Melindungi Pelanggan dengan Voice Call Number Masking

30 Desember 2021

Melindungi Pelanggan dengan Voice Call Number Masking

Melindungi Pelanggan dengan Voice Call Number Masking

Salah satu kekhawatiran terbesar dari pelanggan mengenai adaptasi teknologi baru adalah bagaimana perusahaan tempat mereka melakukan transaksi dapat memastikan data dan informasi pribadi mereka dirahasiakan dan aman saat mereka beralih ke interaksi online. Ada banyak risiko bagi pelanggan yang berasal dari memberikan informasi pribadi mereka, termasuk memberikan rincian tentang nomor ponsel mereka, termasuk panggilan spam yang tidak beralasan, penipuan, dan pencurian identitas. Dengan harapan pelanggan dan reputasi perusahaan yang dipertaruhkan, melindungi privasi pelanggan dengan berinvestasi di Communication Platform as a Service (CPaaS) yang memiliki fitur voice call number masking adalah suatu keharusan. Menerapkan teknologi ini, perusahaan dapat memiliki interaksi yang berarti dengan pelanggan dengan cara yang aman, dan karena itu membangun kepercayaan dan memberi mereka pengalaman pelanggan yang hebat.


Apa itu masking nomor panggilan suara?

Masking nomor panggilan adalah fitur CPaaS yang dapat membantu bisnis untuk melindungi pelanggan dan nomor telepon bisnis dengan menggunakan nomor telepon sementara untuk setiap pihak untuk berkomunikasi secara pribadi. Fitur ini dirancang untuk mengatasi masalah dan persyaratan dari pelanggan untuk privasi dan anonimitas. Hal ini memungkinkan bisnis untuk memiliki komunikasi langsung dengan pelanggan mereka tanpa harus berbagi rincian kontak pribadi dan karena itu melindungi informasi pribadi pelanggan.


Bagaimana cara kerja masking nomor panggilan suara?

Menerapkan CPaaS dari Telkom DWS, masking nomor bekerja ketika penelepon mengklik widget panggilan di aplikasi atau situs web mereka yang terintegrasi ke platform NeuAPIX untuk terhubung ke penerima. Platform NeuAPIX kemudian menerima permintaan untuk memulai panggilan antara penelepon dan penerima. Menanggapi permintaan itu, panggilan dimulai dari server NeuAPIX dan panggilan akan terhubung antara penelepon dan penerima menggunakan nomor virtual. Ketika kedua belah pihak terhubung, hanya NeuAPIX yang mengetahui nomor telepon dari dua peserta panggilan dan karena itu dapat melindungi identitas kedua penelepon dan menjaga privasi pengguna Anda.


Apa yang bisa voice call number masking menguntungkan bisnis Anda?

Memiliki teknologi ini di tempat, bisnis dapat memastikan pelanggan mereka lebih nyaman untuk berinteraksi dengan mereka, mengetahui bahwa nomor telepon mereka aman dan terlindungi. Ini akan menyebabkan bisnis mendapatkan lebih banyak kepercayaan dan karena itu loyalitas dari pelanggan mereka. Tidak hanya itu, perusahaan juga dapat melacak dan merekam semua panggilan masuk dan keluar antara agen mereka dan pelanggan mereka dan menggunakannya untuk meningkatkan pengalaman dan keterlibatan pelanggan mereka karena semua percakapan disimpan dalam platform. Last but not least, semua wawasan dari log panggilan juga dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja agen dan karena itu meningkatkan produktivitas.


Nilai privasi di dunia saat ini sangat penting. Dengan risiko penipuan, penipuan, dan identitas curian yang tinggi, orang berharap untuk berinteraksi dengan perusahaan yang dapat melindungi privasi dan anonimitas mereka. Berinvestasi di CPaaS Indonesia, perusahaan dapat menerapkan voice call number masking yang dapat membantu bisnis untuk menangani informasi sensitif seperti nomor ponsel orang. Dengan menyediakan layanan ini, perusahaan bisa mendapatkan keuntungan bisnis seperti peningkatan kepercayaan dan loyalitas, produktivitas yang lebih baik dan pengalaman pelanggan yang hebat.


Apakah informasi ini membantu?

Artikel Terkait

Melanggar Batas Saluran Penjualan Anda dengan CPaaS
Invalid date

Melanggar Batas Saluran Penjualan Anda dengan CPaaS

Cloud & Data CenterCloud

Saluran penjualan adalah teknik pemasaran yang digunakan untuk meningkatkan penjualan suatu produk atau layanan. Corong dimulai dengan kesadaran akan produk, diikuti oleh minat pada produk, pertimbangan produk, dan akhirnya, pembelian.

Read More...
Mengenal CPaaS dan UCaaS
30 November 2022

Mengenal CPaaS dan UCaaS

Cloud & Data CenterCloud

CPaaS dan UCaaS adalah dua jenis layanan komunikasi berbasis cloud yang semakin populer selama beberapa tahun terakhir. CPaaS adalah singkatan dari "Communications Platform as a Service."

Read More...
Memahami Cloud Security dan Manajemennya
Invalid date

Memahami Cloud Security dan Manajemennya

Cloud & Data CenterCloud

Manfaat beralih ke teknologi cloud kini telah menjadi pilihan bagi semakin banyak perusahaan di pasar.

Read More...
Mengapa Cloud Communication Sangat Penting untuk Bisnis Anda
Invalid date

Mengapa Cloud Communication Sangat Penting untuk Bisnis Anda

Cloud & Data CenterCloud

Karena perusahaan sekarang menjadi lebih terdesentralisasi dengan cabang di seluruh dunia dan kebijakan yang memungkinkan pekerjaan dari mana saja, kebutuhan akan komunikasi cloud terus tumbuh.

Read More...

Artikel Populer

Mengelola Big Data dengan Telkom Big Box
29 Desember 2021

Mengelola Big Data dengan Telkom Big Box

Read More...