GameQoo: Cloud Gaming untuk Semua Orang

30 Desember 2021

GameQoo: Cloud Gaming untuk Semua Orang

Software As A Service Wholesale Cloud Gaming 

Apakah Anda bosan dengan video game yang Anda miliki di perangkat Anda? Apakah Anda ingin mencoba game baru tetapi Anda tidak memiliki perangkat berteknologi super tinggi untuk bermain game berkualitas tinggi? Untuk pemain yang berjuang di luar sana, ada kabar baik. GameQoo ada di sini untuk menyediakan kebutuhan game Anda! Dengan GameQoo, Anda tidak perlu membeli satu set gigi permainan yang mahal untuk menikmati permainan hebat. Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet yang stabil dan perangkat (bahkan jika itu spesifikasi rendah!). Anda bahkan tidak perlu mengunduh game untuk dimainkan!


Apa yang membuat GameQoo bagus untuk Anda?

Gameqoo adalah platform cloud gaming. Dengan platform cloud gaming seperti GameQoo, Anda dapat memainkan game dari jarak jauh dengan menghubungkan perangkat Anda ke layanan. Sederhananya, ini seperti Netflix, tapi ini video game. Karena game dialirkan ke perangkat Anda, Anda tidak perlu khawatir tentang keterbatasan perangkat Anda. Tidak perlu memikirkan kapasitas RAM, kartu grafis, atau perangkat yang terlalu panas. Anda hanya perlu membuka browser web Anda dan hanya memainkan game yang Anda inginkan.


GameQoo bekerja dengan 10+ mitra global, termasuk namun tidak terbatas pada Deep Silver, Plug In Digital, Microid, dan Badland Publishing. Kolaborasi ini memungkinkan GameQoo untuk saat ini menyediakan 80+ game dengan berbagai genre untuk Anda mainkan. Jika Anda seorang gamer petualang yang berpikir bahwa 80+ game tidak cukup, jangan khawatir! Kami selalu menambahkan game baru setiap bulan sehingga Anda tidak kehabisan opsi baru.


Cara Bermain

Seperti disebutkan di atas, Anda memerlukan koneksi internet yang stabil untuk mengakses layanan GameQoo. Tim GameQoo telah menguji kemampuan bermain platform sejak 2017, dan dimungkinkan untuk mengakses GameQoo dengan bandwidth internet Indonesia saat ini. Pengguna berlangganan broadband tetap 10 Mbps (yang memberikan kecepatan unduh minimum aktual 4 Mbps) sudah dapat dengan lancar memainkan game di GameQoo. Anda juga dapat menyimpan kemajuan Anda di cloud!


Jika kami belum menjelaskannya, mari kita bagikan kembali kabar baiknya: Untuk memainkan game GameQoo, Anda tidak memerlukan perangkat kelas atas. Berikut adalah persyaratan teknis minimum untuk mengakses layanan GameQoo. Anda dapat menggunakan sistem operasi dari Windows 7 32/64 bit, 8 32/64 bit, 8.1 32/64 bit, atau 10 32/64 bit. CPU yang dibutuhkan adalah Single Core @1GHz dengan RAM 1 GB dan Intel / AMD / Nvidia Graphic Card, dengan penyimpanan minimum sebesar 200 MB.


Cara Berlangganan

Untuk menyiapkan akun GameQoo, Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka https://gameQoo.id.
  2. Klik Masuk
  3. Klik Daftar
  4. Isi data Anda (email, kata sandi, dll.)
  5. Menyetujui Syarat dan Ketentuan


Setelah Anda menyiapkan akun, Anda dapat pergi ke GameQoo.id dan pergi ke nama pengguna Anda. Di bawah "profil", Anda dapat menemukan "pelanggan". Klik tautan, dan Anda dapat memilih paket langganan yang cocok untuk Anda. Anda dapat membayar langganan menggunakan kartu kredit, transfer bank, pembayaran toko offline, dan e-wallet (segera hadir). Setelah Berlangganan, Anda memiliki akses tak terbatas ke game GameQoo selama 30 hari!


Bagaimana dengan perangkat lain?

Sampai sekarang, GameQoo hanya mendukung pengguna PC dengan Sistem Operasi Windows 7/8/8.1/10. Namun, karena kami bertujuan untuk menjadikan GameQoo sebagai layanan cloud gaming untuk semua orang, kami berupaya memperluas layanan kepada pengguna dengan jenis perangkat lain. GameQoo saat ini sedang dalam pengembangan untuk pengguna iOS, IPTV, dan bahkan Android. Anda dapat tetap mengikuti pembaruan dengan mengikuti halaman media sosial GameQoo!


Apakah informasi ini membantu?

Let’s find out more
about Software As A Service Article!

Artikel Terkait

27 April 2022
Peran Cloud Gaming di Masa Depan Industri Gaming
Software As A ServiceWholesale Cloud Gaming

GameQoo bekerja sama dengan Telkom DWS dan Tech di Asia, sukses menyelenggarakan webinar bertajuk The Future of Gaming Industry: Major Challenges for the Gaming Industry pada tahun 2022.

Read More...

Artikel Populer

15 April 2022
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...