Evolusi game populer di dunia

24 Mei 2022

Evolusi game populer di dunia

Selama beberapa dekade terakhir, video game telah banyak berubah. Jika Anda seorang anak berusia 90-an, Anda mungkin menikmati video game selama masa kecil Anda. Beberapa konsol utama yang mengubah kehidupan banyak orang pada masa itu termasuk Mega Drive dan SNES. Game-game ini memberi banyak orang perusahaan, terutama ketika sendirian. Belum lagi, video game tahun 1990-an memiliki konsol super canggih yang membuat pemain merasa semua nostalgia. 

Tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengalami game tahun 90-an? Pada artikel ini, Anda akan belajar seperti apa mereka. 

Seperti apa video game di tahun 90-an?

Mereka yang mendapat kesempatan untuk mengalami video game tahun 90-an dapat membuktikan bahwa itu adalah era keemasan game. Kita dapat mengkarakterisasi game-game ini dengan pertumbuhan game dan inovasi luar biasa. Karena beberapa game dirilis di tahun 90-an, di bawah ini adalah beberapa PlayStation fantastis yang cukup menarik. 

1. Mortal Kombat (1992)

Game arcade fighting yang luar biasa ini dirilis pada tahun 1992. Rasanya begitu nyata karena pejuangnya yang misterius dan hidup, yang meniup pikiran banyak gamer. Karakter seperti Sonya dan Liu Kang akan menumpahkan darah setelah ditendang oleh roundhouse dan uppercuts di layar. Juga, merobek hati Raiden cukup epik. Secara umum, game ini memiliki grafis hebat yang tidak pernah dibuat oleh pengembang lain. Itu membuat anak-anak dan orang tua gila dengan cara yang unik. 

2. Sepak Bola Internasional FIFA (1993)

Selama dekade terakhir, gamer telah mengalami perubahan drastis dalam superstar FIFA. Sejarah FIFA dimulai pada tahun 1993. Saat itu, itu tersedia untuk Game Boy, Mega Drive, SNES, dan Master System. FIFA pertama memiliki kemampuan konsol mendorong yang melanggar tradisi. Juga, pandangan isometriknya mengesankan para gamer. Sementara FIFA 93 hanya menampilkan tim nasional di awal, itu terus tumbuh seiring berlalunya waktu. 

3. Gulungan yang lebih tua: Arena (1994)

Bethesda menciptakan video game ajaib yang unik ini pada tahun 1994. Meskipun banyak yang telah berubah sejak pembuatannya, beberapa fitur masih sama. Musik dan efek suara permainan sangat berharga. Itu bahkan lebih baik jika Anda memiliki blaster suara karena itu meningkatkan pengalaman secara ekstensif. Ketika pada game tahun 90-an ini, Anda dapat mengharapkan diri Anda untuk berputar di sekitar kursi Anda mencari apakah ada monster jahat tepat di belakang Anda. Rasa antisipasi itu berasal dari suara pengocokan yang dihasilkan oleh Zombies dalam game. 

4. Resident Evil (1996)

PlayStation jahat penduduk dimulai pada tahun 1996. Gamer menyukai game klasik ini karena perpaduan monster, zombie, dan teka-tekinya yang fantastis. Terlepas dari visualnya yang menghantui, itu adalah pengalaman yang membuat ketagihan bagi banyak gamer. Bahkan sekarang, resident evil masih menghibur karena gamer menantikan kelangsungan hidup penembak horor. 


Ada banyak video game yang orang suka mainkan kembali di tahun 90-an. Dengan beberapa yang telah kami tinjau, kami semua dapat setuju bahwa telah terjadi perubahan besar dalam cara permainan dikembangkan selama beberapa dekade. Tapi, game yang ditetapkan pada 1990-an berkontribusi pada sejarah industri karena transisi inovatif dari grafis berbasis sprite ke grafis 3D. 

Apakah informasi ini membantu?

Artikel Populer

29 Desember 2021
Mengelola Big Data dengan Telkom Big Box

Read More...