Kolaborasi Epik antara Cloud dan SD-WAN

17 November 2022

Kolaborasi Epik antara Cloud dan SD-WAN

Cloud & Data Center Cloud 

Saat ini, pemilik bisnis lebih memilih Software-Defined Wide Area Networks (SD-WAN). Itu karena menggunakan teknologi cloud dan SD-WAN memangkas biaya dalam jumlah besar.

Tetapi sebelum membawa SD-WAN ke organisasi Anda, Anda harus tahu cara kerjanya. Perusahaan Anda akan membuka potensi besar dari teknologi ini.

Juga, silakan gunakan di lingkungan multi-cloud. Bisnis Anda akan aman dan terjamin.

Jadi, di sini, berharap untuk belajar tentang adopsi multi-cloud dengan SD-WAN. Anda juga akan belajar cara mencapai konektivitas internet yang aman dan andal dengan cloud dan SD-WAN serta cara menggunakan kekuatan penuh SD-WAN.

Adopsi Multicloud dengan SD-WAN

Jika perusahaan Anda sudah memiliki sistem multi-cloud, harap pertimbangkan untuk membawa teknologi SD-WAN. Sebagian besar bisnis besar lebih suka menggunakan teknologi cloud dari berbagai penyedia layanan.

Ini membantu dalam meningkatkan keamanan data dan memungkinkan pemrosesan data yang lebih cepat. Pelanggan Anda akan lebih percaya pada Anda, dan bisnis Anda akan tumbuh.

Tetapi masalah keamanan juga dapat muncul dengan banyak cloud. Terkadang, mengetahui siapa yang mengakses data perusahaan Anda dapat menjadi tantangan bagi admin.

Manfaat menggabungkan teknologi SD-WAN dengan bisnis Anda, terutama di jaringan pribadi, sangat baik. Anda akan mendapatkan yang terbaik dari multi-cloud Anda.

Bisnis Anda akan terhubung ke banyak pusat data. Anda juga akan mendapatkan koneksi langsung ke berbagai platform publik tanpa memengaruhi kinerja aplikasi cloud apa pun.

Harapkan pelanggan Anda untuk menikmati kecepatan tinggi dari aplikasi cloud. Multi-cloud dan SD-WAN akan memberi mereka pandangan terpadu tentang layanan.

Mencapai Konektivitas yang Aman dan Andal dengan Cloud dan SD-WAN

Jika perusahaan Anda sudah memiliki sistem multi-cloud, silakan pertimbangkan untuk menggunakan teknologi SD-WAN. Sebagian besar bisnis besar lebih suka menggunakan teknologi cloud dari berbagai penyedia layanan.

Ini membantu dalam meningkatkan keamanan data dan memungkinkan pemrosesan data yang lebih cepat. Pelanggan Anda akan lebih percaya pada Anda, dan bisnis Anda akan tumbuh.

Tetapi masalah keamanan juga dapat muncul dengan banyak cloud. Mengetahui siapa yang mengakses data perusahaan Anda dapat menjadi tantangan bagi seorang manajer.

Manfaat menggabungkan teknologi SD-WAN dengan cloud Anda sangat baik. Manfaat ini akan hadir, terutama ketika berada di jaringan pribadi. Anda akan mendapatkan yang terbaik dari multi-cloud Anda.

Bisnis Anda akan terhubung ke banyak pusat data. Anda juga akan mendapatkan koneksi langsung ke berbagai platform publik tanpa memengaruhi kinerja aplikasi cloud.

Harapkan pelanggan Anda untuk menikmati kinerja aplikasi yang cepat. Multi-cloud dan SD-WAN akan memberi mereka pandangan terpadu tentang layanan.

Menggunakan Potensi Penuh SD-WAN

Terlepas dari manfaat besar SD-WAN, Anda tidak akan mendapatkan keuntungan tertinggi jika Anda tidak memahaminya. Teknologi ini memanfaatkan teknologi virtualisasi fungsi jaringan. Jadi, admin TI perusahaan dapat menyebarkan kebijakan perutean dan keamanan menggunakan pengontrol pusat ke teknologi SD-WAN.

Anda dapat menambahkan lebih banyak tautan bandwidth untuk membentuk alur kongruen. Ini memungkinkan pengguna untuk memiliki waktu yang mudah saat streaming konten yang berat.

Selain itu, Anda dapat menggunakan ketahanan SD-WAN saat koneksi internet terputus. Di sini, SD-WAN memungkinkan Anda untuk merutekan ulang SaaS dan lalu lintas web ke penyedia layanan internet lain.

Admin dapat membantu organisasi Anda mengelola lalu lintas pengguna dengan baik melalui SD-WAN. Mereka akan mendapatkan visibilitas melalui pola lalu lintas di setiap lokasi situs. Jadi, mereka akan memberikan kebijakan keamanan yang sesuai.

Aplikasi cloud dan SD-WAN akan memberi Anda pengalaman terbaik saat menjalankan bisnis. Menjadi lebih baik jika perusahaan Anda menggunakan multi-cloud untuk penyediaan layanan. Pengguna akan menikmati kecepatan dan keamanan data. Selain itu, admin akan lebih mudah mendeteksi dan menangani kemungkinan ancaman keamanan cloud.

Kami dapat memberi Anda layanan cloud murah dan andal yang disebut neuCloud. Lihat halaman kami untuk mempelajari lebih lanjut. Ini akan membantu Anda menjalankan aktivitas multi-cloud dengan baik dan aman.

Apakah informasi ini membantu?

Let’s find out more
about Cloud & Data Center Article!

Artikel Terkait

21 November 2022
Cloud Computing di Era Pembayaran Digital
Cloud & Data CenterCloud

Penggunaan transaksi digital menjadi lebih populer daripada pembayaran tunai pada tahun 2020. Tetapi mode pembayaran terus meningkat dengan bantuan teknologi cloud.

Read More...

Artikel Populer

29 Desember 2021
Mengelola Big Data dengan Telkom Big Box

Read More...