CTO dan CRO Telkom Group Kunjungi NeuCentrIX Kotabaru, Yogyakarta

30 Desember 2021

CTO dan CRO Telkom Group Kunjungi NeuCentrIX Kotabaru, Yogyakarta

Yogyakarta, 6 Agustus 2020

CTO dan CRO TelkomGroup Kunjungi NeuCentrIX Kotabaru Yogyakarta

CTO TelkomGroup Herlan Wijanarko dan CRO TelkomGroup FM Venusiana R. melakukan kunjungan kerja ke Witel Yogyakarta sekaligus mengecek kesiapan operasionalisasi data center NeuCentrIX di Kotabaru, Yogyakarta dan gerakan #PeduliInfrastruktur pada Kamis pagi (6/8). Turut hadir mendampingi kunjungan CTO dan CRO adalah EVP TR4 Djatmiko, Deputy EVP TR4 Firmansyah, GM Witel Yogyakarta, OSM Regional Wholesale Service, dan seluruh SL TR4. CTO dan CRO disambut oleh tarian Beksan Wanara dan rombongan bergabung dengan tarian dengan antusias.

Acara diawali dengan presentasi Djatmiko mengenai Witel Yogyakarta, kemudian dilanjutkan dengan penjelasan mengenai profil neuCentrIX Kotabaru, Yogyakarta yang akan dikunjungi (progres penambahan rak, pelanggan eksisi, pasar potensial dll). Selanjutnya, CTO dan CRO bergantian menyapa SL TR4 yang hadir dan terkesan dengan paparan dan prestasi TR4.

Kemudian acara dilanjutkan dengan berkeliling meninjau setiap sudut neuCentrIX dengan memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditentukan, mengingat data center memiliki ruang terbatas sehingga tidak semua bisa masuk. Setelah melakukan tur kamar neuCentrIX, CTO dan CRO dengan senang hati memberikan kutipan yang ditulis di atas kanvas.

"NeuCentrIX adalah salah satu tonggak sejarah menuju Telkom Digital Hub. Semangat Menang Digital! ", Tulis CTO dan" Mari kita rencanakan peningkatan kualitas layanan untuk meningkatkan layanan IndiHome. Jadilah CX terbaik," tulis Kak Ve, julukan CRO.

Selain itu, CTO dan CRO juga diajak untuk melakukan pengamatan lapangan terkait komitmen gerakan #PeduliInfrastruktur dengan mengamati kondisi Alpro di Jalan Magelang, Sleman, Yogyakarta, serta memotong kabel sebagai tanda modernisasi jaringan. Selama kunjungan, kelompok ini selalu menerapkan protokol kesehatan untuk melindungi diri dari penyebaran COVID-19.

Apakah informasi ini membantu?

Artikel Terkait

Invalid date
Telkom DWS dan Visinya Menuju Global Digital Hub

Telkom DWS dan Visinya Untuk Mengubah Indonesia Menjadi Global Digital Hub

Read More...

Artikel Populer

15 April 2022
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...