Praktik Terbaik di CPaaS Harus Dipertimbangkan

02 October 2020

Praktik Terbaik di CPaaS Harus Dipertimbangkan

Loading...

Bagi banyak perusahaan, CPaaS adalah langkah maju yang wajar untuk implementasi teknologi komunikasi dan transformasi digital mereka.

Ini nyaman, hemat biaya, dan yang paling penting memberikan kebebasan untuk menghubungkan alat baru ke teknologi Anda yang ada.

IDC memprediksi bahwa nilai CPaaS akan mencapai $ 10,9 miliar. Sementara berdasarkan studi Frost and Sullivan, 67% orang berencana untuk meningkatkan tingkat investasi mereka di CPaaS, atau setidaknya mempertahankan investasi yang ada.

Belajar dari praktik terbaik dari berbagai industri, bisnis dapat lebih memahami skenario tentang bagaimana CPaaS dapat menguntungkan bisnis mereka.

Menjaga informasi fi0cial dan melindungi privasi dengan otentikasi dua faktor (2FA) di industri fi0cial

Industri Fi0ce berjalan pada kepercayaan klien, karena tidak hanya menangani aset klien, tetapi juga data sensitif. Teknologi CPaaS dapat membantu lembaga fi0cial untuk mengelola dan mengamankan informasi pelanggan mereka melalui alat penting yang mencakup otentikasi dua faktor (2FA). 

Fitur ini akan memungkinkan lembaga fi0cial untuk melindungi informasi fi0cial dan melindungi privasi. Teknologi ini akan memungkinkan organisasi perbankan dan fi0cial untuk mengirim SMS grup yang dilindungi tentang informasi dan transaksi akun tanpa takut pesan dicegat.

Panggilan otomatis atau mengirim pesan untuk pengingat janji temu di industri perawatan kesehatan

Teknologi Manajemen Kesehatan melaporkan bahwa sistem perawatan kesehatan kehilangan hampir $ 150 miliar per tahun karena janji yang tidak terjawab. 

Di sinilah penerapan CPaaS di perusahaan perawatan kesehatan dapat membuat perbedaan besar. Dengan CPaaS organisasi kesehatan dapat mengirim pengingat otomatis dengan sedikit usaha. 

Tidak hanya itu, teknologi ini juga dapat digunakan untuk menangani jarak jauh dan merawat pasien secara virtual. Hal ini sangat membantu untuk layanan kesehatan dengan permintaan tinggi, terutama selama krisis dan pandemi seperti COVID-19, di mana mengurangi interaksi tatap muka dapat mengurangi risiko penyebaran virus.

Memasarkan dan memberi insentif kepada pelanggan yang sudah ada melalui teks dan email untuk industri ritel

Ritel adalah salah satu industri di mana CPaaS dapat membawa beragam manfaat. Sifat industri ini sangat tergantung pada komunikasi kontekstual dan bertarget dengan masing-masing shoplers. 

CPaaS dapat digunakan untuk sistem pesan langsung di mana perusahaan dapat mengakses riwayat belanja pelanggan, oleh karena itu memberikan rekomendasi yang akurat untuk pembelian berikutnya yang akan membantu bisnis untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan. 

CPaaS juga dapat digunakan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, dengan mengirimkan pesan yang dipersonalisasi, termasuk diskon atau promosi berbasis lokasi. CPaaS dapat membantu pengecer membangun loyalitas merek dan meningkatkan layanan pelanggan mereka.

Fleksibilitas dan skalabilitas CPaaS membuatnya sangat berguna untuk diimplementasikan di berbagai industri yang berbeda. 

Tidak hanya untuk lembaga fi0cial, organisasi kesehatan, atau perusahaan ritel, CPaaS dapat digunakan di industri lain berdasarkan kebutuhan Anda. 

Berdasarkan penelitian dari Frost and Sullivan, di mana mereka mensurvei 1.695 pengambil keputusan, mereka menemukan bahwa 81% perusahaan telah menggunakan semacam teknologi CPaaS. 

Menurut ALE, sekitar 85% perusahaan mengatakan bahwa CPaaS telah membantu mereka untuk terhubung secara berbeda dengan proses, orang, dan hal-hal daripada yang mereka lakukan lima tahun lalu. 

Menerapkan CPaaS Indonesia, Anda dapat menciptakan komunikasi yang lebih efektif antara tim Anda dan dengan pelanggan tercinta Anda.

Apakah informasi ini membantu?

Let’s find out more
about ‘Article headline’!

Related Article

21 August 2020
CPaaS: Cara Membuatnya Lebih Pribadi

Personalisasi akan menjadi pendorong utama kesuksesan pemasaran dalam waktu lima tahun. Inovasi dan kemajuan teknologi, data, dan analitik akan segera memungkinkan bisnis untuk mengembangkan banyak pengalaman pelanggan pribadi di seluruh saluran.

Read More...

Artikel Populer

10 November 2020
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...

back to top