Tren Pengembangan Aplikasi Seluler Terbaik Di 2021

30 Desember 2021

Tren Pengembangan Aplikasi Seluler Terbaik Di 2021

Android dengan cepat mengamankan status elit berada di atas daftar OS seluler on-demand global. Saat ini, ia memiliki pangsa pasar 85 persen dengan lebih dari 3,04 juta aplikasi di Google Play Store. Aplikasi ini mencakup berbagai fungsi, mulai dari alat kehidupan sehari-hari seperti kalender, browser web, aplikasi media sosial. Namun mereka juga menyediakan kebutuhan hiburan pengguna, yang mencakup permainan yang kompleks. Beberapa dari mereka telah ditunjuk khusus untuk menangani kegiatan bisnis.


Inilah sebabnya, dengan fungsionalitas yang berkembang, aplikasi Android akan terus berkembang di masa depan. Berikut adalah melihat arah masa depan yang akan diambil aplikasi ini ...


Sorotan tren pengembangan aplikasi baru 2021

Di atas daftar tren pengembangan aplikasi baru untuk tahun 2021 adalah Aplikasi Instan Android yang akan memungkinkan pengguna untuk mencoba game atau aplikasi tanpa harus menginstalnya di ponsel mereka. Ini akan sangat membantu terutama bagi pengembang game, yang akan dapat membantu pengguna mencicipi sedikit permainan mereka (tidak berbeda dengan bagaimana penjual cookie menawarkan sampel cookie) untuk melihat apakah mereka menyukainya tanpa kerumitan harus menginstalnya di smartphone mereka, yang sering mengakibatkan gangguan sistem.


Selain itu, gelombang baru yang besar dalam pengembangan aplikasi pada tahun 2021 juga akan terjadi di bidang teknologi blockchain. Solusi pengembangan aplikasi terdesentralisasi akan meningkatkan transparansi dan menghilangkan akses tidak sah dengan protokol keamanan yang kuat untuk meningkatkan keamanan digital transaksi blockchain. Pengembangan aplikasi akan sangat bagus untuk segmen fi0cial seperti bank dan pertukaran mata uang, mengingat bahwa 84 persen perusahaan global secara aktif terlibat dalam teknologi blockchain, seperti yang diungkapkan oleh survei PriceWaterhouseCooper. Aplikasi komputasi awan berbasis AI baru akan meningkatkan produktivitas kerja dan efisiensi operasional tanpa mengkonsumsi prosesor terlalu banyak. Sistem AI baru juga dapat membantu bisnis meningkatkan efisiensi operasional mereka melalui identifikasi gambar, pemrosesan bahasa alami, dan analitik data. Teknologi multiplatform seperti Flutter oleh Google, sementara itu, akan memungkinkan perkembangan menggunakan antarmuka asli untuk platform seperti iOS dan android, meningkatkan fleksibilitas mereka, ditingkatkan oleh desain asli, fitur yang mudah dipelajari dan pengembangan MVP.


Selain yang disorot di atas, tahun 2021 juga akan melihat lebih banyak aplikasi berkembang seiring dengan kemajuan 5G, augmented reality, aplikasi sesuai permintaan serta perangkat yang dapat dikenakan, menyatukan solusi ini.


Manfaat dari tren pengembangan aplikasi baru

Pada dasarnya, tren pengembangan aplikasi baru akan lebih meningkatkan sifat customer-centric dan business-centric dari OS Android, dua fitur yang telah membuatnya dekat dan sayang kepada begitu banyak pengguna.


Di sisi pelanggan, perkembangan baru ini akan meningkatkan desain aplikasi yang sudah menarik, yang menawarkan antarmuka pengguna dan pengalaman pengguna yang sangat baik (UI dan UX), dengan sistem yang sangat cepat yang menawarkan alur kerja yang stabil dan andal, dengan langkah-langkah perlindungan data yang andal. Di sisi bisnis, sementara itu, aplikasi ini akan melihat peningkatan sifat berbiaya rendah mereka, pembayaran cepat dan aman, mudah diperbarui dan mudah diadopsi di antara pengguna, yang akan membantu bisnis mengarusutamakan aplikasi baru ini di antara karyawan, klien, dan pelanggan. Selain itu, jaminan perlindungan data juga merupakan nilai tambah besar untuk perkembangan aplikasi baru ini.


Siapa yang tahu bahwa Tahun Baru Cina tahun ini mungkin membawa Anda banyak keberuntungan melalui adopsi aplikasi yang baru ditingkatkan ini saat diluncurkan sepanjang tahun? Hanya waktu yang akan memberi tahu. Selamat Tahun Baru Imlek!


Apakah informasi ini membantu?

Artikel Populer

15 April 2022
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...