Melindungi Perusahaan Anda dengan FIREWALL SMS

04 December 2020

Melindungi Perusahaan Anda dengan FIREWALL SMS

Loading...

Dengan lebih dari 4,8 miliar pengguna ponsel di dunia saat ini, yang lebih dari 61% dari populasi global, pentingnya firewall SMS tidak dapat diremehkan untuk melindungi pengguna. Menurut Globe Newswire, ukuran pasar firewall SMS global juga tumbuh secara signifikan. Diperkirakan nilai pasar teknologi ini akan meningkat dari USD 2,2 miliar pada 2020 menjadi USD 3 miliar pada 2025, dengan CAGR 7,0%.


Apa itu SMS Firewall dan apa artinya bagi bisnis Anda?

SMS Firewall adalah teknologi yang dikembangkan untuk mengamankan jaringan seluler dan menemukan beberapa kerentanan dalam SMS. Tidak hanya membela jaringan seluler terhadap semua serangan berbasis SMS, ia juga memberikan perlindungan penuh dan kontrol atas semua pesan di jaringan dengan merutekan semua pesan melalui firewall dan menyaring, menganalisis, dan mengklasifikasikannya dengan hati-hati. Ini dapat membantu bisnis Anda secara otomatis mendeteksi dan memblokir SMS palsu atau mencurigakan. Hal ini juga dapat memodifikasi pesan untuk menyertakan peringatan kepada penerima.


Apa saja fitur utama dari SMS Firewall?

SMS Firewall dapat menyediakan bisnis dengan fitur menarik yang dapat membantu mereka melindungi interaksi mereka dengan pelanggan melalui SMS A2P. Tidak hanya dapat memblokir penipuan SMS dan spam, tetapi juga dapat mencegah banjir SMS palsu. Selain itu, teknologi ini juga dapat mengarahkan lalu lintas perusahaan ke saluran yang disetujui, memeriksa dan mengontrol lalu lintas SMS di jaringan Anda, dan yang lebih penting membuka sumber pendapatan tambahan dengan memiliki fungsi monetisasi SMS. Dengan memeriksa setiap pesan, alamat sumber dan tujuan, serta rute di mana pesan akan menyampaikan, SMS Firewall dapat melindungi sistem SMS A2P Anda dari potensi risiko di luar sana. Tidak hanya itu, SMS Firewall juga dapat disesuaikan dan sangat user-friendly, oleh karena itu dapat membantu Anda melindungi bisnis Anda sesuai kebutuhan Anda.


Apa manfaat dalam menerapkan SMS Firewall untuk bisnis Anda?

Dengan melindungi jaringan Anda, SMS Firewall dapat membantu Anda menyediakan lingkungan yang aman bagi Anda untuk memiliki interaksi yang berarti dengan pelanggan Anda yang akan mengarah pada pengalaman pelanggan yang lebih baik, kepercayaan dan loyalitas. Tidak hanya itu, teknologi ini juga dapat membantu Anda mendapatkan akses penuh dan kontrol lalu lintas SMS di jaringan Anda sehingga menyingkirkan semua spam dan potensi risiko lainnya yang dapat memperlambat bisnis Anda. Ini akan mengarah pada kinerja bisnis yang lebih baik dan karena itu meningkatkan produktivitas dan efisiensi, serta membantu Anda mengurangi biaya dan memaksimalkan manfaat bisnis Anda. Tidak hanya itu, dengan menerapkan SMS Firewall, bisnis juga dapat memaksimalkan keuntungan dengan mengidentifikasi sumber pendapatan yang belum dimanfaatkan dan menerapkan fitur Monetisasi SMS. Ini akan mengurangi risiko kebocoran pendapatan dan karena itu membantu bisnis Anda mengamankan target fi0cial.


Menerapkan SMS A2P Indonesia, perusahaan perlu memahami pentingnya memiliki SMS Firewall untuk melindungi bisnis mereka. Tidak hanya akan membuat interaksi dengan pelanggan lebih aman, tetapi juga dapat membantu meningkatkan loyalitas pelanggan dan produktivitas bisnis. Di dunia digital saat ini, memastikan pelanggan dan bisnis Anda terlindungi dengan baik adalah kunci untuk menjalankan organisasi yang berkelanjutan. Dan dengan semakin banyak bisnis yang mengandalkan SMS untuk terlibat dengan pelanggan mereka, menerapkan SMS Firewall tidak dapat disangkal adalah salah satu cara paling efektif untuk memberikan perlindungan terbaik bagi bisnis Anda.


Apakah informasi ini membantu?

Let’s find out more
about ‘Article headline’!

Related Article

08 September 2020
Jenis Penipuan SMS

Dengan COVID-19 menjadi masalah global saat ini, penjahat dan penyerang penipuan SMS dan cybercrime semakin menggunakannya sebagai iming-iming, mengirim SMS yang mengaku berasal dari sumber termasuk Organisasi Kesehatan Dunia, pemerintah, dan banyak lagi.

Read More...

Artikel Populer

10 November 2020
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...

back to top