Konferensi Video Grosir: Solusi untuk Rapat Virtual Yang Optimal

26 July 2021

Konferensi Video Grosir: Solusi untuk Rapat Virtual Yang Optimal

Loading...

Pandemi COVID-19 telah memaksa perusahaan di seluruh dunia untuk melakukan sebagian besar pertemuan mereka secara online. Tidak mengherankan bahwa ukuran pasar konferensi video telah sangat menguntungkan akhir-akhir ini, berdiri di US $ 5.970,3 juta. Namun, pertemuan bisnis memerlukan fasilitas tertentu yang tidak dapat diakomodasi oleh platform konferensi virtual generalis.


Berbagai eksekutif telah mengeluh tentang keterbatasan beberapa platform konferensi video yang mereka gunakan. Hambatan termasuk pengambilan keputusan yang lambat karena hambatan bagi peserta untuk mengekspresikan ide-ide mereka secara spontan; Kegagalan untuk menyampaikan isyarat non-verbal serta kurangnya kompatibilitas platform ini dengan perangkat yang berbeda, yang mengakibatkan kualitas video yang dikompromikan. Jeda koneksi internet juga menyebabkan peserta kehilangan detail penting atau tertinggal dalam jejak informasi.


Memperkenalkan Konferensi Video Grosir

Untuk mengisi kesenjangan yang ditinggalkan oleh platform konferensi virtual yang ada saat ini, Wholesale Video Conference telah diluncurkan oleh Telkom Wholesale Business Division (Telkom DWS) untuk membantu bisnis menikmati perjalanan komunikasi virtual yang lebih lancar, membuat pertemuan lebih efisien dan bermanfaat.


Platform ini membahas masalah yang disebutkan di atas melalui berbagai fitur produknya, termasuk rekaman rapat MP4 yang dapat diunduh dan rekaman video yang dapat dikonversi ke MP4. Ini membantu semua peserta mendapatkan akses ke seluruh percakapan yang tercakup dalam pertemuan, memecahkan masalah yang dibawa oleh jeda koneksi. Ini juga memiliki fitur papan tulis, yang memungkinkan peserta untuk menyampaikan presentasi mereka dengan lebih baik karena membantu para peserta untuk menggambar diagram alur, matriks, dll untuk menyampaikan pesan mereka, sambil menebus kurangnya pemahaman isyarat nonverbal. Ini juga memiliki fitur berbagi simultan YouTube, memungkinkan peserta yang tidak dapat membuka platform untuk menghadiri pertemuan di aplikasi YouTube mereka. Pengguna juga bebas untuk berbagi video YouTube melalui platform. Ini juga memiliki fitur berbagi dokumen kolaboratif, ideal untuk menyusun dokumen atau konten baru dari jarak jauh.


Kemudian, ia juga memiliki dasar-dasar, termasuk fitur webinar, memungkinkan Anda untuk melakukan seminar online dengan semua protokol yang dibuat mudah, mengangkat tangan untuk partisipasi serta fitur bisu / tidak berubah. Ini juga membantu membedakan status pembicara sambil memungkinkan peserta untuk melihat video dalam mode ubin. Platform ini juga memiliki fitur penyesuaian video.


Manfaat untuk bisnis

Platform Konferensi Video Grosir menawarkan beberapa manfaat bagi klien grosir. Manfaatnya termasuk aliran pendapatan baru, gimmick pelengkap saat menjual layanan digital dan tambahan yang bahagia untuk portofolio layanan digital. Selain itu, platform ini juga memungkinkan bisnis untuk menghasilkan layanan konferensi video dengan kualitas dan keamanan yang baik (termasuk keamanan data) dalam platform yang mudah dipelihara. Hal ini juga cocok untuk bagaimana pertemuan dilakukan di Indonesia (dengan durasi yang panjang). Platform ini juga cocok untuk pelanggan global dan domestik.


Sementara itu, untuk pengguna akhir (peserta rapat), fitur tambahan seperti papan tulis dan berbagi dokumen dapat membantu menebus isyarat nonverbal, yang dapat hilang dalam pertemuan virtual dan video berkualitas tinggi. Fungsi berbagi dokumen, ekstraksi video, dan streaming langsung simultan juga memungkinkan peserta rapat untuk mengikuti menit yang mereka lewatkan jika terjadi gangguan jaringan.


Selain itu, Wholesale Video Conference didukung oleh fitur label putih yang memungkinkan grosir untuk menanamkan merek mereka sendiri untuk menjangkau klien mereka secara lebih pribadi.


Siap untuk memberi daya pada rapat dan layanan rapat Anda dengan fungsi baru ini?

Apakah informasi ini membantu?

Let’s find out more
about ‘Article headline’!

Related Article

25 January 2022
Meninggalkan 2021 Di Belakang dan Menyambut Q1 2022

"2021, tahun yang membuat 2020 terasa seperti prekuel belaka, dengan peristiwa yang lebih apokaliptik, lebih tidak dapat diprediksi, dan lebih aneh daripada tahun sebelumnya dalam sejarah tahun- tahun.

Read More...

Artikel Populer

10 November 2020
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...

back to top