Komunikasi yang Penting: CPaaS 101 Selama Masa Kritis

19 June 2020

Komunikasi yang Penting: CPaaS 101 Selama Masa Kritis

Loading...

Ketika dunia memasuki fase "New Normal" karena pandemi COVID-19, bisnis diminta untuk bertindak cepat dan efektif selama masa krisis ini. Keputusan yang ditangguhkan dan tindakan yang tertunda akan memiliki konsekuensi bisnis langsung dan jangka panjang. Untuk menghindari gangguan bisnis, melindungi karyawan, dan terus melayani pelanggan, perusahaan perlu menerapkan solusi komunikasi yang efektif untuk memungkinkan mereka meningkatkan kolaborasi internal dan pengalaman pelanggan mereka. Untuk mengelola dampak perubahan bisnis yang konstan, terutama selama masa ketidakpastian, memilih Platform Komunikasi sebagai Platform (CPaaS) akan membantu bisnis Anda mencapai fleksibilitas, kemampuan beradaptasi, dan keterjangkauan. Dengan CPaaS, Anda dapat menanamkan solusi komunikasi real-time dan fitur penting yang Anda butuhkan ke dalam alat dan aplikasi yang ada.

Apa itu CPaaS, bagaimana cara kerjanya, dan apa artinya bagi Anda? CPaaS adalah platform API yang kaya, menyediakan solusi komunikasi yang dapat diprogram yang akan memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan saluran komunikasi mereka dengan fitur berharga untuk bisnis mereka, termasuk suara, video, dan SMS. Solusi CPaaS dapat disematkan melalui API (Application Program Interfaces) atau melalui sistem CPaaS pra-dibangun yang komprehensif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda dari masing-masing perusahaan. Saat ini, permintaan untuk CPaaS terus tumbuh, dengan perkiraan nilai USD 10,9 miliar pada tahun 2022.

Perkembangan pasar komunikasi yang konsisten akan memungkinkan CPaaS untuk terus memberikan bisnis Anda keunggulan kompetitif, termasuk fitur berharga, solusi yang terjangkau dan mudah diterapkan, serta fleksibilitas dan layanan khusus. Buka fitur berharga ke tumpukan komunikasi Anda yang ada Saat bisnis menjauh dari lingkungan lokal tradisional ke ekosistem cloud yang lebih maju, CPaaS akan memungkinkan Anda untuk melampaui lanskap komunikasi dasar-dasar dan menjelajahi alat baru yang lebih mengganggu, termasuk mengirim peringatan dan pemberitahuan, mengirimkan survei atau kampanye ledakan melalui IVR (respons suara interaktif), menghasilkan bot obrolan, serta bantuan virtual untuk layanan pelanggan online.

Tetap kompetitif dengan solusi yang terjangkau dan mudah diterapkan Dengan CPaaS, Anda dapat dengan cepat membuat dan menambahkan komunikasi real-time dengan API yang dapat diprogram ke aplikasi Anda. CPaaS akan memungkinkan Anda untuk menjadi fleksibel dan memberi Anda waktu lebih cepat untuk memasarkan dengan memiliki alat desain drag and drop untuk membuat alur kerja untuk suara, SMS, email, dan video. Seperti semua layanan yang disediakan di cloud, CPaaS juga menawarkan solusi yang lebih terjangkau dengan ROI besar untuk bisnis Anda. Cepat beradaptasi dengan perubahan dengan solusi fleksibel dan layanan kustom CPaaS akan memberi Anda kebebasan untuk menambahkan elemen baru ke tumpukan komunikasi Anda setiap kali Anda mempelajari sesuatu yang baru tentang apa yang dibutuhkan pemangku kepentingan Anda tanpa perlu membangun infrastruktur dan antarmuka backend.

Skalabilitas CPaaS akan membantu Anda mengembangkan aplikasi dengan cepat dan mudah untuk membedakan layanan Anda dari pesaing Anda. Memahami CPaaS, Anda dapat mempelajari bagaimana platform ini dapat membantu bisnis Anda untuk bertransformasi secara digital dalam menghadapi "New Normal". CPaaS akan membantu perusahaan Anda untuk meningkatkan operasi internal, komunikasi eksternal dan layanan pelanggan, serta memperluas profitabilitas bisnis Anda. Dengan kekuatan CPaaS, bisnis dapat membantu memberikan layanan penting yang diperlukan untuk mengelola krisis dengan lebih efektif.

Apakah informasi ini membantu?

Let’s find out more
about ‘Article headline’!

Related Article

21 August 2020
CPaaS: Cara Membuatnya Lebih Pribadi

Personalisasi akan menjadi pendorong utama kesuksesan pemasaran dalam waktu lima tahun. Inovasi dan kemajuan teknologi, data, dan analitik akan segera memungkinkan bisnis untuk mengembangkan banyak pengalaman pelanggan pribadi di seluruh saluran.

Read More...

Artikel Populer

10 November 2020
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...

back to top