NeuCloud: Layanan Cloud All-in-One untuk Bisnis Anda

29 October 2021

NeuCloud: Layanan Cloud All-in-One untuk Bisnis Anda

Loading...

Ungkapan "cloud" telah menjadi kata kunci yang biasa ditemukan tidak hanya di industri teknologi, tetapi juga di berbagai jenis konteks. Menyimpan data "ke cloud", misalnya, telah menjadi praktik umum untuk bisnis dan individu.

Secara keseluruhan, "cloud" mengacu pada sistem yang terdiri dari perangkat lunak dan layanan di internet. Setelah layanan cloud membantu hidup kita, pergi adalah hari-hari di mana kita terlalu bergantung pada aset berwujud untuk menyimpan, memodifikasi, dan memproses data kita.

Saat ini, banyak layanan cloud (seperti neuCloud) tersedia untuk penggunaan yang berbeda.

Ide-ide layanan cloud telah ada sejak 1960-an, jauh sebelum saat-saat kita semua mulai menggunakan komputer pribadi.

Sejak istilah ini dipopulerkan oleh Eric Schmidt pada tahun 2006, layanan cloud telah berkembang dengan cepat. Dari tahun 2010-an dan seterusnya, bisnis telah memanfaatkan layanan cloud dengan baik, karena cloud tidak hanya membuatnya lebih relevan, tetapi juga membawa banyak manfaat.

Di antara banyak manfaat yang dibawa oleh layanan cloud, ada tiga keuntungan yang tidak dapat diabaikan.

Manfaat Layanan Cloud

• Biaya operasional minimum. Cloud computing secara efektif mengurangi biaya operasional, karena biaya pemeliharaan aset dan sumber daya berwujud sekarang sepenuhnya dioperasikan di cloud.

Cloud computing juga menyediakan manajemen data yang lebih baik dan lebih aman, karena penyimpanan data di tempat jauh lebih rentan terhadap kecelakaan dan bencana (menurut tren Smallbiz, 40% usaha kecil tidak selamat dari bencana).

Ketika dunia bergerak ke tren WFH, cloud juga menawarkan fleksibilitas untuk bekerja jarak jauh, mengingat bahwa setiap orang dapat mengakses dokumen / data tanpa pergi ke kantor.

• Lebih banyak kamar untuk kolaborasi. Layanan cloud seperti neuCloud juga menyediakan lebih banyak ruang untuk kolaborasi, yang berarti berita bagus untuk pembuat konten dan penyedia konten.

Selama proses pembuatan konten, kerja kolaboratif adalah elemen penting yang tidak dapat diabaikan. Dari brainstorming hingga revisi, langkah-langkah ini membutuhkan banyak kerja tim.

Dan terkadang dibutuhkan pembuat konten untuk bekerja secara bersamaan. Komputer cloud memungkinkan orang-orang yang terlibat dalam pembuatan konten untuk mengerjakan konten tertentu dan menyinkronkan karya mereka - tanpa repot mencari tahu file mana yang diperbarui atau ketinggalan jaman.

• Uptime yang jauh lebih baik. Cloud computing dapat memungkinkan bisnis Anda beroperasi kapan saja – uptime hingga 99,9%, pada kenyataannya, menurut McAfee.

Uptime yang lebih baik ini memungkinkan bisnis, terutama ISP, untuk tetap tersedia dan membangun reputasi. Dengan semakin banyak bisnis yang pindah ke cloud, persaingan untuk uptime yang lebih baik semakin ketat.

TechRepublic.com menyatakan bahwa 80% bisnis sekarang membutuhkan uptime tinggi yang hanya mungkin dilakukan dengan layanan cloud. Uptime yang lebih baik juga berarti kabar baik bagi integrator sistem, yang dapat memantau sistem dengan lebih baik secara real time.

NeuCloud sebagai Solusi Cloud Terbaik

Setelah mengetahui manfaat pindah ke cloud, banyak bisnis dengan cepat berbondong-bondong dan mencoba menemukan penyedia. Namun, tidak semua penyedia dapat memberikan pengalaman solusi cloud terbaik.

Menurut SearchCloudComputing.com, masalah yang berkaitan dengan layanan cloud dan IaaS adalah ketersediaan dan kinerja - yang tergantung pada penyedia.

Selain itu, tidak semua layanan solusi cloud dapat memenuhi kebutuhan Anda. Beberapa bisnis (penjual ulang, misalnya) memerlukan visi khusus yang membutuhkan layanan solusi cloud tertentu.

Di sinilah neuCloud oleh neuCentriX dapat masuk sebagai solusi cloud terbaik. NeuCloud adalah produk yang dapat disesuaikan untuk berbagai kegunaan. 

Sebagai permulaan, neuCloud tersedia untuk daftar putih, yang dapat melayani bisnis tertentu. Untuk perusahaan kecil dan klien pribadi, neuCloud menawarkan opsi bayar sesuai penggunaan.

NeuCloud juga hadir dengan keandalan yang besar, tidak hanya dalam hal infrastruktur, tetapi juga dalam hal dukungan teknis dan layanan purna jual. Fleksibilitasnya memungkinkan semua jenis bisnis untuk memanfaatkan produk dan menyesuaikannya dengan kebutuhan mereka.

Apakah informasi ini membantu?

Let’s find out more
about ‘Article headline’!

Related Article

04 November 2021
Telemedicine Boom Setelah Pandemi: Cara Mengambil Peluang

Telemedicine mengalami pertumbuhan besar-besaran dalam beberapa tahun terakhir, dan perkembangannya yang cepat telah didukung lebih lanjut dengan adanya pandemi global di mana ada lebih banyak risiko dengan mobilitas kita.

Read More...

Artikel Populer

10 November 2020
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...

back to top