TADEX: Mitra Anda dalam Iklan Online

28 Desember 2021

TADEX: Mitra Anda dalam Iklan Online

Sejak internet mengambil alih hidup kita dan smartphone menjadi dapat diakses oleh hampir semua orang, sebagian besar hari kita telah dihabiskan di internet, apakah itu berselancar, bermain game, memeriksa di media sosial, atau berbelanja. Ketika kita memindahkan hidup kita ke digital, begitu juga iklan. Di era digital, ditemukan bahwa 49% pengguna internet akan bersedia melakukan pembelian setelah melihat iklan online, memfasilitasi pertumbuhan iklan online ke titik di mana iklan terprogram lahir.


Apa itu Iklan Terprogram?

Dengan menggunakan iklan terprogram, pengiklan akan membeli perangkat lunak untuk membeli ruang iklan digital. Menerima dukungan mesin untuk membeli ruang tampilan, pemasar dapat lebih fokus pada kualitas konten iklan itu sendiri daripada menghabiskan begitu banyak waktu membuat proposal dan melakukan negosiasi. Pada 2020, 65% media digital terprogram, menghasilkan pengeluaran besar-besaran $ 45,94 miliar. Mengingat bahwa tren iklan terprogram relatif baru, angka ini menandakan pertumbuhan besar-besaran iklan terprogram.


Dengan ratusan juta pengguna internet, lanskap internet Indonesia adalah tanah subur untuk iklan terprogram. Hal ini mendorong antusiasme di kalangan pemasar yang menargetkan audiens Indonesia untuk beriklan menggunakan platform iklan terprogram. Meskipun demikian, ada kecenderungan untuk mengandalkan penyedia platform iklan terprogram asing seperti Appnexus, InMobi, dan OpenX. Sementara itu, akan lebih efektif bagi bisnis untuk memasarkan produk dan layanan mereka dengan berkolaborasi dengan penyedia platform iklan terprogram yang terhubung ke penerbit tepercaya.


TADEX: Iklan Terprogram Penerbit Premium Pertama dan Terbesar di Indonesia

Memahami ceruk di bidang iklan terprogram, TADEX dikembangkan untuk memberikan pengiklan kesempatan untuk terhubung dengan pelanggan mereka melalui penerbit online Indonesia yang dapat diandalkan. Menerima dukungan dari tokoh-tokoh terkemuka Indonesia, TADEX adalah penerbit premium pertama dan terbesar yang memprogram Iklan di Indonesia. Melalui TADEX, pengiklan akan mencapai demografi pemirsa yang lebih luas, meskipun dengan kemanjuran, akurasi, dan tingkat keberhasilan yang tinggi. Berikut adalah beberapa cara bagaimana TADEX dapat membawa manfaat bagi pengiklan.


Penerbit premium = Sejumlah besar lalu lintas. Seperti disebutkan di atas, TADEX menghubungkan pengiklan dengan penerbit premium Indonesia seperti Kompas.com, Tempo.co, IDN Times, Kumparan, dan Republika. Menurut similarweb.com, pada Agustus 2021, lalu lintas mereka berkisar antara 15 juta hingga 216,3 juta kunjungan (yang terakhir Kompas.com). Didukung oleh DMP (Data Management Platform), TADEX bisa mendapatkan pengiklan 10 juta lalu lintas per hari – itu sekitar 300 juta lalu lintas per bulan!


• Beberapa Platform, Penjangkauan Hebat, Manajemen Sederhana.

Dengan TADEX, pengiklan dapat menjalankan kampanye lintas platform, menghasilkan persediaan iklan yang lebih baik. Iklan akan terhubung ke beberapa lingkungan penerbit premium, baik itu desktop, web seluler, aplikasi seluler, atau bahkan OTT. Meskipun menggunakan multi saluran, pengiklan bisa mendapatkan kontrol yang lebih baik dari jangkauan omnichannel melalui TADEX, karena platform memungkinkan mereka untuk memantau keterlibatan (dan persediaan).


• Pesan, Penargetan, dan Biaya yang Efektif

TADEX menawarkan berbagai unit iklan dan format iklan yang ramah program, yang memungkinkan pengiklan untuk mengkomunikasikan pesan mereka secara efektif. Selain itu, TADEX didukung dengan data Telco, memberikan wawasan bahwa pemasar dapat memperoleh manfaat dari untuk tepat menargetkan audiens mereka meskipun penjangkauan besar-besaran dan lalu lintas. Terlepas dari manfaat tersebut, TADEX juga hemat biaya, karena pengiklan dapat memilih untuk menampilkan iklan mereka di penerbit tunggal atau beberapa yang memiliki CPM / harga standar.


TADEX dikembangkan untuk mendukung pengiklan dalam mengumpulkan wawasan terbaik, memaksimalkan penjangkauan, dan mendapatkan lebih banyak kontrol. Sebagai platform, TADEX menghubungkan bisnis dengan peluang untuk menjangkau khalayak yang lebih luas, menyediakan beberapa unit &format iklan, membuka akses ke penerbit media terbaik dan terbesar di Indonesia, dan memungkinkan pengiklan untuk menargetkan audiens mereka dengan wawasan dan presisi. Di dunia di mana iklan terprogram membantu bisnis, TADEX membuka jalan bagi pengiklan ke lanskap lingkungan penerbit online Indonesia.


Apakah informasi ini membantu?

Artikel Populer

15 April 2022
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...