BerandaArtikelTetap Kompetitif di Era Digital dengan Kotak TV Grosir
article-image

12 October 2021

Tetap Kompetitif di Era Digital dengan Kotak TV Grosir

Masa depan hiburan tidak dapat disangkal digital. Selama beberapa tahun terakhir, telah terjadi peningkatan permintaan yang nyata untuk layanan hiburan digital. Dari meningkatnya popularitas media sosial hingga game online, media hiburan telah bergerak menuju dunia digital. Sementara media yang lebih konvensional masih mempertahankan daya tarik mereka untuk Gen X dan Baby Boomers, hiburan rumah saat ini untuk Milenium dan Gen Z umumnya lebih berbasis internet, menurut survei 2021 oleh Variety.


Dominasi Digital: Memotong Kabel Kabel?

Sayangnya, dengan antusiasme yang begitu tinggi untuk saluran hiburan lainnya, peringkat jaringan TV konvensional telah menurun. Sebuah studi oleh Nielsen menunjukkan bahwa selama setengah dekade terakhir, menonton TV di kalangan orang dewasa muda (18-24 tahun) telah menurun sebesar 40%. Akibatnya, pengeluaran belanja iklan TV juga telah menurun, seperti yang ditunjukkan oleh penurunan lima belas persen pada tahun 2020. Menurunnya pemerintahan jaringan TV konvensional harus memberikan peringatan bagi ISP untuk mengandalkan strategi lain agar tetap kompetitif di industri ini.


Untuk menjaga nilai jual unik mereka di era digital, ada tiga poin yang dapat dilakukan ISP. Pertama-tama, mereka dapat mengembangkan layanan mereka untuk memberikan lebih banyak aksesibilitas bagi pengguna mereka, mengikuti tren hiburan digital terbaru. Kedua, ISP dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas konten, menghadirkan berbagai pilihan hiburan bagi pengguna mereka. Last but not least, ISP dapat mempertahankan pelanggan mereka yang ada dengan menjaga keandalan mereka. Langkah-langkah strategis ini sama sekali dapat diimplementasikan dengan mudah dengan menggabungkan alat yang sama hebatnya dengan Wholesale TV Box.


Meningkatkan Keunggulan Kompetitif ISP dengan Kotak TV Grosir

Wholesale TV Box adalah layanan untuk OTT dengan basis langganan ISP. Sebagai perangkat hiburan, Wholesale TV Box adalah kotak Android Smart TV yang dikembangkan oleh Metranet dan Telkom Indonesia. Wholesale TV Box dilengkapi dengan perintah suara, membawa pengguna ISP pengalaman teknologi mutakhir dan aksesibilitas premium. Fitur lengkap dan sangat baik dari Wholesale TV Box benar-benar menyediakan tiga hal yang dibutuhkan ISP untuk tetap kompetitif: memberikan lebih banyak kebebasan bagi pengguna, menghadirkan banyak opsi berkualitas tinggi, dan menjaga perangkat tetap andal.


Pengguna Wholesale TV Box dapat memiliki kontrol lebih besar atas hiburan mana yang ingin mereka miliki. Selain VOD, Wholesale TV Box dilengkapi dengan GameQoo, yang memungkinkan pengguna untuk memainkan katalog game dengan berbagai genre. Wholesale TV Box juga dengan mudah menghubungkan Anda ke Asisten Google melalui fitur perintah, memberikan aksesibilitas dan variasi yang lebih tinggi bagi pengguna untuk mengontrol hiburan mereka. Selain fitur-fitur tersebut, pengguna juga dapat mendengarkan musik favorit mereka kapan saja, berkat koneksi yang disediakan oleh Wholesale TV Box.


Dengan Wholesale TV Box, ISP juga dapat menawarkan konten dengan kualitas dan kuantitas yang lebih tinggi. Wholesale TV Box menawarkan lebih dari 1.000 film yang dapat diakses pengguna secara gratis atau dengan langganan premium. Opsi VOD inklusif semacam itu melayani berbagai pemirsa. Apakah pengguna Anda menyukai film aksi Hollywood yang serba cepat? Bagaimana dengan koleksi Bollywood dunia lain yang bahagia? Sampai maraton K-drama yang menyentak air mata? Perjalanan nostalgia ke mahakarya sinematik Hong Kong? Kotak TV grosir memiliki semuanya.


Dan yang lebih penting, Wholesale TV Box dikelola oleh tim yang dapat diandalkan. Di bawah manajemen Telkom DWS, pengguna ISP dapat duduk ketat dan menikmati hiburan berbasis rumah mereka dengan Wholesale TV Box. Selain mengalami dukungan kelas satu, pengguna dapat mengharapkan lebih banyak inovasi untuk datang dan meningkatkan pengalaman hiburan mereka di sepanjang jalan. Katalog Kotak TV Grosir VOD terus berkembang, memberi pengguna opsi menonton yang diperbarui. Keandalan Wholesale TV Box akan memberi ISP keunggulan lebih lanjut untuk tetap kompetitif.


Kotak TV Grosir: Solusi Hiburan untuk pelanggan ISP di mana saja

Wholesale TV Box siap mendukung ISP dalam melayani berbagai jenis pelanggan mereka. Pengguna ISP di hotel, rumah sakit, daerah perumahan, dan apartemen akan mengharapkan pengalaman terbaik untuk memutuskan apakah mereka akan tetap berlangganan ke penyedia mereka saat ini. Dan pengalaman terbaik hanya dapat disampaikan jika ISP berusaha untuk memberikan aksesibilitas, opsi, dan keandalan. ISP dapat menemukan tiga kualitas yang tergabung dalam Wholesale TV Box: kotak pintar yang memungkinkan pengguna mereka mengalami hiburan berbasis TV terbaik di era digital.


Apakah informasi ini membantu?

Related Article