Penyedia Layanan Terkelola: Kemitraan yang Bermanfaat untuk Bisnis Anda

21 April 2021

Penyedia Layanan Terkelola: Kemitraan yang Bermanfaat untuk Bisnis Anda

Loading...

Ada beberapa teknologi yang telah sangat membantu meningkatkan kinerja bisnis. Namun, akuisisi teknologi juga dapat memakan sumber daya bagi tim Anda dalam menjaga infrastruktur TI.

Ini bisa menjadi hal yang baik jika Anda memiliki infrastruktur TI yang rapi dengan berbagai alat yang dapat Anda gunakan untuk bisnis Anda.

Infrastruktur TI yang rapi dapat membantu bisnis Anda beroperasi sehari-hari. Tugas operasional dapat dikelola oleh sistem atau oleh karyawan Anda, memanfaatkan alat teknologi.

Untuk membuat infrastruktur TI lebih efisien, penyedia layanan terkelola (MSP) dapat membantu mengelolanya.

Penyedia layanan terkelola (MSP) adalah penyedia outsourcing yang mengelola infrastruktur TI pelanggan. Tugas fokus dari MSP yang Anda sewa, bisa untuk teknologi informasi atau pasar vertikal.

MSP untuk teknologi informasi seperti penyimpanan data. Pasar vertikal ditangani oleh MSP, seperti layanan hukum, fi0cial, perawatan kesehatan, dan manufaktur.

Mengapa menggunakan MSP?

Ada banyak komponen untuk bisnis. Sebagai pemilik atau orang yang bertanggung jawab, Anda memiliki kekuatan untuk hal-hal strategis untuk mengarahkan bisnis Anda di masa depan.

Itulah mengapa Anda membutuhkan karyawan untuk membantu Anda memberikan wawasan untuk hal-hal strategis daripada mengaduk-aduk energi mereka melakukan desc pekerjaan operasional.

Di sisi lain, kita mungkin memiliki keterbatasan untuk mempekerjakan karyawan untuk melakukan proyek in-house. Ketika dilakukan di rumah, ada beberapa kewajiban yang harus dipatuhi perusahaan - seperti, Anda perlu menghabiskan lebih banyak waktu merekrut dan melatih para kandidat. Terutama, jika Anda hanya ingin tahu bagaimana beberapa proyek dapat bekerja untuk bisnis Anda.

Mempekerjakan MSP dapat menjadi solusi untuk meningkatkan bisnis Anda terutama dalam hal infrastruktur TI. Anda dapat memiliki staf TI untuk operasi internal, membangun sistem in-house, merancang sistem dan teknologi baru untuk bisnis Anda.

Sementara mereka melakukan pekerjaan mereka, MSP akan mendukung sistem operasional. Mereka dapat melakukan semuanya, berdasarkan apa yang Anda butuhkan. Jika Anda memiliki masalah TI operasional dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyelesaikannya, mereka akan menyediakan layanan untuk memecahkan masalah tanpa membayar lembur untuk karyawan.

MSP dapat menangani berbagai tugas operasional dari berbagai perusahaan. Ini bisa menjadi nilai tambah dan manfaat dari mempekerjakan MSP. Anda tidak perlu membayar untuk teknologi baru atau penyimpanan cloud. Hal ini dapat disediakan oleh MSP yang Anda butuhkan.

Bagaimana cara memilih MSP?

Setelah Anda mengetahui hal-hal penting teknologi untuk bisnis Anda dan manfaat MSP, Anda dapat memutuskannya. Sebelum Anda menyewa MSP, Anda harus tahu bisnis Anda dan visinya.

Ini dapat membantu Anda memutuskan apa MSP terbaik untuk Anda, karena setiap perusahaan yang dapat memberi Anda MSP memiliki keuntungan dari fokus dan layanan.

Memecah apa yang terjadi sekarang dalam bisnis Anda dan menggambarkan visi bisnis Anda, dapat membantu Anda berpikir secara strategis. Hasil strategis memiliki solusi operasional.

Pastikan solusinya dapat diberikan oleh MSP Anda. Anda dapat mengkomunikasikan harapan Anda kepada MSP dan membuat mereka memberikan wawasan tentang ide Anda. Ini dapat membantu Anda memutuskan apa yang penting atau tidak yang dapat digunakan untuk infrastruktur TI Anda.

Pastikan bahwa perusahaan yang menawarkan MSP memiliki reputasi yang baik. Anda dapat memeriksa dari portofolio, layanan, dan memeriksa siapa klien mereka.

Jika mereka pernah menangani perusahaan di bidang yang sama dengan bisnis Anda, itu dapat memberi Anda wawasan tentang apa yang dapat mereka lakukan untuk bisnis Anda.

Apakah informasi ini membantu?

Let’s find out more
about ‘Article headline’!

Artikel Populer

10 November 2020
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...

back to top