Mendukung ISP dengan Wholesale Tv Box

29 Desember 2021

Mendukung ISP dengan Wholesale Tv Box

Teknologi mengubah masyarakat dan kehidupan sehari-hari kita, termasuk bagaimana kita mengkonsumsi konten video. Ada beberapa perusahaan yang menyediakan layanan video on-demand (VoD), untuk meningkatkan pilihan hiburan bagi pelanggan mereka - terutama, karena kami sekarang direkomendasikan lebih banyak untuk tinggal di rumah daripada mengisi waktu luang dengan pergi keluar. Mungkin Anda adalah salah satu pelanggan penggemar dari satu atau lebih layanan VoD.

Di masa lalu, kami akrab dengan beberapa layanan TV berbayar kabel atau satelit yang dapat menyediakan VoD. Kita harus berlangganan TV berbayar kabel untuk menikmati film mereka.

Saat ini, sebagian besar layanan VoD menggunakan layanan over-the-top (OTT) untuk menonton video mereka. Ini dapat memungkinkan orang untuk melakukan streaming di berbagai perangkat kapan pun mereka mau.

Menonton film atau serial di layanan OTT membutuhkan layanan internet dan Smart TV. Tidak semua TV adalah Smart TV, tetapi Anda dapat mengubah TV biasa Anda ke SmartTV dengan perangkat seperti kotak.

Ini dapat membantu menghubungkan TV Anda dengan layanan internet untuk mengakses layanan OTT. Jadi, sebelum Anda berlangganan layanan OTT, pastikan Anda memiliki semua peralatan yang diperlukan.

Terkadang paket layanan internet Anda tidak menyediakan akses video sesuai permintaan, jadi Anda perlu berlangganan penyedia layanan video on-demand, dan sebaliknya.

Untuk membuat akses Anda lebih nyaman, Telkom DWS menyediakan layanan VoD yang dapat menyediakan dan terhubung ke layanan OTT dengan IndiBox.

Apa itu Kotak TV Grosir dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Wholesale Tv Box adalah layanan untuk OTT dengan basis pelanggan ISP. Ini dapat menghubungkan TV Anda dengan koneksi internet untuk mengakses layanan OTT dari Telkom. Dengan alat tersebut, Anda dapat menonton konten video premium dari layanan VoD oleh Telkom.

Alat-alat dari Wholesale Tv Box mengubah TV Anda menjadi layar eksternal dari ponsel cerdas Anda. Anda tidak hanya mengendalikan TV atau Wholesale Tv Box dengan remote control, tetapi Anda dapat menggunakan ponsel cerdas Anda untuk mengontrol film atau seri apa yang ingin Anda streaming.

IndiBox telah didukung dengan perintah suara, sehingga lebih mudah untuk mengontrol dan mengakses film. Jika Anda berlangganan layanan internet dari Telkom, Anda dapat dengan mudah menambahkan layanan Wholesale Tv Box.

Anda dapat mengakses konten premium seperti dari Netflix, Disney Hotstar +, dll dari ponsel cerdas Anda dan Anda dapat mengalirkannya ke TV Anda.

IndiBox dapat membantu bisnis ISP

Akses internet telah menjadi kebutuhan bagi hampir semua orang. Ini dapat memanfaatkan bisnis Anda untuk mengakses dan mengelola data Anda, tetapi di sisi lain, internet juga dapat memenuhi hiburan yang dibutuhkan, terutama jika area Anda tidak memiliki akses untuk layanan VoD.

Dalam industri perhotelan, membuat pelanggan Anda lebih nyaman adalah hal yang penting. Menyediakan layanan internet adalah suatu keharusan, tetapi ketika Anda dapat menambahkan layanan OTT, Anda dapat membuat pelanggan Anda lebih nyaman dan dapat memanfaatkan bisnis Anda.

Wholesale Tv Box dari Telkom memiliki keunggulan untuk mengakses area tanpa layanan VoD. Dengan keunggulan tersebut pula, Telkom konsisten dengan tujuan mereka untuk menjadi Content Gateway Indonesia terbaik.

Apakah informasi ini membantu?

Artikel Terkait

Invalid date
Keuntungan Menggunakan Telkom Wholesale TV Box

Keuntungan dari menggunakan kotak TV Grosir adalah menyediakan banyak konten video dari saluran di seluruh dunia dan mengubah televisi biasa Anda menjadi TV pintar.

Read More...

Artikel Populer

15 April 2022
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...