Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Arsitektur Hybrid Cloud

28 Desember 2021

Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Arsitektur Hybrid Cloud

Apakah hybrid cloud adalah salah satu solusi untuk bisnis saya? Apakah akan cepat dalam kecepatan dan dapat diandalkan dalam keamanan? Pengalaman buruk sebelumnya dalam menggunakan layanan cloud dapat memicu Anda untuk ragu ketika saatnya untuk memilih solusi TI untuk bisnis Anda.

Apakah Anda salah satu organisasi yang operasi bisnisnya tiba-tiba 100% berbasis jarak jauh dan digital setelah pandemi? Sudahkah Anda beradaptasi dengan baik, atau apakah Anda masih merasakan kekosongan di lingkungan TI Anda?

Lanskap bisnis yang dinamis saat ini mengharuskan kita untuk menjadi lebih fleksibel dan tangguh. Pastikan organisasi Anda menghadapi tantangan yang dilengkapi dengan solusi TI yang tepat.

Namun ketika datang ke fleksibilitas dalam operasi bisnis, solusi hibrida tetap menjadi salah satu solusi paling populer di pasar saat ini.

Telkom DWS membuktikan bahwa melalui layanan profesional dan perencanaan yang matang, Anda hanya akan mendapatkan sisi terbaik dari teknologi.

Masih baru untuk istilah? Nah, cloud hybrid adalah lingkungan komputasi yang menggabungkan cloud publik dan cloud pribadi dengan memungkinkan data dan aplikasi dibagikan di antara mereka.

Cloud publik biasanya digunakan untuk mengelola beban kerja yang relatif berulang atau mudah; Terdiri dari satu set perangkat keras, jaringan, penyimpanan, layanan, aplikasi, dan antarmuka.

Sementara itu, cloud pribadi mengacu pada hal yang sama, namun dimiliki dan dioperasikan secara lebih eksklusif; Ini adalah lingkungan yang sangat terkontrol yang tidak terbuka untuk konsumsi publik.

Bagaimana cara kerjanya? Memiliki cloud publik sebagai bagian dari lingkungan TI bisnis Anda berarti Anda dapat dengan mulus meningkatkan infrastruktur lokal Anda hingga ke cloud publik untuk menangani luapan apa pun.

Dan jangan khawatir, itu dieksekusi tanpa memberikan akses pusat data pihak ketiga ke keseluruhan data bisnis Anda, oleh karena itu Anda tidak perlu khawatir tentang potensi kebocoran data.

Hybrid cloud menjadi lebih baik di dunia bisnis saat ini - tidak, ini bukan mode pandemi, karena bahkan sebelum COVID-19 melanda secara global dan memaksa semua bisnis untuk go digital dan remote, sebuah survei telah mencatat bahwa per 2016,

Adopsi solusi cloud hybrid di antara bisnis telah meningkat tiga kali lipat. Selain itu, menurut survei IBM, setelah pandemi 98% perusahaan berencana untuk segera menggunakan beberapa awan hibrida.

Hybrid cloud memberi organisasi Anda yang terbaik dari kedua dunia - Anda dapat menikmati fleksibilitas dan daya komputasi cloud publik untuk tugas komputasi dasar dan non-sensitif, sambil menjaga aplikasi dan data penting bisnis di tempat, dengan aman di belakang firewall perusahaan. Dalam lingkungan cloud hybrid, layanan pribadi dan publik digunakan bersama untuk menciptakan nilai.

Mungkin Anda tertarik untuk mengadopsi cloud hybrid ini segera, tetapi organisasi Anda tidak memiliki alat dan proses untuk manajemen multi-cloud yang efektif?

Telkom DWS, sebagai penyedia cloud layanan terkelola, menawarkan cara yang mudah, efisien, dan aman untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari organisasi Anda.

Kami menggabungkan layanan dan data dari berbagai model cloud untuk menciptakan lingkungan komputasi terpadu, otomatis, dan dikelola dengan baik yang akan mendorong bisnis Anda ke depan.

Bersiaplah untuk koneksi yang lebih cepat, lebih rumit, dan selalu tersedia - solusi hibrida ada di sini untuk membantu organisasi Anda berkembang di masa depan.

Apakah informasi ini membantu?

Artikel Populer

15 April 2022
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...