Keberhasilan MileNetwork dalam Menyediakan Layanan Internet

16 Juni 2022

Keberhasilan MileNetwork dalam Menyediakan Layanan Internet

Managed Service Managed Service 

Kami telah mendengar banyak kisah sukses dari mitra Telkom DWS. Kali ini, kisah sukses datang dari MileNetwork, salah satu mitra lama Telkom DWS.

MileNetwork, atau PT Milenial Inti Telekomunikasi, adalah penyedia layanan internet yang berbasis di Jakarta yang berupaya menutup kesenjangan digital di Indonesia dengan produk dan layanan berkualitas tinggi. MileNetwork telah membangun portofolio klien yang luar biasa yang mencakup perusahaan swasta dan milik negara serta lembaga pemerintah di Jabodetabek dan Banten. Melihat peluang tersebut, mereka saat ini bertujuan untuk memperluas ke lebih banyak area dalam beberapa tahun ke depan, dimulai dengan beberapa daerah di Jawa.


Bagaimana kemitraan antara MileNetwork dan Telkom DWS dimulai?

Guspito, CEO MileNetwork, menyatakan, "Saya telah berkecimpung di industri ini selama 12 tahun, dan bahkan ketika saya memulai 12 tahun yang lalu, kualitas produk Telkom Indonesia sudah terkenal." Guspito telah melihat bagaimana Telkom Indonesia menjaga komitmennya untuk menyediakan infrastruktur dan layanan berkualitas tinggi. Oleh karena itu, ia percaya bahwa Telkom Indonesia dapat membantu kami memberikan pelayanan prima kepada klien kami.


Apa yang membuat MileNetwork yakin tentang kemitraan ini?

Guspito menyebutkan dua manfaat utama yang diperoleh MileNetwork dari kemitraan mereka dengan Telkom DWS.

Pertama, Telkom Indonesia menawarkan jangkauan jaringan yang luas. Setiap ISP di Indonesia secara aktif berkontribusi untuk memfasilitasi transformasi digital negara dan menumbuhkan kemampuan digital nasional. Sayangnya, salah satu masalah terbesar yang harus dihadapi ISP, termasuk MileNetwork, adalah memperluas jangkauan mereka ke kota-kota kecil dan desa-desa, menghambat pertumbuhan digital bangsa secara keseluruhan. Telkom Indonesia memiliki infrastruktur di seluruh Tanah Air, tidak hanya di daerah padat penduduk, tetapi juga di daerah terpencil dan terisolasi, sehingga memudahkan MileNetwork untuk menyediakan produk dan layanan mereka di sebanyak mungkin area.

Kedua, Telkom Indonesia menjamin konektivitas yang andal. Tingkat layanan yang sangat baik yang ditawarkan Telkom Indonesia telah memungkinkan MileNetwork untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan mereka, memungkinkan mereka untuk tetap kompetitif di industri ini. Dengan kemitraan dengan Telkom Indonesia, mereka sejauh ini mendapatkan feedback positif dari para klien.

Bagaimana Telkom DWS mendukung MileNetwork?

Saat ini, Telkom DWS mendukung MileNetwork melalui neuCentrIX (colocation, Xconnect, dan NCIX), Metro Ethernet, dan IP Transit.

neuCentrIX merupakan brand Telkom Indonesia yang menyediakan data center dan layanan digital lainnya. pusat data neuCentrIX berlokasi di 14 kota besar di seluruh negeri dan ditawarkan dengan konsep kolokasi untuk memenuhi berbagai persyaratan dari berbagai jenis klien, dari penyedia layanan hingga pengguna akhir. Selain layanan colocation pusat data netral operator, neuCentrIX juga menawarkan layanan pertukaran internet (NCIX), komputasi awan, dan CDN untuk klien.

Sementara itu, Metro Ethernet dan IP Transit merupakan solusi konektivitas premium Telkom Indonesia. Kedua solusi menjamin koneksi internet yang cepat dan andal untuk membantu ISP seperti MileNetwork memberikan pengalaman terbaik bagi klien mereka.

Apa yang milenetwork harapkan dari kemitraan di masa depan?

Karena merupakan kolaborasi yang sangat sukses, MileNetwork berharap dapat menjaga kemitraan jangka panjang dengan Telkom DWS dalam menghadapi masa depan industri. Dengan transformasi digital besar-besaran yang terjadi di seluruh dunia, permintaan akan layanan internet akan terus tumbuh. Dengan Telkom DWS, MileNetwork akan dapat meraih peluang industri yang ada di depan.

Jadi, apakah Anda akan menjadi kisah sukses industri berikutnya? Hubungi kami sekarang!


Apakah informasi ini membantu?

Let’s find out more
about Managed Service Article!

Artikel Populer

29 Desember 2021
Mengelola Big Data dengan Telkom Big Box

Read More...