Membawa Pelanggan ke Tingkat Pengalaman Gaming Berikutnya

25 January 2022

Membawa Pelanggan ke Tingkat Pengalaman Gaming Berikutnya

Software As A Service Wholesale Cloud Gaming 
Loading...

Agar tetap relevan dalam persaingan, ISP sering perlu memperluas bisnis mereka dan menawarkan berbagai produk dan layanan. Selain menawarkan layanan web hosting, VPN, dan paket perangkat lunak, beberapa ISP telah mengambil kesempatan untuk menawarkan kepada pelanggan mereka beberapa paket hiburan. Bundel Netflix atau Disney +, misalnya, sekarang umum ditemukan dalam penawaran ISP. Ketika permintaan untuk hiburan meningkat selama pandemi, ISP mungkin perlu menawarkan sesuatu yang istimewa. Bagaimana dengan menawarkan, katakanlah, pengalaman bermain game yang unik?


Menggabungkan produk game mungkin terdengar sedikit aneh bagi ISP, tetapi data yang ada mungkin menyarankan sebaliknya. InMobi menemukan bahwa pada tahun 2021, 54% responden indonesia mereka memiliki tiga atau lebih game yang diinstal pada ponsel mereka. Menurut survei lain yang dilakukan pada tahun 2021, 31% orang Indonesia berusia 18 dan lebih tua secara teratur bermain game selama 1 hingga 3 jam per hari. Data ini menunjukkan bahwa antusiasme untuk bermain game tinggi di kalangan orang Indonesia, dan ini dapat memberikan peluang bagi ISP kreatif yang ingin memasarkan produk game.


GameQoo: Pengalaman Gaming Tingkat Berikutnya

Jika ISP bertujuan untuk menawarkan produk game dan memasukkannya ke dalam bundel, produk harus menyediakan persediaan hiburan unik untuk pelanggan mereka. Pengalaman bermain game konvensional mungkin terlalu biasa (ingat mini-game Tetris yang termasuk dalam pemutar VCD kami?), Atau terlalu mustahil untuk diterapkan (kami membayangkan bahwa memberikan konsol game seperti PS5 kepada pelanggan Anda akan menghasilkan harga bundel yang konyol). Layanan cloud gaming seperti GameQoo, bagaimanapun, adalah pengalaman bermain game baru yang dapat dengan mudah diintegrasikan dengan produk dan layanan ISP.


Manfaat dan Fitur GameQoo untuk ISP

Untuk memberi pelanggan tingkat pengalaman bermain game yang sama sekali baru, GameQoo dapat menjadi produk unik yang dapat dipasarkan ISP. Sebagai platform cloud gaming, GameQoo memberikan pengalaman cloud gaming di mana pengguna akhir tidak memerlukan perangkat game untuk memainkan game berkualitas tinggi. Sebagai produk, GameQoo memberikan kesempatan bagi penyedia untuk mendapatkan pendapatan tambahan dengan memasukkan fitur cloud gaming ke dalam layanan mereka. Termasuk GameQoo ke bundel produk juga dapat melengkapi portofolio layanan digital ISP, memberikan titik penjualan unik yang luar biasa.


Jika GameQoo dapat menguntungkan banyak ISP, ada satu pertanyaan yang akan ditanyakan sebagian besar pelanggan: Apa untungnya bagi saya? Mungkin ada kekhawatiran tentang apakah permainan dapat dimainkan dengan kerabat, karena game adalah kegiatan keluarga di beberapa rumah tangga. Sementara beberapa platform cloud gaming memenuhi kebutuhan gamer hardcore, sebagian besar game GameQoo ramah keluarga, membuat pengalaman cloud gaming aman untuk semua orang. Selain itu, game dapat dimainkan oleh beberapa pemain di beberapa perangkat dengan mulus, karena setiap kemajuan game disimpan di cloud.


GameQoo Gunakan Kasus

GameQoo adalah produk serbaguna yang dapat disesuaikan dengan pelanggan ISP. Kasus penggunaan gameQoo pertama yang jelas adalah sebagai add-on untuk bundel mereka, seperti yang disebutkan di atas. Satu lagi, misalnya, akan menggabungkan GameQoo ke layanan perhotelan seperti fasilitas hotel. Sebagian besar layanan hotel telah menyertakan VOD, tetapi hanya sedikit yang memiliki cloud gaming untuk pelanggan mereka. Selain hotel, pengalaman pelanggan dengan fasilitas penerbangan / lounge dapat ditingkatkan dengan GameQoo, karena memberi pelanggan pengalaman bermain game yang luar biasa.


Inovasi pada produk dan layanan dapat membuat ISP mempertahankan dan mengembangkan bisnis mereka dalam kontinuitas. Menambahkan opsi hiburan adalah cara yang bagus untuk ISP untuk meningkatkan retensi dan menarik pelanggan baru. Tapi mengapa ISP harus puas dengan pilihan hiburan biasa jika mereka bisa menawarkan sesuatu yang istimewa? ISP sekarang memiliki opsi untuk menawarkan produk game. Lebih khusus lagi, ISP dapat menawarkan pengalaman cloud gaming: pengalaman bermain game luar biasa yang dapat dinikmati pelanggan. Dan pengalaman seperti itu dapat diakses di sini dan sekarang, dengan GameQoo.


Apakah informasi ini membantu?

Let’s find out more
about ‘Article headline’!

Related Article

21 January 2022
Solusi Inovatif Cloud Gaming di 2022

Ketika orang berbicara tentang masa depan game, mereka cenderung hanya fokus pada potensi pendapatan yang dimiliki industri.

Read More...

Artikel Populer

10 November 2020
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...

back to top