Verifikasi Nomor Telepon untuk mendukung bisnis Anda

31 Agustus 2022

Verifikasi Nomor Telepon untuk mendukung bisnis Anda

Keamanan adalah faktor penting bagi bisnis Anda untuk berhasil dan terus berkembang. Jadi, akan lebih baik untuk melindungi bisnis dan pengguna Anda dari aktivitas berbahaya, dan verifikasi telepon efektif. Ini adalah tindakan keamanan yang andal karena melindungi web, merek, dan aplikasi seluler Anda dari penipuan. 

Verifikasi telepon membuktikan apakah nomor telepon itu aktual dan operasional. Ini adalah praktik hebat yang membantu perusahaan Anda untuk hanya memanggil nomor yang valid dengan pelanggan nyata. Untuk pemahaman yang lebih baik, mari kita lihat bagaimana verifikasi telepon menguntungkan bisnis Anda. 

6 Manfaat menggunakan verifikasi telepon untuk bisnis Anda

Meskipun ada beberapa manfaat verifikasi nomor telepon, berikut adalah beberapa manfaat dasar: 

  1. Membantu mengonfirmasi identitas seseorang: - Ini adalah manfaat paling signifikan karena verifikasi telepon membantu Anda mengetahui apakah pelanggan baru itu asli atau palsu. Setelah melakukan pemesanan, Anda dapat memeriksa apakah informasi mereka benar dengan bantuan sistem verifikasi telepon. Dengan cara ini, Anda memastikan bahwa nomor telepon pelanggan valid. 
  2. Memerangi penipuan: - Verifikasi nomor telepon mencegah penipuan dengan menawarkan intelijen keamanan waktu nyata. Alih-alih memiliki ribuan akun palsu terdaftar, ini membantu Anda mengonfirmasi bahwa akun bukan spammer atau bot. Juga, di bagian belakang, memverifikasi nomor telepon memungkinkan Anda untuk melihat setiap pelanggan, mencegah scammers di database Anda. 
  3. Menghemat waktu: - Ketika seseorang menelepon perusahaan atau bisnis Anda, layanan pelanggan dapat mengumpulkan data mereka dengan bantuan sistem verifikasi telepon. Setelah pelanggan nyata diverifikasi, ada pengurangan risiko penipuan. Akibatnya, Anda akan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk melacak akun palsu dan scammers.  
  4. Mengurangi biaya dan memastikan pemulihan akun yang aman: - Karena memulihkan kata sandi dan akun yang tidak aman bisa sangat mahal untuk bisnis Anda, Anda dapat mengurangi risiko peretas mengetahui kata sandi. Ketika mereka tahu kata sandi, mereka dapat membuat pesanan palsu yang terlihat nyata, yang bisa mahal untuk bisnis Anda. 
  5. Meningkatkan nilai pelanggan, prospek, dan prospek: - Dengan bantuan sistem verifikasi telepon, Anda dapat mengetahui apakah nomor tersebut adalah ponsel atau telepon rumah. Selain itu, Anda dapat memeriksa status jaringan nomor itu dan negara asalnya. Data ini dapat membantu bisnis Anda membuat keputusan yang tepat mengenai prospek dan kepuasan pelanggan. Hubungan Anda dengan pelanggan juga akan meningkat. 
  6. Meningkatkan pengiriman: - Anda dapat meningkatkan layanan pengiriman saat menggunakan verifikasi telepon untuk pesanan pelanggan. Selain itu, nomor telepon membuat komunikasi tentang status pesanan lebih mudah. Ini lebih cepat daripada email, memungkinkan pelanggan untuk tetap mendapat informasi tentang paket mereka. 

Hari ini, Anda dapat mengubah cara Anda mengoperasikan bisnis dan mencoba perangkat lunak verifikasi telepon untuk meningkatkan pendekatan pemasaran Anda. Memverifikasi nomor telepon dengan cepat menjadi persyaratan standar bagi perusahaan. Jadi, ini adalah tindakan keamanan yang mungkin ingin Anda terapkan di perusahaan Anda. Jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana, Telkom menawarkan layanan verifikasi nomor telepon yang baik. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. 


Apakah informasi ini membantu?

Artikel Populer

15 April 2022
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...