Terlibat dalam Percakapan untuk Keterlibatan Pelanggan yang Lebih Baik

28 August 2020

Terlibat dalam Percakapan untuk Keterlibatan Pelanggan yang Lebih Baik

Loading...

Pelanggan mengharapkan lebih banyak dari bisnis daripada sebelumnya. Mereka ingin berbicara dengan perusahaan baik itu untuk penyelidikan produk, layanan pelanggan, memeriksa lokasi toko atau jadwal operasi, dll. Dengan kata lain, pelanggan menginginkan percakapan kontekstual dan bermakna dengan bisnis dan mereka ingin itu terjadi di platform pilihan mereka. Tren komunikasi dan permintaan pelanggan sekarang bergerak dengan cepat, dan jika Anda tidak dapat memberikan layanan pelanggan terbaik, Anda dapat mengambil risiko kehilangan pendapatan kepada pesaing. Dengan tantangan ini, semakin banyak perusahaan yang bergerak menjauh dari teknologi komunikasi terpisah yang mendukung Platform Komunikasi sebagai Layanan (CPaaS). Dengan menerapkan CPaaS, Anda dapat membuka potensi sebenarnya dari strategi komunikasi Anda untuk keterlibatan yang lebih baik dan memenuhi harapan pelanggan.


Mengurangi fragmentasi sepanjang perjalanan pelanggan

Untuk memenuhi harapan pelanggan, CPaaS dapat membantu perusahaan mengurangi fragmentasi sepanjang perjalanan pelanggan dengan menggabungkan fungsi video, suara, dan teks dalam satu platform menggunakan teknologi API. Kemampuan ini memungkinkan bisnis untuk memiliki integrasi yang lebih dalam untuk berkomunikasi dengan pelanggan mereka mulai dari chatbots dan IVR di pusat kontak, hingga aplikasi yang menghadapi pelanggan seperti klik-untuk-panggilan. Tidak hanya itu, CPaaS juga dapat memungkinkan perusahaan untuk menerapkan strategi swalayan untuk memberi mereka lebih banyak kebebasan untuk memilih jalan mereka sendiri menuju resolusi. CPaaS memungkinkan bisnis untuk menanggapi pertanyaan dari pelanggan mereka dengan layanan dan layanan yang paling mereka inginkan, sehingga meningkatkan perjalanan pelanggan.


Secara konsisten berkembang sesuai dengan harapan basis pelanggan Anda yang terus bertambah

CPaaS dapat membantu perusahaan meningkatkan kesadaran merek mereka, mendorong lebih banyak menghasilkan pendapatan, dan mempertahankan pelanggan dengan memastikan bisnis tetap berada di depan kurva dengan inovasi. Dengan integrasi API, CPaaS menawarkan solusi yang sangat fleksibel yang memiliki skalabilitas besar dan karena itu mengurangi waktu untuk implementasi. Hal ini juga memungkinkan perusahaan untuk berkembang dan menyesuaikan diri dengan cepat sambil terus belajar dan menilai kebutuhan yang berubah dengan cepat dari harapan pelanggan mereka.


Meningkatkan kepuasan pelanggan sekaligus mengurangi biaya melakukan bisnis

Manfaat lain adalah cpaaS didasarkan pada cloud, yang berarti bahwa pengembang dapat dengan mudah menanamkan strategi baru untuk konektivitas ke dalam sistem dan aplikasi mereka sendiri menggunakan API. CPaaS membuatnya lebih mudah untuk mengintegrasikan tren terbaru solusi komunikasi yang terus berkembang menjadi aplikasi yang ada. Selain itu, platform ini benar-benar dapat diakses melalui API, memungkinkan pengembang Anda untuk mempercepat waktu ke pasar dan meningkatkan produktivitas dalam angkatan kerja. Untuk melengkapi semuanya, dengan layanan cloud, perusahaan Anda dapat menghemat uang untuk infrastruktur dan sumber daya.


Membangun komunikasi yang efektif dengan pelanggan Anda adalah kunci untuk mendorong keterlibatan pelanggan yang lebih baik. Dengan CPaaS, perusahaan tidak hanya dapat melakukan percakapan di beberapa saluran, tetapi juga memungkinkan bisnis untuk memiliki interaksi kontekstual. Tidak seperti inovasi lainnya, CPaaS Indonesia sangat mudah diterapkan, memungkinkan perusahaan untuk memanfaatkan teknologi ini dengan biaya dimuka minimal dan menjaga biaya mereka tetap rendah. Ini adalah kunci untuk transformasi komunikasi digital dan memungkinkan bisnis untuk melakukan hal-hal dalam strategi komunikasi mereka yang tidak mungkin sebelumnya.

Apakah informasi ini membantu?

Let’s find out more
about ‘Article headline’!

Related Article

21 August 2020
CPaaS: Cara Membuatnya Lebih Pribadi

Personalisasi akan menjadi pendorong utama kesuksesan pemasaran dalam waktu lima tahun. Inovasi dan kemajuan teknologi, data, dan analitik akan segera memungkinkan bisnis untuk mengembangkan banyak pengalaman pelanggan pribadi di seluruh saluran.

Read More...

Artikel Populer

10 November 2020
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...

back to top