BerandaArtikelSorotan pada Fitur Komunikasi Bisnis NeuPals
article-image

18 June 2021

Sorotan pada Fitur Komunikasi Bisnis NeuPals

Saat ini, merek telah mengubah aktivitas keterlibatan pelanggan mereka secara online. Tidak hanya lebih cepat; Ini juga lebih efisien: konsumen juga telah mengalihkan aktivitas mereka ke platform digital juga.


Pada saat yang sama, saluran online yang berbeda — termasuk pusat panggilan, pesan instan, kotak obrolan, email, dll — cocok untuk berbagai jenis komunikasi. Misalnya, email bisa sangat bagus untuk korespondensi yang memerlukan detail panjang, sementara pesan instan lebih cocok untuk byte informasi singkat — seperti pemberitahuan jam buka atau informasi promosi. Pelanggan yang berbeda juga memiliki preferensi yang berbeda sejauh saluran komunikasi pergi.


Inilah sebabnya mengapa sebagian besar merek sekarang menjalankan beberapa saluran keterlibatan pelanggan. Adalah penting bahwa saluran ini dikelola dalam satu platform atau solusi sehingga membuat anggota staf layanan pelanggan memiliki waktu yang lebih mudah melakukan pekerjaan mereka. NeuPals adalah salah satu solusi bagi bisnis Anda untuk mengelola beberapa saluran komunikasi Anda. Pada artikel ini, kami akan memeriksa bagaimana fitur NeuPals dapat membantu Anda dengan itu.


Apa yang bisa dilakukan NeuPals?

NeuPals memiliki semua fitur komunikasi bisnis dasar, termasuk streaming langsung, panggilan video dan audio, berbagi layar, pesan instan, fitur pintar, dan papan tulis. Di luar keterlibatan pelanggan, itu pasti dapat membantu Anda melakukan aktivitas komunikasi bisnis online Anda.


Fitur streaming langsung platform, misalnya, membantu Anda melakukan streaming bertarget, di mana streaming langsung Anda hanya akan dapat dilihat oleh segmen konsumen yang relevan, sehingga membantu kampanye Anda menjadi lebih efektif. Ini juga merupakan platform interaktif, di mana Anda bisa mendapatkan komentar, suka, tanggapan, dan umpan balik dari audiens Anda untuk keterlibatan yang lebih baik, bersama dengan emoji untuk menyampaikan pesan nonverbal dalam rapat virtual.


Fitur panggilan video NeuPals juga tidak seperti yang lain di mana ia juga dilengkapi dengan berbagi layar dan papan tulis virtual. Ini juga memiliki integrasi layanan telepresence, yang memungkinkan interoperabilitas konferensi audio / video di berbagai solusi konferensi video, kolaborasi, dan telepresence terbaik. Ini dapat membantu Anda menyampaikan pesan Anda dengan lebih baik, terutama ketika Anda perlu membantu orang / konsumen memahami konsep atau proses yang kompleks.


Fitur panggilan suaranya, sementara itu, dapat menampung hingga 16 peserta dalam panggilan grup dan memfasilitasi berbagi layar, juga dengan integrasi layanan telepresence. Ini sangat membantu ketika Anda perlu terlibat dengan lebih dari satu konsumen yang memiliki masalah, minat, atau masalah serupa untuk dibicarakan.


Teknologi untuk mendorong efisiensi

Di luar fitur dasarnya, NeuPals juga menggabungkan beberapa inovasi komunikasi digital canggih untuk membantu Anda terlibat lebih efisien dengan pelanggan Anda. Ini termasuk fitur deteksi ekspresi, yang memungkinkan Anda untuk mengukur ekspresi orang dalam telekomunikasi. Ini juga memiliki fitur palsu mendalam real-time, yang memungkinkan Anda mengubah wajah Anda menjadi panggilan video real-time orang lain.


Platform ini juga sangat bergantung pada otomatisasi untuk mempercepat segalanya dan membantu sumber daya manusia menghemat energi. Fitur otomatisasi termasuk fungsi penghitungan kerumunan instan, klasifikasi gambar dan perintah suara.


Ini juga memiliki chatbot cerdas yang membantu terjemahan teks untuk mengatasi hambatan bahasa dan dapat melakukan fungsi kategorisasi teks, klasifikasi dan ringkasan untuk membantu klien bisnis menganalisis pola perilaku konsumen dengan cepat dan efektif. Ini juga memiliki fitur crawler / web scraper internet yang secara sistematis mempelajari halaman web yang diperlukan sehingga informasi dapat diambil saat dibutuhkan.


Jadi, seperti yang telah Anda lihat, platform NeuPals tidak hanya akan membantu Anda mengelola keramaian dan hiruk pikuk keterlibatan pelanggan sehari-hari; Ini juga akan membantu Anda melakukan analisis wawasan konsumen dengan sangat cepat.


Apakah informasi ini membantu?

Related Article