MSIGHT Menjamin Privasi dan Keamanan Data

27 Desember 2021

MSIGHT Menjamin Privasi dan Keamanan Data

Software As A Service Wholesale Big Data 

Biaya kesalahpahaman bisa tinggi. Hal ini berlaku terutama dalam konteks bisnis. Sebuah laporan IDC pada tahun 2016 menyatakan bahwa $ 3,1 triliun hilang setiap tahun karena salah urus analisis data. Logikanya, perusahaan berinvestasi pada wawasan dari data besar, mengingat bahwa kerugian tersebut dapat dihindari dengan bantuan teknologi. Findstack.com menyatakan bahwa 97,2% organisasi telah melakukan investasi di AI dan data besar, dan nilai pasar data besar akan mencapai $ 103 miliar pada tahun 2027. Semua statistik ini menunjukkan fakta bahwa wawasan bukanlah investasi yang sia-sia.


Mendapatkan wawasan bisnis dapat membantu banyak aspek dalam bisnis Anda. Sebagai permulaan, wawasan dapat membantu Anda menghindari kerugian yang tidak perlu, secara efektif mengurangi risiko dan biaya. Wawasan juga akan membantu Anda tetap berada di depan persaingan, karena informasi dapat membantu Anda memulai dan membuat keputusan bisnis yang tepat sebelum pesaing Anda melakukannya. Wawasan juga mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk menganalisis dan melaporkan, secara efisien meningkatkan produktivitas organisasi Anda. Untuk manfaat ini, bisnis telah beralih ke alat wawasan yang dapat diandalkan seperti MSIGHT.


Apa itu MSIGHT?

MSIGHT adalah alat yang menggunakan data pelanggan anonim dan mengubahnya menjadi wawasan pemasaran bagi perusahaan. Terhubung ke data besar ratusan miliar pelanggan, MSIGHT mensintesis wawasan yang relevan yang dapat dianalisis berdasarkan profil demografis pengguna. Ini menawarkan pandangan 360 derajat dari konsumen tertentu yang perilakunya dapat diamati di internet serupa satu sama lain. Sebagai alat, MSIGHT dapat menjadi instrumen efektif yang berbagi masukan bagi pemilik bisnis tentang cara berkomunikasi dengan pelanggan mereka.


Jadi apa yang membuat MSIGHT berbeda dari alat wawasan lainnya? Seperti disebutkan sebelumnya, keuntungan MSIGHT terletak pada jumlah data. Karena Telkomsel menampung lebih dari 140 juta pengguna, bisnis dapat memperoleh wawasan terbaik terkait pergerakan pelanggan, demografi, dan psikografis. Sejumlah besar data juga disertai dengan analisis data yang cepat dan mendalam, membantu klien membuat keputusan bisnis yang lebih cepat dan lebih akurat. MSIGHT juga dilengkapi dengan wawasan tentang risiko, mobilitas, gaya hidup, dll, menawarkan wawasan terbaik yang dapat membantu perencanaan klien kami.


Untuk melengkapi semua itu, tim MSIGHT juga berkomitmen untuk memberikan layanan yang sangat baik. Pakar data MSIGHT berasal dari beragam latar belakang dan industri. Di belakang meja, ada orang-orang dengan keahlian dalam penelitian, e-commerce, perbankan, dan analitik. Berbagai latar belakang ini memungkinkan tim kami untuk mensintesis informasi yang relevan dan mengumpulkan wawasan terbaik untuk bisnis, dan potongan-potongan informasi ini akan relevan bagi mitra MSIGHT untuk memecahkan masalah mereka. Keragaman keahlian adalah kunci untuk layanan MSIGHT yang sangat baik.


Bagaimana dengan privasi dan keamanan data?

Privasi dan keamanan data adalah aspek penting dari operasi MSight kami. Karena sejumlah besar data yang dihosting MSIGHTt, masuk akal untuk mengatasi masalah tentang privasi dan keamanan, terutama dari perspektif pengguna akhir. Hosting data lebih dari 140 juta orang adalah tanggung jawab besar, dan sebagai perusahaan, Telkomsel sangat berkomitmen untuk masalah privasi dan keamanan data. Lalu bagaimana dengan MSIGHT? Bukankah MSIGHT adalah alat yang mengumpulkan wawasan dari data pelanggan? Bagaimana privasi dan keamanan data pengguna dapat dijamin?


Untuk mengatasi masalah ini, penting untuk dicatat bahwa MSIGHT memberikan wawasan berdasarkan data, bukan data pelanggan per se. Dalam operasional Telkomsel, keamanan data pribadi pelanggan terjamin. MSIGHT menganalisis perilaku kolektif berdasarkan data. Analisis ini kemudian disajikan kepada bisnis sebagai wawasan yang dapat membantu mereka menyusun strategi dengan lebih baik. Data pelanggan Telkomsel tidak pernah dibagikan oleh pihak lain. Oleh karena itu, klien dapat yakin bahwa mereka mendapatkan wawasan murni alih-alih data pelanggan mentah.

Apakah informasi ini membantu?

Let’s find out more
about Software As A Service Article!

Artikel Populer

15 April 2022
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...