Percepat Bisnis Anda dengan Carrier Neutral Colocation Data Center

08 June 2021

Percepat Bisnis Anda dengan Carrier Neutral Colocation Data Center

Loading...

Mengumpulkan, mengarsipkan, dan mengelola big data adalah salah satu hal terpenting di era digital, terutama untuk bisnis Anda. Seperti yang kita ketahui, data adalah informasi yang memberi Anda wawasan tentang bisnis Anda, dan kami harus mempertimbangkan pentingnya ekosistem data.

Sistem ini tidak hanya tentang penyedia layanan internet yang memungkinkan Anda untuk terhubung satu sama lain. Penyedia layanan Internet hanyalah bagian dari teka-teki dari seluruh sistem.

Big data tidak hanya membutuhkan penyimpanan cloud, tetapi juga membutuhkan infrastruktur dari perangkat keras. Carrier neutral colocation data center adalah ekosistem yang berisi ruang fisik dan virtual bagi perusahaan untuk menyimpan, mengelola server dan infrastruktur data mereka.

Tidak semua perusahaan memiliki kolokasi netral operator karena membutuhkan biaya dan pemeliharaan yang tinggi. Sementara perusahaan teknologi seperti Telkom DWS menyediakan pusat data colocation netral operator, Anda dapat menyewa beberapa penyedia layanan internet (ISP) untuk menjalankan dan menghubungkan data di pusat data.

Colocation pusat data netral tidak mendorong setiap pelanggan untuk menggunakan penyedia layanan internet tertentu. Bukan karena perusahaan teknologi tidak menyediakan ISP, tetapi dapat bermanfaat bagi pelanggan untuk memilih ISP terbaik sesuai dengan kebutuhan pusat data mereka. Pusat data netral colocation memungkinkan penyimpanan data Anda meskipun Anda mengubah ISP Anda untuk menjalankan pusat data.

Selain memiliki fungsi penting untuk menyimpan data bisnis Anda, pusat data netral operator memiliki beberapa manfaat untuk memastikan bisnis Anda berjalan dengan baik. Berikut adalah beberapa manfaat untuk bisnis Anda,

1. Biaya Rendah

Alih-alih membangun sistem Anda sendiri, menyewa pusat data dapat menghemat anggaran Anda. Anda hanya perlu tim TI Anda untuk memastikan sistem bisnis Anda berjalan dengan baik.

Ketika Anda memiliki masalah mengakses data Anda dari pusat data, Anda hanya perlu menghubungi penyedia untuk memperbaiki masalah.

Orang-orang Baca juga: Terapkan Big Data di Organisasi Anda, Sekarang Saatnya!

Selain itu, Anda dapat memilih ISP yang ingin Anda akses tim dan menyimpan data di pusat data. Jika satu ISP memiliki masalah, Anda dapat memilih ISP lain yang dapat melayani Anda dengan baik sesuai dengan anggaran Anda. Sederhananya, Anda tidak terikat dalam kontrak kaku dengan ISP apa pun.

2. Reliabilitas

Pusat data dapat berjalan dengan lebih dari satu ISP. Hal ini dapat menghindari masalah internet karena koneksi. Ketika satu koneksi ISP turun, Anda dapat menggunakan koneksi lain untuk menjalankan sistem. Namun, jika semua koneksi Anda turun, data Anda masih menyimpan di pusat data.

3. Fleksibilitas

Selain Anda dapat memilih ISP untuk menjalankan data Anda, Anda dapat memilih paket pusat data berdasarkan kebutuhan bisnis Anda.

Jika bisnis Anda berkembang dan membutuhkan penyimpanan yang diperpanjang, Anda dapat menambahkan ruang di pusat data. Ini termasuk dukungan profesional untuk memastikan pusat data Anda berjalan lancar.

Dengan manfaat colocation data carrier center netral, Telkom DWS memiliki infrastruktur data center yang hebat di 14 kota di Indonesia yang dapat membantu bisnis Anda mengelola big data Anda.

Seperti yang kita ketahui, big data dapat menjadi wawasan bisnis Anda untuk mengembangkan bisnis Anda dengan cepat. Fleksibilitas pusat data, akan mempercepat bisnis Anda melalui pemanfaatan data.

Apakah informasi ini membantu?

Let’s find out more
about ‘Article headline’!

Related Article

29 November 2021
Testimonial: Apa yang dikatakan klien kami tentang Pusat Data NeuCentrIX

Di dunia di mana data adalah segalanya, perusahaan modern bergantung pada solusi TI untuk mengelola data mereka sendiri dengan aman dan mudah.

Read More...
23 December 2021
5 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Data Center
Cloud & Data CenterneuCentrIX DC

Di dunia di mana data mendorong segala sesuatu dan interaksi sebagian besar terjadi secara online, lembaga telah beralih ke pusat data untuk mengelola operasi mereka. Perusahaan berbasis data biasanya memiliki lebih banyak wawasan dan membuat keputusan yang lebih baik.

Read More...

Artikel Populer

10 November 2020
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...

back to top