DWS dan Telkomsel Berhasil Migrasi Single IP MPLS Jawa Timur

6 Oktober 2022

DWS dan Telkomsel Berhasil Migrasi Single IP MPLS Jawa Timur

Surabaya - Deputy EVP Manage Service DWS memimpin langsung Migrasi Single IP MPLS bersama berkolaborasi dengan Telkomsel yang dilaksanakan di Telkom Landmark Tower Surabaya, Jalan Dr. Ir. H. Soekarno, Klampis Ngasem, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60116, 4-9 September 2022 dihadiri oleh Hadi Prakosa selaku Deputy EVP Managed Service, Awal Rachman Chalik selaku Vice President Network Partnership Management, Fusheng Manre, St selaku Deputy EGM CNOP Service Operation, Rabu (14/9).

Kegiatan ini melihat dari perkembangan traffic internet yang tumbuh dengan signifikan selama beberapa tahun terakhir mengharuskan operator telekomunikasi untuk bertransformasi guna menjaga pengeluaran CAPEX dan OPEX. ONE IP MPLS Telkom - Telkomsel yang merupakan salah satu program Future State Architecture adalah langkah awal Telkom untuk melakukan transformasi jaringan tersebut.

Hadi Prakosa menyampaikan bahwa, "ONE IP MPLS harus diimplementasikan guna mendukung layanan 5G, Setelah sukses melakukan migrasi di Sumatera, Telkom-Telkomsel melanjutkan migrasi di pulau Jawa, kemarin kita juga sudah sukses melakukan migrasi ONE IP MPLS di Jawa Tengah dan saat ini kita sukses migrasi ONE IP MPLS di Jawa Timur. Terimakasih atas kolaborasi dan sinergi yang sangat baik antara Telkom dan Telkomsel. Mari kita senantiasa menjaga semangat sinergi dan kolaborasi kita agar bisa mencapai target yang telah disepakati," papar Hadi. Acara diakhiri dengan foto bersama. (Riansyah/Red01)


Ditulis oleh:Muhammad Riansyah

Apakah informasi ini membantu?

Artikel Populer

29 Desember 2021
Mengelola Big Data dengan Telkom Big Box

Read More...