Mengubah Dukungan Pelanggan

04 August 2020

Mengubah Dukungan Pelanggan

Loading...

Layanan pelanggan yang buruk dan komunikasi dapat menyebabkan kerugian bisnis dan menjadi bencana bagi peluang perusahaan untuk sukses dan memenangkan pasar. Berdasarkan Laporan Benchmark Layanan Pelanggan SuperOffice, 80% perusahaan percaya bahwa mereka menyediakan layanan pelanggan yang unggul, sementara hanya 8% pelanggan yang percaya bahwa mereka menerima layanan yang unggul. Demikian pula, sebuah studi dari Accenture menunjukkan bahwa 52% pelanggan beralih penyedia tahun lalu untuk mencari layanan pelanggan yang lebih baik, sementara 73% mengatakan bahwa mereka mengharapkan pelanggan menjadi lebih mudah, lebih cepat dan lebih nyaman daripada saat ini. Ini menunjukkan bahwa bisnis membutuhkan pendekatan baru dalam inovasi teknologi untuk menjembatani kesenjangan ini dan memberikan pengalaman pelanggan yang diminta orang.


Melihat pertumbuhan yang signifikan dalam investasi perusahaan di Platform Komunikasi sebagai Layanan (CPaaS) yang diperkirakan oleh Juniper Research akan meningkat empat kali lipat selama beberapa tahun ke depan menjadi $ 6,7 miliar pada tahun 2022, aman untuk mengatakan bahwa teknologi ini sangat dianggap sebagai salah satu alat transformasi terbaik untuk membantu perusahaan tetap di atas inovasi teknologi dan memenuhi harapan konsumen yang berubah secara langsung.


Merespon langsung dan berkomitmen untuk membuat hidup pelanggan Anda lebih mudah

Platform CPaaS akan memungkinkan pengembang untuk menambahkan fitur komunikasi real-time (suara, video dan pesan) ke situs web, sistem, atau aplikasi perusahaan tanpa perlu membangun infrastruktur dan antarmuka backend, meminimalkan biaya membangun dan memelihara infrastruktur, serta biaya dan upaya yang terkait dengan sumber daya manusia. Akibatnya, pengembang dapat membebaskan sejumlah besar waktu mereka, memungkinkan mereka untuk fokus hanya pada pengembangan dan penyebaran aplikasi komunikasi baru yang inovatif, sehingga mengurangi waktu ke pasar.


Mulus memberikan perbaikan terus-menerus untuk menyempurnakan perjalanan pelanggan Anda

Banyak bisnis dan perusahaan sekarang menggunakan CPaaS untuk menambahkan fungsionalitas baru dengan mulus ke aplikasi mereka yang ada tanpa mengorbankan atau mengganggu perjalanan pelanggan mereka. Dengan menerapkan CPaaS, perusahaan dapat mempercepat pengembangan aplikasi komunikasi baru mereka untuk membantu mereka menarik dan mempertahankan pelanggan. Tidak hanya itu, karena lingkungan CPaaS selalu diperbarui dengan format komunikasi terbaru, bisnis dapat tetap berada di depan dan secara efektif membuktikan masa depan mereka terhadap adaptasi dan integrasi teknologi komunikasi baru di hadapan pesaing mereka.


Memberikan komunikasi kontekstual dan personal di seluruh platform

Untuk memiliki situs web, sistem, dan aplikasi berkinerja lebih baik yang relevan dan memuaskan, bisnis perlu merancang platform komunikasi mereka agar kontekstual dan dipersonalisasi. Teknologi CPaaS dapat menyediakan komunikasi otomatis dan dipersonalisasi berdasarkan interaksi pengguna sebelumnya. Kemampuan ini akan secara signifikan meningkatkan pengalaman pelanggan karena pengguna akan memiliki momen "ah-ha" dan membuat mereka merasa dihargai. Selain itu, CPaaS juga dapat memberi pelanggan setiap kesempatan untuk komunikasi yang efektif dari pilihan mereka di seluruh platform dengan menggunakan API.


Karena komunikasi yang baik sekarang identik dengan layanan pelanggan yang sangat baik, penerapan CPaaS dapat menjadi pengubah permainan dalam memberikan pengalaman pelanggan yang relevan dan dipersonalisasi untuk memenangkan pertempuran bagi pelanggan masa depan. Sebagai teknologi yang muncul, CPaaS membantu perusahaan tetap di atas inovasi teknologi, memenuhi harapan konsumen yang berubah, dan memberikan transformasi dukungan pelanggan dengan merespons secara instan dan menyempurnakan perjalanan pelanggan dengan pengiriman tanpa batas dalam komunikasi kontekstual dan personal lintas platform.


Apakah informasi ini membantu?

Let’s find out more
about ‘Article headline’!

Related Article

21 August 2020
CPaaS: Cara Membuatnya Lebih Pribadi

Personalisasi akan menjadi pendorong utama kesuksesan pemasaran dalam waktu lima tahun. Inovasi dan kemajuan teknologi, data, dan analitik akan segera memungkinkan bisnis untuk mengembangkan banyak pengalaman pelanggan pribadi di seluruh saluran.

Read More...

Artikel Populer

10 November 2020
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...

back to top