BerandaArtikelBigBox: Fitur Lengkap untuk Memastikan Pertumbuhan Bisnis Anda
article-image

09 September 2022

BigBox: Fitur Lengkap untuk Memastikan Pertumbuhan Bisnis Anda

Saat ini, bisnis di seluruh industri menemukan cara untuk menggunakan Big Data untuk meningkatkan hampir setiap aspek operasi mereka. Apakah Anda ingin menjadi salah satu bisnis yang tumbuh dengan sukses dengan Big Data? Anda membutuhkan BigBox sebagai solusi Big Data Anda!


Apa itu BigBox?


BigBox adalah platform distribusi Big Data dan AI On-Premise Telkom Indonesia yang membantu Anda mengatur teknologi terbaik untuk kebutuhan Big Data Anda. BigBox menawarkan solusi end-to-end kelas perusahaan untuk semua persyaratan Big Data Anda. Dengan BigBox, implementasi Big Data tidak merepotkan—dijamin cepat dan mudah.


Mengapa BigBox? BigBox membantu Anda mengevaluasi BigData dan mengubahnya menjadi wawasan yang dapat ditindaklanjuti yang relevan dengan lanskap bisnis saat ini. Wawasan ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang perilaku pelanggan Anda, mengidentifikasi tren industri, mengembangkan dan mendistribusikan produk secara lebih efektif, memodernisasi model bisnis Anda, serta meningkatkan efisiensi dan produktivitas operasional Anda—setiap tindakan yang Anda butuhkan untuk memastikan pertumbuhan bisnis Anda.


Dengan BigBox sebagai penyedia implementasi Big Data Anda, Anda bisa mendapatkan manfaat maksimal dari BigData. Namun, BigBox juga menawarkan manfaat tambahan lainnya—BigBox dapat menjadi salah satu aliran pendapatan perusahaan Anda. Jadilah reseller BigBox dan berikan pelanggan Anda solusi yang mereka butuhkan untuk kebutuhan Big Data mereka.


Fitur Apa yang Ditawarkan BigBox?


BigBox menyoroti dua fitur produk yang dapat Anda terapkan berdasarkan kebutuhan dan preferensi Anda.


● Solusi Full Stack

BigBox adalah ekosistem yang membuat manajemen data dari ujung ke ujung (akuisisi data, penyimpanan, analisis, dan visualisasi) lebih nyaman melalui fitur terintegrasi: BigSpider dan BigAction untuk akuisisi; BigLake, BigBuilder, BigFlow, dan BigEnvelope untuk penyimpanan, ETL, dan analisis; dan BigSearch dan BigQuery untuk visualisasi sehingga kumpulan data lebih mudah dipahami.


● Kasus Penggunaan AI

BigBox mendukung solusi Big Data vertikal Anda melalui serangkaian fungsi yang didukung AI:

Neuro Linguistic Programming (NLP) untuk mengidentifikasi berbagai komponen kalimat melalui fungsi termasuk Named Entity Recognition (NER), Part of Speech (POS) Tagging, dan Sentiment Detection 

Video Analytics untuk mengidentifikasi berbagai jenis objek dalam video secara real time.

BigCognitive ID Card Identification untuk mengekstrak data dari gambar, seperti foto ID, dengan tingkat akurasi 95% melalui fungsi Optical Character Recognition.

Socmed Bot Validation untuk mengidentifikasi apakah akun media sosial adalah orang sungguhan atau "bot" melalui fungsi analisis perilaku.



Bagaimana BigBox Diterapkan di Berbagai Industri?


Dengan fitur komprehensif yang ditawarkannya, BigBox memungkinkan bisnis di berbagai industri—keuangan, pendidikan, perawatan kesehatan, telekomunikasi, dan banyak lagi—untuk mengakses, mengelola, dan mendapatkan manfaat maksimal dari BigData. Mari kita ambil kasus penggunaan BigBox di industri telekomunikasi sebagai contoh


Dalam industri telekomunikasi, BigBox membantu perusahaan mengumpulkan dan menganalisis data untuk mencapai tampilan 360° pelanggan mereka, sehingga mereka dapat membuat keputusan mulai dari meningkatkan kinerja jaringan hingga meluncurkan layanan baru. Keputusan yang didukung data memungkinkan mereka untuk mengubah proses bisnis utama mereka, memberikan layanan konvergen, dan meningkatkan pengalaman pelanggan, memastikan keunggulan kompetitif yang lebih baik di industri.


Implementasi BigBox di industri ini mencakup pengoptimalan jaringan, analitik keamanan dan penipuan, manajemen CX, ekosistem IoT/terhubung, analitik churn, dan rekomendasi produk.


Sebagai kesimpulan, dengan BigBox, tidak ada alasan untuk mengatakan tidak pada Big Data. Apakah Anda siap untuk mengubah dan mengembangkan bisnis Anda dengan BigBox? Jangkau kami di sini!

Apakah informasi ini membantu?

Related Article