Langganan GameQoo sekarang tersedia di Dunia Games!

31 Desember 2021

Langganan GameQoo sekarang tersedia di Dunia Games!

Software As A Service Wholesale Cloud Gaming 

Jika Anda tertarik dengan game, tetapi Anda tidak memiliki PC berspesifikasi tinggi, jangan khawatir, teknologi cloud gaming GameQoo membuat Anda tertutup! Langganan GameQoo sudah tersedia di Dunia Games, platform Indonesia untuk berita game dan penjualan voucher. Anda dapat menelusuri info, tips, dan pembaruan tentang dunia game di Dunia Games. Jika Anda siap memainkan sesuatu, Anda dapat langsung menemukan paket berlangganan GameQoo di platform!


Di GameQoo, Anda dapat memainkan 100+ game tanpa harus menyiapkan PC / Laptop gaming. Ada banyak pilihan untuk dipilih, jadi jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana, kami dapat memberi Anda beberapa saran. Berikut adalah 10 game yang paling banyak dimainkan di GameQoo.


  1. Bintang Balap F1

Apakah Anda siap untuk beberapa balap? Jika ya, Anda tidak sendirian! Banyak pengguna GameQoo memainkan F1 Race Stars untuk sensasi balapan. Dapatkan dorongan kuat, ambil jalan pintas tersembunyi, dan terbang di udara sebagai versi kartun pembalap profesional. Dengan mekanik yang mirip dengan Mario Kart, penggemar game balap yang memainkan game nostalgia ini akan berada dalam untuk bersenang-senang.


  1. Outlast 2

Setiap penggemar survival horror pasti pernah mendengar tentang franchise Outlast. Dalam sekuel ini, Anda sedang menyelidiki kultus di daerah terpencil, sambil mengungkap rahasia gelap yang terkait antara sekarang dan masa lalu. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Anda hanya dilengkapi dengan kamera, dan Anda tidak bisa bertarung. Jika Anda tidak masuk untuk scream-fest, alur cerita yang dibuat dengan baik akan membuat Anda tertarik.


  1. Disney-Pixar Toy Story 3: The Video Game

Tampaknya game platform tidak akan berhenti menarik gamer dari segala usia. Dalam Toy Story 3: The Video Game, Anda akan ditantang untuk mencapai tempat-tempat sulit, memecahkan teka-teki, dan menemukan koleksi sebagai karakter kesayangan Toy Story. Trivia: Banyak aktor suara dalam permainan sebenarnya adalah aktor suara nyata dari film!


  1. Wrc 7 FIA Juara Reli Dunia

Game balap lain berhasil mencapai 10 game teratas yang dimainkan di GameQoo! Jika Anda siap untuk bermain game balap di GameQoo dengan grafis realistis, tidak terlihat lagi dari WRC 7. Balapan dengan mobil dan tim World Rally Championship 2017 paling keren di trek yang penuh dengan pemandangan indah.


  1. Sniper Ghost Warrior 2

Sementara banyak orang pergi untuk gun-blazing dalam genre FPS, beberapa gamer mungkin lebih suka cara taktis menembak. Sniper Ghost Warrior 2 menempatkan Anda pada posisi penembak jitu profesional, yang perlu hati-hati memposisikan dirinya dan menghitung faktor fisik yang mungkin mempengaruhi tembakan (kecepatan angin, jarak, dll) sebelum menghilangkan target.


  1. Monster Energy Supercross

Mencari game balap sepeda motor? Monster Energy Supercross mungkin hanya satu untuk Anda. Dalam permainan ini, Anda mengendarai sepeda motor trail dan balapan dengan puluhan orang lain di trek tanah besar. Uji keterampilan balap virtual Anda sampai batas saat Anda melakukan lompatan jauh dan cobalah untuk tetap di jalur dalam game balap sepeda yang serba cepat ini.


  1. LEGO Indiana Jones 1: Petualangan Asli

Pergilah berpetualang sebagai Indiana Jones yang terkenal dalam game LEGO ini! Hal keren yang dapat Anda lakukan dalam game ini adalah Anda dapat menggunakan cambuk untuk memecahkan objek dan merusak musuh. Karena ini adalah permainan Lego, kekerasan disesuaikan dengan khalayak umum, sehingga Anda dapat menikmati permainan ini bersama seluruh keluarga Anda. Perhatikan langkah-langkah Anda, meskipun, atau Anda mungkin terbunuh oleh perangkap!


  1. LEGO Pirates of the Caribbean: The Video Game

Rasakan kisah Pirates of the Caribbean, diceritakan kembali dalam pengaturan permainan LEGO, dan dengan pemain memiliki kendali penuh. Dalam game ini, Anda akan mengumpulkan koin, memecahkan teka-teki, dan melawan musuh sebagai Jack Sparrow dan Will Turner yang dicintai. Desain platform dalam game ini sangat menarik, sehingga pemain dapat merasa bermanfaat untuk berhasil mengakses beberapa lokasi.


  1. LEGO Indiana Jones 2: Petualangan Berlanjut

Tidak memiliki cukup Indiana Jones? LEGO Indiana Jones 2 juga tersedia di GameQoo! Sekuel ini hadir dengan banyak kejutan: musuh raksasa, kejar-kejaran mobil, dan bahkan perkelahian mobil – gaya logam bengkok. Dan jika ini tidak cukup, teka-teki, platforming, dan pertempuran menunggu pemain yang ingin memainkan sekuel ini.


  1. LEGO Star Wars – Kisah Lengkap

Ini bisa dibilang game LEGO dalam daftar dengan konten terbanyak untuk dimainkan. Pada dasarnya, game ini mencakup 6 episode pertama dari saga Star Wars. Selain 36 level cerita, pemain dapat mengalami 20 misi pemburu hadiah dan 6 level bonus. Bermain sebagai Darth Vader, Luke Skywalker, dan bahkan Chewbacca saat Anda menembak dan memangkas jalan menuju penyelesaian tingkat.


Tidak sabar untuk memainkan game-game ini? Cukup pergi ke https://GameQoo.id untuk membuat akun jika Anda belum memilikinya. Anda juga dapat dengan mudah membeli paket berlangganan GameQoo di Dunia Games. Dengan hanya IDR 99k, Anda akan mendapatkan akses sebulan penuh ke 100+ game menarik seperti yang kami masukkan dalam daftar. Selamat bermain game!

Apakah informasi ini membantu?

Let’s find out more
about Software As A Service Article!

Artikel Terkait

27 April 2022
Peran Cloud Gaming di Masa Depan Industri Gaming
Software As A ServiceWholesale Cloud Gaming

GameQoo bekerja sama dengan Telkom DWS dan Tech di Asia, sukses menyelenggarakan webinar bertajuk The Future of Gaming Industry: Major Challenges for the Gaming Industry pada tahun 2022.

Read More...

Artikel Populer

15 April 2022
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...