BerandaArtikelMengoptimalkan Cloud Experience untuk pelanggan Anda
article-image

29 June 2022

Mengoptimalkan Cloud Experience untuk pelanggan Anda

Pengalaman pengguna pelanggan cloud menjadi salah satu faktor penting yang meningkatkan persaingan di antara penyedia layanan cloud. Setiap bisnis harus memahami kebutuhan pengguna akhirnya agar mereka berhasil.

NeuCentrIX memberikan platform cloud terbaik untuk melayani bisnis Anda. Tetapi Anda harus tahu siapa pengguna akhir yang harus ditargetkan perusahaan. Kami akan membahas aspek pengguna akhir cloud, esensi pengalaman pengguna cloud, mengetahui kebutuhan pelanggan, dan penjelasan singkat tentang neuCloud sebagai solusi produk terbaik.

Siapa Pengguna Akhir Cloud?

Pengguna akhir cloud adalah siapa saja yang menggunakan aplikasi atau perangkat lunak setiap saat. Bisa melalui smartphone, smart TV, atau PC yang bisa mengakses koneksi internet yang stabil. Sebagian besar pengguna akhir cloud adalah mereka yang menjalankan aplikasi internal perusahaan. Juga, pengguna ini adalah masyarakat umum menggunakan perangkat lunak yang menarik banyak orang.

Pengguna akhir cloud memiliki keterampilan teknis yang lebih sedikit dalam cara komputasi awan beroperasi. Namun, sebagian besar pengguna hanya peduli dengan pengalaman yang akan mereka dapatkan dari aplikasi cloud. Pelanggan menyukai teknologi yang cepat, lancar, aman, dan penuh dengan fitur unik.

Pentingnya Pengalaman Pengguna Cloud

Bagaimana perasaan pengguna akhir tentang aplikasi cloud tertentu sangat penting bagi perusahaan dan pelanggan. Pengalaman pengguna sangat penting bagi perusahaan yang menggunakan infrastruktur sebagai layanan (IaaS) dan platform sebagai layanan (PaaS). Organisasi semacam itu menggunakan pandangan pelanggan untuk membuat rencana pemantauan yang kuat untuk aplikasi cloud mereka.

Banyak penyedia layanan cloud sekarang menyertakan pengalaman pengguna sebagai bagian dari driver utama cloud. Selain pemantauan, fitur ini mempercepat pengembangan internal cloud perusahaan.

Selain itu, pelanggan mengandalkan fitur ini untuk mengukur kualitas aplikasi cloud. Ini membantu kebanyakan orang mengukur pengalaman dan pandangan segmen pengguna akhir utama. Jadi, orang dapat memahami jika penyedia layanan cloud memiliki aplikasi yang cepat dan lancar yang bekerja di area utama.

Pahami Kebutuhan Pelanggan

Pastikan Anda mengetahui kebutuhan pengguna akhir cloud Anda untuk memberi mereka pengalaman terbaik. Penyedia layanan cloud yang gagal menyenangkan pelanggan tidak merangkul bekerja dari formula mundur pelanggan.

Pelanggan dan pengguna akhir ini membantu perusahaan menentukan aplikasi dan fitur yang mereka butuhkan untuk memberi mereka pengalaman terbaik. Ini akan membantu perusahaan untuk mendapatkan banyak penjualan dan keuntungan. Penyedia layanan dapat mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sebaik-baiknya melalui email, obrolan online, SMS, dan media sosial.

Produk NeuCloud sebagai Solusi

Perusahaan harus memiliki lingkungan terbaik sebelum menyiapkan layanan atau aplikasi cloud apa pun. NeuCentrIX hadir dengan neuCloud sebagai solusi terbaik. Perusahaan ini menyediakan pelanggan dengan layanan pertukaran cloud dan internet di lingkungan terbaik. Ini memenuhi beberapa kebutuhan bisnis Anda melalui ekosistem digital yang andal.

NeuCentrIX beroperasi pada 4 Cs layanan internet yaitu colocation, cloud, connectivity, dan CDN. Layanan neuCloud memiliki tiga bagian: neuCloud dediCa, elastiCa, dan multiCa. Bergantung pada kebutuhan perusahaan Anda, ketiga jenis neuCloud fleksibel, dapat berfungsi sebagai cloud pribadi virtual, dan sangat skalabel. Anda juga dapat menyesuaikan cloud untuk memaksimalkan kehebatan NeuCentrix.

Ketika sebuah perusahaan ingin sukses, ia harus fokus pada pengalaman pengguna cloud. Pengguna ini termasuk orang-orang yang menjalankan aplikasi cloud perusahaan dan anggota masyarakat umum. NeuCentrIX akan memberi Anda platform cloud terbaik yang dapat memenuhi sebagian besar kebutuhan pelanggan Anda.


Apakah informasi ini membantu?

Related Article