BerandaArtikelNikmati Video, Audio, dan Pesan Terbaik dengan Neupals
article-image

05 October 2021

Nikmati Video, Audio, dan Pesan Terbaik dengan Neupals

Pemasaran adalah bagian dinamis dari bisnis yang terus menyesuaikan diri dengan kebiasaan pelanggan dan pembaruan teknologi terbaru. Telemarketing dengan panggilan audio, misalnya, telah ada sejak 1960-an. Tiga tahun setelah SMS antar-penyedia tersedia, layanan SMS seluler komersial diluncurkan pada tahun 2002. Saat ini, dengan konektivitas internet yang layak di sebagian besar daerah perkotaan utama di seluruh dunia, webinar melalui panggilan video juga telah digunakan untuk tujuan pemasaran.


Setelah Revolusi Industri 4.0, jutaan orang di seluruh dunia menggunakan smartphone. Akibatnya, strategi pemasaran telah berubah menjadi aplikasi. Penggunaan saluran pemasaran yang berbeda, bagaimanapun, dapat membuat kerepotan yang tidak perlu bagi bisnis jika tidak diatur dengan benar. Itulah sebabnya CPaaS sangat menguntungkan bagi banyak organisasi. Ini menyederhanakan saluran pemasaran dan pengalaman pelanggan. Dengan CPaaS, menjangkau pelanggan menjadi jauh lebih sederhana dan lebih mudah.


Jika Anda mencari CPaaS untuk membantu Anda menjangkau pelanggan Anda dengan lebih baik, tidak terlihat lagi dari NeuPals. NeuPals menggantikan proses rumit mengelola hubungan pelanggan melalui saluran konvensional, menawarkan kemudahan akses bagi Anda untuk mengakses panggilan suara, panggilan audio, dan pesan dari satu hub. Bagaimana cara kerja fitur-fitur ini di NeuPals? Cara terbaik untuk mengetahuinya adalah dengan mengalami produk itu sendiri, tetapi jika Anda membutuhkan kepala, berikut adalah beberapa contoh bagaimana fitur NeuPals dapat membantu bisnis Anda menjangkau pelanggan Anda secara efektif.


Pengalaman Panggilan Video Premium

Dengan NeuPals, pelanggan Anda bisa mendapatkan yang terbaik yang dapat ditawarkan bisnis Anda: komunikasi langsung dengan pengalaman panggilan video terbaik dan alat kolaboratif. Fitur berbagi layar NeuPals meminimalkan risiko miskomunikasi dan mengoptimalkan demo, pelatihan, atau panduan pelanggan Anda. Melengkapi ini, fitur papan tulis memungkinkan Anda untuk menulis atau membuat sketsa di ruang papan tulis virtual. Pemanfaatan format H.323, SIPP, atau WebRTC dan layanan berbasis cloud juga memudahkan koneksi aplikasi Anda ke penyebaran konferensi audio-video.


Crystal Clear, Panggilan Audio Kolaboratif

NeuPals menawarkan pengalaman panggilan audio dengan kualitas audio terbaik, yang tersedia untuk panggilan satu lawan satu dan grup. Lakukan komunikasi kelompok yang lebih terfokus dengan NeuPals, yang dapat menampung hingga 16 peserta. Bosan dengan panggilan yang membosankan, suram, konvensional? NeuPals menyediakan fitur media sosial seperti komentar, suka, tanggapan, dan umpan balik, memberi Anda dan pelanggan Anda lebih banyak ruang untuk interaksi real-time. Antar-operasi konferensi audio (dan video) Anda dengan telepresence dan solusi kolaboratif NeuPals.


Pesan yang Mudah, Aman, dan Manusiawi

Pesan tidak pernah semudah ini. Dengan NeuPals, Anda dapat mengirim pesan langsung ke masing-masing pelanggan / klien atau dalam obrolan grup. Gunakan fitur pesan anonim untuk mengirim pesan Anda secara anonim, atau atur timer penghancuran diri untuk pesan rahasia. Untuk tujuan spesifik lainnya, pesan juga dapat dikonfirmasi saat menerima. Ingin menjangkau pelanggan Anda dengan nada yang lebih manusiawi dan kurang robot? Stiker NeuPals dapat digunakan dalam obrolan, membuka lebih banyak peluang untuk interaksi pelanggan yang hidup.


Pada titik ini, Anda mungkin berpikir, "NeuPals terdengar seperti layanan luar biasa dengan tingkat profitabilitas yang tinggi. Bisakah aku menjualnya kembali?" Kami memberi Anda kabar baik: NeuPals adalah layanan berlabel putih, sehingga Anda dapat menjual kembali layanan NeuPals dengan mudah dan nyaman. Jika klien Anda memerlukan layanan CPaaS yang andal, NeuPals dapat memberikan solusi untuk kebutuhan bisnis Anda dan klien Anda. Jangan ragu untuk menghubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut tentang NeuPals, dan kami akan lebih dari senang untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.


Apakah informasi ini membantu?

Related Article