggu-tunggu atau bahkan memutuskan anda sepenuhnya. Anda tidak perlu khawatir tentang semua ini dengan panggilan suara tradisional.

 

3. Katakan Adios! Panggilan yang tidak diinginkan

 

Mari kita jujur, ketika kita super sibuk bekerja dari rumah, kita akan berada di laptop kita sepanjang hari dan kemungkinan kita akan selalu muncul secara online di platform komunikasi kita. Ini membuat kami tersedia bagi orang lain di platform online yang sama dan orang-orang akan memiliki akses untuk menghubungi Anda. Anda akan sering mendapatkan panggilan telepon yang menjengkelkan saat Anda mencoba mengerjakan sesuatu yang penting dan ini akan mengalihkan perhatian Anda dari tugas utama Anda.

 

4. Lakukan panggilan telepon dengan cepat ke nomor kontak baru

 

Dengan platform OTT seperti Whatsapp, Anda tidak dapat melakukan panggilan telepon ke nomor yang ditakdirkan kecuali Anda sudah menyimpannya di daftar kontak WhatsApp Anda. Ini menjadi kerumitan ketika Anda terburu-buru untuk memanggil nomor baru. Sedangkan dengan panggilan telepon lama, tidak perlu melalui langkah itu untuk melakukan panggilan cepat, cukup ketik nomor tujuan dan Anda siap untuk pergi.

 

5. Jaminan yang lebih baik untuk melakukan panggilan darurat

 

Bayangkan bahwa Anda berada dalam situasi mendesak di mana tidak ada koneksi internet. Nah dalam hal ini, panggilan suara warisan akan menjadi pahlawan Anda karena Anda dapat melakukan panggilan darurat ke Polisi, Ambulans, atau orang lain yang dapat membantu Anda pada situasi tertentu.

 

 

Jadi ini adalah manfaat yang dapat Anda nikmati dari panggilan telepon lama dan dengan Promo IDD Telkomsel 01017, kami tidak perlu khawatir panggilan internasional kami terlalu mahal. Pelajari lebih lanjut tentang Promo IDD 01017 di sini https://www.telkomsel.com/en/idd/idd-01017

 

Apakah informasi ini membantu?

Let’s find out more
about ‘Article headline’!

Artikel Populer

10 November 2020
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...

back to top