Keuntungan Menggunakan Telkom Wholesale TV Box

28 Desember 2021

Keuntungan Menggunakan Telkom Wholesale TV Box

Era internet memberi kita banyak peluang, baik dalam kehidupan pribadi atau dunia bisnis kita.  Ini bisa membuat kita lebih produktif dan kita bisa mendapatkan hiburan dari itu juga.

Beberapa konten menarik yang kebanyakan orang konsumsi adalah konten video dan video game. Kita dapat dengan mudah menemukan fenomena ini dalam komunitas penggemar K-Pop, pecinta drama Korea, dan komunitas gamer.

Video yang kita konsumsi bukan hanya konten yang bisa kita dapatkan dari Youtube, pesan siaran WhatsApp, atau dari banyak media sosial. Mungkin, pertemuan pertama kami dengan konten video berasal dari teater atau program televisi.

Saat ini, telah bergeser ke on-demand dan TV digital, jadi kami terbiasa menonton konten pilihan kami sesuai dengan waktu kami. Tidak hanya konten lokal program TV, sekarang kita bisa menonton program TV dari negara lain.

Perkembangan video ini sesuai permintaan berkembang karena hampir semua orang menyukai konten audiovisual. Dengan wawasan ini, Telkom DWS meluncurkan kotak TV grosir untuk menyediakan konten video dari banyak saluran video untuk pengguna akhir dan Penyedia Layanan Internet (ISP).

Kotak TV grosir adalah layanan TV berbayar berbasis OTT (over-the-top) yang memberi Anda banyak konten video dari saluran lokal, saluran internasional, dan banyak layanan video sesuai permintaan seperti Netflix, Catchplay, Disney + Hotstar, dll.

Anda dapat menghindari kebosanan dengan mudah di rumah Anda dan mengubah televisi biasa Anda menjadi TV pintar dengan Kotak TV grosir. Kotak TV grosir juga dapat menyediakan video game. Anda dapat menemukan banyak permainan untuk dimainkan dengan pasangan atau teman Anda.

Pelaku bisnis perhotelan, manajemen properti (perumahan dan apartemen) hingga rumah sakit juga dapat memperoleh manfaat dari teknologi ini untuk meningkatkan layanan mereka kepada pelanggan.

Itu sebabnya sebagai ISP, Anda dapat memanfaatkan layanan ini untuk merangkul target pasar yang lebih luas dan mendorong bisnis Anda ke depan. Jadi, saatnya untuk memberikan nilai tambah lebih banyak dan mengambil lebih banyak peluang dengan memanfaatkan perhotelan, manajemen properti (perumahan dan apartemen) ke industri medis.

Apakah informasi ini membantu?

Artikel Terkait

7 Juni 2021
Mendukung ISP dengan Wholesale Tv Box

Sekarang menonton dapat dilakukan dengan layanan internet dan Smart TV. Tidak semua TV adalah Smart TV, tetapi Anda dapat mengubah TV biasa menjadi SmartTV dengan indibox.

Read More...

Artikel Populer

15 April 2022
Apakah Cloud Lebih Aman dan Lebih Aman?

Read More...