Wholesale TV BOX untuk Keramahan New Normal

27 Desember 2021

Wholesale TV BOX untuk Keramahan New Normal

Software As A Service Wholesale TV Content 

Beberapa tahun yang lalu, kata "workliday" (atau "workation") tidak pernah terdengar. Sementara kata itu belum tercantum dalam kamus resmi, penggunaan kata ini telah meningkat sejak desas desus pandemi secara bertahap mereda. Seperti yang mungkin telah Anda simpulkan, kata "workliday" adalah campuran-dan-pertandingan untuk "work" dan "holiday", mengacu pada budaya yang muncul di mana orang dapat bekerja sambil bepergian ke suatu tempat. Dengan teknologi kami semakin mampu mendukung pekerjaan jarak jauh, ditambah oleh fakta bahwa perusahaan menerima manfaat kerja jarak jauh, tren hari kerja tampaknya terus meningkat.


Di Indonesia, pemerintah membuat inisiatif "Work from Bali" pada pertengahan 2021. Dipimpin oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, program ini pertama kali populer di kalangan karyawan perusahaan milik negara. Tidak mengherankan, karyawan dari beberapa perusahaan swasta juga melompat ke kereta musik, berkat tingkat vaksinasi yang besar beberapa bulan sebelumnya. Menurut Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, inisiatif ini membuat "multiplier effect untuk produk ekonomi kreatif sebesar 70%", yang sangat membantu perekonomian lokal.


Bisnis Workliday dan Perhotelan

Apa arti workliday ini untuk bisnis? Yang pasti, itu berdampak positif pada bisnis lokal, terutama yang beroperasi di sektor perhotelan. Ketika orang-orang yang bekerja melakukan perjalanan dari satu lokasi ke lokasi lain, mereka akan membutuhkan akomodasi. Bisnis perhotelan di seluruh dunia dengan cepat mengambil kesempatan ini seperti hotel telah mulai menawarkan penawaran "kerja dari hotel". Hotel di Singapura, misalnya, telah menawarkan paket kerja dari hotel mulai dari 1 - 30 SGD / jam. Tren serupa juga dapat ditemukan di AS, Indonesia, dan Meksiko.


Peluang untuk ISP 

Tren workliday secara signifikan membantu bisnis perhotelan untuk kembali ke jalurnya. Dikutip dari Knight Frank, Badan Pusat Statistik mencatat bahwa okupansi hotel Q2 di Indonesia sebesar 30,35%. Meskipun jumlahnya tidak bagus, tentu saja merupakan peningkatan dari tingkat hunian hotel sepanjang masa-rendah 12,67% pada bulan April 2020. Pada saat yang sama, tren hari kerja yang meningkat berarti bahwa bisnis perhotelan bersaing untuk menawarkan pilihan terbaik bagi tamu mereka. Di sinilah ISP dapat bekerja dengan bisnis perhotelan untuk menyediakan sumber hiburan terbaik.


Wholesale TV Box: Solusi untuk Bisnis Perhotelan

Bisnis perhotelan tahu bahwa layanan mereka tidak lengkap tanpa banyak pilihan hiburan TV. Dengan Wholesale TV Box, ISP dapat menawarkan layanan TV premium kepada mitra mereka untuk tamu mereka. Wholesale TV Box kami dilengkapi dengan 100+ TV langsung, memberi para tamu perhotelan lebih banyak kesempatan untuk mengejar semuanya secara real time. Selain itu, dengan meningkatnya permintaan untuk VOD, Wholesale TV Box kami hadir dengan tidak 100, bukan 200, bukan 500, tetapi 1000+ VOD! Dengan Wholesale TV Box kami, tamu perhotelan yang menyalakan TV tidak akan kehabisan pilihan menonton, mulai dari film blockbuster hingga program musik.


Selain menonton opsi, tamu perhotelan juga akan terhubung ke Google Play Store Apps, memungkinkan mereka mengunduh aplikasi ke TV, termasuk game. Keberadaan aplikasi TV dan game TV akan memberikan pasokan hiburan tambahan selain VOD dan program TV. Dengan aplikasi TV, para tamu dapat mendengarkan musik favorit mereka di Spotify atau YouTube. Tamu keluarga juga dapat menghibur anak-anak mereka dengan ribuan game TV yang tersedia di Play Store. Ini adalah nilai jual unik dari Wholesale TV Box yang dapat disajikan ISP untuk mitra mereka.


Wholesale TV Box adalah solusi serbaguna untuk bisnis perhotelan, yang saat ini kembali ke jalurnya dengan tren hari kerja yang meningkat. Dengan Wholesale TV Box kami, ISP dapat memanfaatkan peluang ini sementara trennya masih di sini untuk tinggal. Hubungi kami di occ@telkom.co.id untuk info lebih lanjut, dan biarkan Wholesale TV Box kami mendukung Anda dalam meraih kesempatan kerja!

Apakah informasi ini membantu?

Let’s find out more
about Software As A Service Article!

Artikel Populer

15 April 2022
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...