BigBox: Solusi Implementasi Big Data Anda

8 September 2022

BigBox: Solusi Implementasi Big Data Anda

Selamat datang di era Big Data! Semakin banyak data yang dihasilkan setiap tahun. Menurut IDC, pada tahun 2025, dunia akan menciptakan setidaknya 175 zettabyte data baru. Ketika bisnis berusaha untuk menggunakan sumber daya yang berkembang ini, pasar untuk Big Data juga telah berkembang.


Apa yang Membuat Big Data Istimewa?


Big Data mengacu pada kumpulan data yang kompleks, serta metode yang digunakan untuk memproses jenis data ini. Ini berbeda dari data tradisional dalam lima cara: ukuran, organisasi, sumber, arsitektur yang diperlukan untuk manajemen data, dan metode analisis. 


Big Data memiliki tiga karakteristik utama—volume, kecepatan, dan variasi—dan satu sifat tambahan— kebenaran atau akurasi yang mengacu pada anomali, bias, dan noise minimal yang mengarah pada kualitas data yang lebih baik. Dengan karakteristik tersebut, Big Data dapat memberikan analisis yang lebih dalam tentang tren pasar dan perilaku konsumen serta wawasan waktu nyata yang dapat Anda andalkan untuk meningkatkan bisnis Anda dalam beberapa cara: pengambilan keputusan yang lebih baik, peningkatan kelincahan dan produktivitas, pengalaman pelanggan yang lebih berdampak, pengurangan biaya proses bisnis, dan deteksi penipuan.


Memperkenalkan BigBox!


Sekarang setelah Anda menemukan kunci untuk mengembangkan bisnis Anda, bagaimana Anda bisa mendapatkan manfaat optimalnya? Kami punya jawabannya. Saatnya Anda bertemu BigBox!


BigBox adalah platform distribusi Big Data dan AI On-Premise Telkom Indonesia yang membantu Anda mengatur teknologi terbaik untuk kebutuhan Big Data Anda. BigBox menawarkan solusi end-to-end kelas perusahaan untuk semua persyaratan Big Data Anda. Dengan BigBox, implementasi Big Data tidak lagi menakutkan; itu cepat dan mudah.


Mengapa BigBox? BigBox membantu Anda mengevaluasi BigData dan mengubahnya menjadi wawasan berharga yang relevan untuk memenuhi permintaan pelanggan Anda dalam lanskap bisnis saat ini. Wawasan ini memungkinkan Anda untuk:


● Dapatkan pemahaman yang lebih baik tentang perilaku pelanggan Anda

● Identifikasi tren dan perubahan industri

● Mengembangkan dan mendistribusikan produk secara lebih efektif

● Modernisasikan model bisnis Anda, dan

● Meningkatkan efisiensi dan produktivitas operasional Anda


Mari kita ambil kasus penggunaan BigBox di bidang pendidikan sebagai contoh! BigBox membantu mengubah institusi pendidikan menangkap dan menganalisis semua data kampus mereka dalam satu platform. Ini membantu mereka meningkatkan akses ke pendidikan, memberikan pembelajaran yang lebih personal, dan meningkatkan efisiensi, mendorong kesuksesan siswa.


Apa yang membuat BigBox berbeda dari penyedia lain di luar sana? BigBox menjamin lima keuntungan penting. Keuntungannya adalah:


Kumpulan Data Berita Online 1 tahun

Anda akan mendapatkan kumpulan data dari tahun lalu yang dapat Anda manfaatkan sebagai kumpulan data awal selama implementasi.

● Pembuat Web dan Pembuat Dasbor

BigBox mencakup alat untuk membangun dasbor dan aplikasi web yang ditawarkan sebagai Layanan. Dengan alat ini, wawasan data tidak akan berhenti di meja kerja ilmuwan data

● Fitur Scrapper Analisis Web dan Jejaring Sosial

Ini adalah salah satu fitur khusus terbaik BigBox. Dengan fitur tersebut, Anda akan mendapatkan akses ke data publik yang Anda butuhkan dengan konfigurasi yang mudah.

● Pabrik API

Membuat API di BigBox itu mudah. Anda cukup menggunakan Editor Kueri di BigQuery dan menerbitkan kueri sebagai API. Anda juga dapat mempertahankan kinerja API.

● Mesin Pencari Faceted

BigBox gas menyempurnakan teknologi mesin pencarinya sehingga hasil pencarian sudah faceted, atau data yang divisualisasikan yang disimpan di BigLake. 


Itulah keuntungan yang akan anda dapatkan dengan BigBox sebagai penyedia implementasi Big Data anda. Namun, BigBox menawarkan manfaat tambahan lainnya—BigBox dapat menjadi salah satu aliran pendapatan perusahaan Anda. Jadilah reseller BigBox dan berikan pelanggan Anda solusi yang mereka butuhkan untuk kebutuhan Big Data mereka.


Jadi, apakah kamu sudah siap untuk mendapatkan manfaat maksimal dari Big Data? Jangkau kami di sini!

Apakah informasi ini membantu?

Artikel Populer

15 April 2022
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...