Peran Agen Virtual di Tempat Kerja

2 Agustus 2022

Peran Agen Virtual di Tempat Kerja

Saat ini, banyak agen virtual mengambil alih banyak peran di tempat kerja. Ini adalah teknologi yang ada untuk membuat pekerjaan lebih mudah bagi pengusaha, staf, dan pelanggan. Agen virtual masuk karena teknologi terus menjadi lebih inovatif dan mandiri setiap hari.

Ada banyak contoh agen virtual, tetapi Anda dapat menggunakan neuAPIX dan menikmatinya seiring pertumbuhan bisnis Anda. Di sini, kami akan fokus pada pentingnya agen virtual di berbagai sektor dan bagaimana teknologi neuAPIX adalah contoh terbaik dari agen virtual.

Pentingnya Agen Virtual

Menurut Gartner, 85% interaksi pelanggan akan dimulai dengan layanan mandiri pada tahun 2022. Layanan mandiri ini bisa melalui suara, obrolan, atau teks. Jadi, baca terus untuk melihat bagaimana agen virtual membantu berbagai sektor dalam kehidupan sehari-hari.

1. Pendidikan

Sedangkan untuk sektor pendidikan, institusi menggunakan agen virtual untuk meringankan pekerjaan administrasi baik dari staf pengajar maupun non-pengajar. Guru sekarang memiliki lebih banyak waktu untuk merawat siswa dan mengajar dengan baik. Siswa sekarang bisa mendapatkan jawaban atas pertanyaan, layanan dukungan, dan penilaian kapan saja.

2. Kesehatan

Ketika datang ke sektor perawatan kesehatan, agen virtual membantu memberikan layanan berkualitas kepada pasien. Saat ini, mudah bagi mereka untuk memantau dan merawat diri sendiri tanpa terlalu banyak bekerja dengan perawat.

Selain itu, pasien dapat mengetahui kapan dan mengapa mereka perlu memesan janji temu dengan dokter mereka di rumah. Ini berarti pasien Anda akan memiliki waktu yang mudah untuk merencanakan dan melengkapi formulir rumah sakit sebelum mereka menemui dokter.

3. Sumber Daya Manusia

Industri sumber daya manusia menggunakan agen virtual untuk menyediakan layanan yang tepat kepada karyawannya. Teknologi ini memungkinkan staf untuk mendaftar tunjangan karyawan atau memesan waktu istirahat. Perusahaan juga menggunakan agen virtual untuk mengiklankan pekerjaan, melakukan wawancara, dan mempekerjakan karyawan baru.

Sebagian besar bisnis sekarang menggunakan agen virtual untuk mengelola dan menambang data mentah untuk membantu mendapatkan informasi guna memecahkan berbagai masalah untuk membantu mereka tumbuh. Selain itu, layanan mandiri staf yang baik di tempat kerja yang luas adalah salah satu inisiatif untuk membantu menjalankan bisnis Anda.

Teknologi Agen Virtual neuAPIX

Saat ini, perusahaan Anda dapat menggunakan agen virtual neuAPIX untuk membantu bisnis Anda menjadi lebih baik dengan menyederhanakan pekerjaan agen layanan pelanggan. Teknologi ini adalah Communication Platform as a Service (CPaaS) yang memberi Anda dan pelanggan Anda berbagai fitur interaktif seperti video, obrolan, dan perpesanan.

Anda akan menikmati kontrol panggilan lanjutan neuAPIX, perekaman, text-to-speech, panggilan konferensi, dan modifikasi panggilan langsung melalui fitur suara. Sedangkan untuk perpesanan, perusahaan Anda dapat memiliki nomor telepon, kode pendek, pelambatan, dan fitur SMS dua arah. Menggunakan bagian video neuAPIX, aman, peer-to-peer, Anda akan memiliki panggilan video melalui mitra, dan Anda dapat merekam panggilan, dan mengintegrasikan alur kerja perusahaan Anda.

Selain itu, Anda dapat menggunakan neuAPIX dalam aplikasi Anda tanpa membangun antarmuka atau infrastruktur backend lain. Ini akan memberi perusahaan Anda waktu yang mudah untuk menjalankan berbagai aktivitas sesuai dengan kebutuhan pelanggan Anda.

Saat ini, teknologi menjadi lebih cerdas dan mandiri. Melalui agen virtual, aktivitas menjadi lebih mudah bagi pelanggan dan staf. Perawatan kesehatan, sumber daya manusia, dan pendidikan menikmati manfaat luar biasa dari teknologi ini. Teknologi neuAPIX adalah contoh terbaik dari agen virtual tepercaya di tempat kerja Anda untuk membantu menjalankan banyak aktivitas dengan baik. Silakan adopsi neuAPIX virtual hari ini untuk melihat perubahan dalam layanan pelanggan di tempat kerja Anda.


Apakah informasi ini membantu?

Artikel Populer

15 April 2022
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...