BerandaArtikelKotak TV Grosir: Solusi Smart TV Komprehensif Anda
article-image

28 July 2021

Kotak TV Grosir: Solusi Smart TV Komprehensif Anda

Berkat konektivitas antar-perangkat yang lebih baik, saat ini kita dapat menghubungkan konsol apa pun ke layar TV besar untuk pengalaman audiovisual yang lebih baik. Anda dapat menonton live Instagram atau streaming langsung YouTube dari layar lebar dengan menghubungkan ponsel cerdas Anda ke TV Anda. Jelas, Anda juga dapat menghubungkan lebih banyak perangkat game ke TV.


Untuk meningkatkan pengalaman smart TV Anda, Telkom Indonesia dan MetraNet memiliki layanan bernama Wholesale TV Box. Ini adalah solusi SMART TV komprehensif yang membantu Anda mengelola berbagai kegiatan audiovisual, mulai dari menonton konten, bermain game, hingga melakukan panggilan video di berbagai perangkat dengan sistem remote control yang sangat langsung.


Namun, pengguna sering harus membeli layanan secara terpisah dari ISP dan penyedia konten. Jadi, untuk memberikan solusi Smart TV dengan keunggulan kompetitif bagi pelanggan, ISP yang ingin memperluas segmentasi konsumen di sektor hotel, rumah sakit, perumahan dan apartemen dapat mengandalkan Wholesale TV Box. Fitur label putihnya bermanfaat untuk menjangkau pelanggan secara lebih pribadi.


Fitur dasar Wholesale TV Box

Sesuai dengan namanya, ia berusaha untuk meningkatkan pengalaman Anda tentang "kotak", atau layar televisi. Pada dasarnya, Wholesale TV Box adalah 4K set-top Box yang dilengkapi dengan RAM 2GB dan kapasitas penyimpanan internet 8GB. Wholesale TV Box juga memiliki beberapa port USB, yang memungkinkan koneksi antar-perangkat yang lebih baik. Wholesale TV Box juga didukung oleh mesin pencari GoogleVoice dan fitur kartu SD.


Konten dasar Wholesale TV Box, sementara itu, cocok untuk Built-in UseeTV Go dan Google PlayStore OTT Chromecast, yang memungkinkan Anda untuk melakukan pengecoran konten dan mirroring langsung dari ponsel cerdas Anda. Ini juga memiliki remote control Bluetooth — Anda juga dapat secara fleksibel menggunakan ponsel cerdas Anda sebagai remote control Wholesale TV Box, yang berguna terutama ketika Anda bermain game. Kotak TV Grosir adalah layanan untuk over-the-top (OTT) yang ISP dijalankan secara pelanggan.


Manfaat Wholesale TV Box untuk pelanggan

Melalui Wholesale TV Box, pelanggan akan mendapatkan akses konten premium dari Telkom Group dan Google. Pelanggan Wholesale TV Box juga akan mendapatkan akses ke Linear TV, film VOD, musik, game, aplikasi dan banyak lagi. Dengan cara ini, Anda dapat mengintegrasikan semua kegiatan hiburan dan komunikasi Anda ke dalam satu solusi pengaturan.


Dalam hal konten TV, Wholesale TV Box menawarkan berbagai program, mulai dari anime dan serial Korea hingga Bollywood dan berita. Ini juga memiliki beberapa aplikasi pra-instal seperti DisneyMagic (DMagic), USeeTV Go, UMeetMe dan gameQoo. DMagic adalah saluran pendidikan yang membuat belajar dan bermain jauh lebih menyenangkan bagi anak-anak muda, dengan rombongan karakter Disney yang sangat dicintai. Sementara itu, UMeetMe memungkinkan Anda untuk menikmati panggilan video berkualitas tinggi langsung melalui layar TV beresolusi tinggi berukuran besar. Fitur sinkronisasi panggilan video ini akan sangat menyenangkan bagi individu yang memiliki teman dan kerabat yang tinggal di berbagai kota atau negara, sehingga membantu mereka mempertahankan komunikasi mereka. Akhirnya, gameQoo adalah "gudang" dari berbagai game olahraga, arcade dan RPG, cocok untuk penggemar game.


Apakah informasi ini membantu?

Related Article